(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > PERSAHABATAN

Kisah Nyata Kalo Mau Selingkuh Pikir2 sob Gaenak


(Page 1 of 1)
Bermula dari terinspirasinya dari sis sunny678 ane pun mau berbagi kisah nyata buat agan semua. Dan sebelumnya mohon maaf kalo ane gak bisa kasih rinci tentang kapan dan dimana aja kejadian ini berlangsung secara persis karena ini adalah aib ane, dan tujuan ane nyeritain ini buat ngasih tau ke agan/sis semua kalo selingkuh itu gak baek. Disini nama semua ane ganti/samarin karena utuk privasi. Bisa aja salah satu dari mereka punya id kaskus -_- ohya satu lagiii, mohon maaf jika ada kesamaan nama ya sob!
 
AwalPanggil aja ane Mila. Ane adalah seorang perempuan biasa yg dari keluarga biasa juga. Alhamdulillah ane dianugrahi fisik yg menurut ane sgt indah dari Allah SWT. Ane pun deket bgt sm nyokap, tetapi enggak kalo ke bokap ane. Nanti ane jelasin penyebabnya. Dan ane punya pacar, sebut aja namanya Alex hubungan kita pun udah cukup lama yaitu 1 setengah tahun. Dan mungkin untuk para agan/sista ane adalah cewe paling bahagia karena selain si Alex punya tampang dan fisik yg bagus, dia jg tipe perhatian, penyayang dan setia, bersih dari hal yg namanya merokok dan minum, dan masa depan yg cukup jelas karena dia seorang calon polisi. Tapi, emg si alex ini punya kekurangan sob, dia posesif dan pemarah. Awalnya bermula dari sini.
PertamaAne pacaran sama dia dari kelas 3 SMA dan awalnya sgt baik. Tp ane mulai terganggu dgn sikap posesifnya dia. Bayangin aja ane gak boleh main sama temen2 deket ane, tetapi ane mikir posistif aja. Soalnya temen2 deket ane itu ngerokok, dan mungkin alex gak mau kalo ane terpengaruh. Dan yang lebih parahnya lagi ane gak boleh kemana2 kalo gak sama dia, ane pun msh mikir positif karena ane tau dia suka marah sm ane kalo ane keluar pake pakaian yg menurut dia kurang enak dipandang.

Disini ane mulai merasa terkurung, bayangin aja sob kalo jd ane gimana. Dan sifat posesif alex makin menjadi saat ane udh jd mahasiswi di salah satu universitas negeri di jakarta. Disitu alex suka nyari tau ane kalo di kampus gimana ke temennya (yg kebetulan 1 kampus dan 1 jurusan sm ane, tetapi dia senior) sebut aja namanya Via. Dan celakanya via ngasih tau ke alex kalo temen sekelasnya suka sm ane sebut aja namanya Aji. Si temen2nya aji ini emg suka cie2in ane kalo ane lewat depan mereka. Makin menjadilah si alex ini. Ane udh jelasin kalo ane gak ada apa2 dan ane sama sekali gak ngerespek si aji, tetapi tetep aja sob, bahkan si alex ini smp anter jemput ane ke kampus.
KeduaAlex: km kalo di kampus ngapain aja? Suka caper sm senior ya?
Ane: hah? Biasa aja. Malah gak ikutan organisasi apa2 yang..
Alex: itu knp kata via ada yg suka sama kamu?!
Ane: yaampun yang... bener deh... kalopun emg ada yg suka, itu jg gak bakalan aku respon....

Begitulah intinya sampe ane meyakinkan alex kalo di kampus ane gak bakal macem2...
Penyiksaan ini terus berlanjut, tetapi emg sih gaaan di lain sisi ane tersiksa begini, tetapi di lain sisi dia juga sayang bgt sm ane, apalagi sm nyokap ane yg udh dianggap ibunya sendiri, dia selalu manjain ane dan bikin ane ketawa terus.

Skip terus sob, sampe lah penerimaan akpol dan si alex keterima dan harus jalanin pendidikan di magelang untