(View Original Web?)

HOBBY > GAME REVIEW

[Official] GodsWar Indonesia (Browser Based Game)


<<  < (Page 3 of 13) >  >>



Salam Athenian dan Spartan ~

Dalam rangka menyambut 3 event besar yang hadir di bulan Desember ataupun yang berdekatan dengan bulan Desember, yaitu, Hari Ibu, Hari Raya Natal, dan Tahun Baru 2014. Tim GodsWar Online Indonesia mengadakan sebuah event spesial buat kalian, lansung cek yuk:

Nama Event: Desember Ceria

Durasi Event: 19 Desember 2013 pukul 14.00 WIB - 03 Januari 2013 pukul 23.59 WIB

Detail Event:

Setiap top up minimun Rp. 50.000, kalian akan mendapatkan 1 poin undian (contoh: top-up Rp.10.000*5 atau Rp.20.000*2 + Rp.10.000 atau Rp.50.000 *1 akan mendapatkan 1 poin, jika melakukan top-up sebanyak Rp. 100.000 akan mendapatkan 2 point), untuk memenangkan 1 buah Magic Jade: Penguin disetiap servernya. Informasi poin yang didapatkan dapat dilihat disini.




Magic Jade: Penguin
Siapa sih yang tidak ingin di temani oleh seekor pinguin kemanapun perginya?, jadi tunggu apa lagi, yuk buruan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya !!

Terima Kasih

-=:Tim GodsWar Online Indonesia:=-
Merger Server Helios & Ares

Salam Athenian & Spartan

Pada maintenance tanggal 16 Januari 2014 kami akan melakukan merger server antara Sever Helios dengan Server Ares yang akan  menjadi satu server yaitu Server Hestia. Maintenance akan di mulai pada pukul 09.00 WIB, dan di perkirakan akan selesai pada pukul 17.00 WIB.

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan mengenai merger server:

1.    Penghapusan Karakter
Pada merger kali ini, akan terdapat penghapusan karakter dengan ketentuan sebagai berikut:

Karakter yang tidak aktif (tidak login sama sekali) selama 1 tahun (tidak login sejak tanggal 16 Januari 2013).
Karakter di bawah level 35.
tidak pernah melakukan pengisian gold.

2.    Karakter dengan nama yang sama.
Jika terdapat dua nama karakter yang sama pada Sserver Halios dan Ares, maka kedua karakter tersebut akan berganti nama.

Sebagai contoh, apabila terdapat nama Test001 pada Server Halios dan Ares, maka akan berganti menjadi Test001_101 dan Test001_102 pada Server Aphrodite

3.    Guild dengan nama yang sama.
Jika terdapat dua nama Guild  yang sama pada server Halios dan Ares, maka kedua Guild tersebut akan berganti nama.

Sebagai contoh, apabila terdapat nama TestGuild pada server Halios dan Ares, maka akan berganti menjadi TestGuild_101 dan TestGuild_102 pada Server Hestia.

4.    Dalam satu Id facebook memiliki karakter di masing- masing server.
Jika pada satu ID facebook memiliki karakter pada kedua server, maka kalian masih tetap dapat memiliki kedua karater tersebut. Namun jika kalian menghapus salah satu dari karakter tersebut, maka kalian tidak dapat membuat karakter kembali pada server Hestia, karena maksimum karakter yang bisa di buat hanya satu karakter.

5.    Item, Silver, dan Gold
Item maupun silver yang terdapat pada bag, warehouse masih akan tetap tersimpan dan di bawa ke server Hestia. Untuk pemakaian Gold. Jika di dalam satu ID facebook terdapat dua karakter pada server Hestia, maka pemakaian gold tersebut akan di bagi untuk kedua karakter tersebut.

Sebagai contoh, jika di dalam satu Id terdapat karakter Test001 dan Test002 yang memiliki total 1000 gold, maka ketika login kedalam kedua karakter tersebut akan memiliki 1000 gold. Jika karakter Test001 atau Test002 menghabiskan 200 gold, maka gold yang di miliki oleh kedua karakter tersebut menjadi 800 gold.

6.    Ranking Board.
Rank untuk Server Hestia akan di kalkulasi ulang pada saat proses merge selesai di lakukan.

7.    Pergantian Nama
Khusus kepada player yang nama karakternya berubah akibat merger server, kami akan memberikan layanan pergantian nama mulai tanggal 23 Januari 2014. Dan yang paling penting sebelum melakukan pergantian nama, jika kalian merupakan Guild Leader, pastikan kalian menyerahkan posisi leader terlebih dahulu kepada karakter lain sebelum melakukan pergantian nama. Untuk info lebih lanjut mengenai pergantian nama akan kami informasikan pada news selanjutnya.

Terima Kasih


-=: Tim GodsWar Online Indonesia :=-
Salam Spartan dan Athenian,

New Server "Hercules" Akan di buka pada tanggal 30 Januari 2014 pukul 14.00 WIB, dan Tim GWO Indonesia telah menyiapkan beberapa event dengan hadiah total jutaan rupiah. Untuk detail eventnya adalah sebagai berikut:

Event Name:
Hercules' Army

Durasi: 1 bulan (30 Januari 2014 ~ 27 Februari 2014)

Penjelasan: Hercules Herkules adalah putra Zeus dan Alkmene, Hera yang tidak suka padanya menumpahkan kekesalannya pada Herkules dengan berusaha membunuhnya dengan memberikan 12 macam tugas berat dan berbahaya, tapi Hercules dapat melaluinya dengan baik. Dan di GodsWar Online Indonesia ini kalian bisa menjadi kesatria setangguh Hercules pada masa depan dengan memenuhi kriteria sebagai berikut:

1. The Historical Warrior : Level tertinggi dengan job Warrior
2. The Legendary Champion : Level tertinggi dengan job Champion
3. The Sacred Priest : Level tertinggi dengan job Priest
4. The True Magician : Level tertinggi dengan job Mage

(Batas waktu penghitungan level adalah pada tanggal 27 Februari 2014 pukul 11.59 WIB)

Hadiah untuk masing masing pemenang:
1. Voucher senilai Rp. 250.000
2. Lv. 40 Flying Carpet





Event Name:
Hercules' Smithery

Durasi: 1 bulan (30 Januari 2014 ~ 27 Februari 2014)

Penjelasan: Atribut Hercules adalah kulit singa dan alat pemukul, dan didalam GodsWar Online Indonesia Senjata & Equipment merupakan atribut penting, bagi semua ksatria tangguh, maka dari itu. Bagi 1 pemain yang berhasil mencapai rank equipment tertinggi pada 27 Februari 2014 pukul 11.59 WIB akan mendapatkan hadiah berupa:
1. Voucher senilai 250 ribu
2. Lv. 40 Flying Carpet





Qixi Menswear [M] (100 days) atau Qixi Dress[F] (100 days)





Event Name:
King of Battlefield from Hercules

Durasi: 2 Minggu ( 30 Januari 2014 ~ 13 Februari 2014 pukul 23.59 WIB)

Penjelasan: Pertarungan antara Sparta dan Athena telah berlangsung cukup lama. Adakah seorang kesatria yang cukup tangguh untuk menjadi yang terhebat dalam pertempuran ini?

Selama Event berlangsung, satu orang pemain yang pertama kali mendapatkan tiga Title, contoh yaitu Natural Born Killer, Score King, Pride of Athens/Sparta, dll dan mengirimkan screenshot ketiga title ke [email protected] dengan subyek [event] King Of Battlefield I.

Pemenang akan mendapatkan hadiah:
1. Voucher 250 ribu
2. Lv. 40 Flying Carpet





Secara acak akan dipilih dua pemain yang mendapatkan 2 dari tiga title diatas dan mengirimkan email ke [email protected] dengan subyek [event] King Of Battlefield II
1. Voucher 150 ribu
2. Lv. 40 Flying Carpet





Secara acak akan dipilih tiga pemain yang mendapatkan 1 dari tiga title diatas dan mengirimkan email ke [email protected] dengan subyek [event] King Of Battlefield III
1. Voucher 100 ribu
2. Lv. 40 Flying Carpet





Note: Jika 1 karakter mengirimkan email lebih dari satu kali, maka email yang akan masuk kedalam penilaian adalah email yang pertama kali dikirim.

GENERAL RULES:
1. 1 karakter hanya akan dapat memenangkan salah satu event di atas.
2. Semua syarat dan ketentuan event dapat dibaca di gwo.wavegame.net. Semua peserta harus merupakan pemain dari GodsWar Online Indonesia dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mengikuti event ini. WaveGame berhak melakukan penilaian akhir atas keikutsertaan peserta jika terjadi pelanggaran pada syarat dan ketentuan yang berlaku.
3. Wave|Game berhak mengubah semua hadiah bila ada alasan yang tidak dapat diprediksikan sebelumnya. Namun nilai dari hadiah tersebut tetap akan setara dengan hadiah sebelumnya.
4. Wave|Game tidak bertanggung jawab atas hilang/tercurinya hadiah setelah pemenang menerima hadiah tersebut.
5. Event tertutup untuk semua staff dan karyawan Wave|Game.
6. Keputusan yang dibuat oleh Wave|Game bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
7. Syarat dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
8. Pengiriman hadian non-ingame hanya dapat di lakukan untuk wilayan Indonesia.


~-=Tim GWO Indonesia=-~
Salam Athenian & Spartan ~

New Server "Hercules" Akan di buka pada tanggal 30 Januari 2014 pukul 14.00 WIB, dan Tim GWO Indonesia telah menyiapkan beberapa event dengan hadiah total jutaan rupiah. Untuk detail eventnya adalah sebagai berikut:

Event Name:
The Lucky Player

Durasi:
6 Minggu ( 30 Januari 2014 - 06 maret 2014 pukul 23.59 WIB)

Penjelasan:
Dalam jangka waktu 6 minggu setiap pengisian gold untuk server "Hercules" dengan menggunakan voucher Wavegame dengan nominal minimal Rp. 100.000 akan mendapatkan 1 poin (berlaku kelipatan). Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan akan dipilih 5 Lucky Player untuk mendapatkan salah satu hadiah sebagai berikut:

Dvd Portable



Power Bank



Speaker



Wave Wallet Point sebesar 2500 (setara dengan Rp. 250.000 ,- Voucher Wave|Game)
Wave Wallet Point sebesar 1000 (setara dengan Rp. 100.000 ,- Voucher Wave|Game)


Syarat & Ketentuan:

Poin hanya bisa didapatkan melalui pengisian gold menggunakan voucher Wavegame, pengisian dengan menggunakan facebook credits tidak bisa mendapatkan poin
Poin dapat dicek melalui website resmi GodsWar Online Indonesia 1 hari kemudian terhitung semenjak event launch
Hadiah berupa item/benda dan voucher tidak dapat diuangkan
Hadiah berupa item/benda yang diberikan akan sesuai dengan stok yang telah disediakan Wavegame
Untuk pengisian GOLD dapat anda klik pada link berikut ini http://gwo.wavegame.net/wp/add

GENERAL RULES:
1. 1 karakter hanya akan dapat memenangkan salah satu event di atas.
2. Semua syarat dan ketentuan event dapat dibaca di gwo.wavegame.net. Semua peserta harus merupakan pemain dari GodsWar Online Indonesia dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mengikuti event ini. WaveGame berhak melakukan penilaian akhir atas keikutsertaan peserta jika terjadi pelanggaran pada syarat dan ketentuan yang berlaku.
3. Wave|Game berhak mengubah semua hadiah bila ada alasan yang tidak dapat diprediksikan sebelumnya. Namun nilai dari hadiah tersebut tetap akan setara dengan hadiah sebelumnya.
4. Wave|Game tidak bertanggung jawab atas hilang/tercurinya hadiah setelah pemenang menerima hadiah tersebut.
5. Event tertutup untuk semua staff dan karyawan Wave|Game.
6. Keputusan yang dibuat oleh Wave|Game bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
7. 1 Orang hanya dapat memenangkan 1 event saja dan tidak bisa memenangkan event yang lain
8. Syarat dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
9. Pengiriman hadian hanya dapat di lakukan untuk wilayan Indonesia.

~-=Tim GWO Indonesia=-~



Salam Athenian & Spartan ~

Kita semua pasti tahu bahwa ilmu pengetahuan sangatlah penting, nah maka dari itu saat ini GodsWar Quiz hadir kembali yang pastinya akan sangat menarik dan sayang untuk kalian lewatkan, mau tau eventnya seperti apa? cek langsung dibawah ini :

Nama Event   :  Cerdas Cermat II

Durasi Event  : 05 - 28 Februari 2014

Waktu kuis   : Quiz akan diadakan 2 kali sehari, yang mana sesi pertama dimulai pada pukul 12.30 WIB, dan sesi kedua dimulai pada pukul 19.30 WIB

Detail Event   :

Untuk mengikuti event ini, kalian dapat klik "disini" atau menekan tombol "GodsWar Quis" seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:




Pada saat satu jam sebelum GodsWar Quiz dimulai, akan muncul perhitungan waktu mundur seperti dibawah ini:




Saat perhitungan waktu mundur tersebut selesai, kalian dapat memilih server tempat kalian bermain GodsWar Online Indonesia, seperti dibawah ini:




 Setelah itu kalian sudah dapat memulai untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditampilkan, Akan ada 30 pertanyaan pada setiap sesi dan waktu yang kalian miliki untuk menjawab 30 pertanyaan tersebut adalah 30 menit, jadi manfaatkan waktu kalian sebaik-baiknya. Pada akhir sesi, akan muncul 10 peringkat terbaik pada masing-masing server.

Hadiah untuk tiap server :

Hadiah Harian:

Peringkat 10 besar pada setiap sesi Quiz akan mendapatkan hadiah seperti berikut ini:
Rank 1             : { Talent Stone 2} * 10
Rank 2             : { Talent Stone 2} * 9
Rank 3             : { Talent Stone 2} * 8
Rank 4             : { Talent Stone 2} * 7
Rank 5             : { Talent Stone 2} * 6
Rank 6             : { Talent Stone 2} * 5
Rank 7             : { Talent Stone 2} * 4
Rank 8             : { Talent Stone 2} * 3
Rank 9             : { Talent Stone 2} * 2
Rank 10           : { Talent Stone 2} * 1




Hadiah Bulanan:

Pemain yang menempati Rank 1 pada masing-masing server pada akhir bulan Februari 2014 akan mendapatkan : lv. 40 Plump Birdie




 Kalian dapat melihat rank bulanan di setiap servernya disini

Note: Hadiah di berikan maksimal 7 hari setelah Quiz berakhir, dan hadiah tidak dapat di transaksikan.

Jadi tunggu apa lagi, buruan ikutan dan menangkan hadiahnya ^_^

 

Terima Kasih

-=: Tim GodsWar Online Indonesia :=-
<<  < (Page 3 of 13) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia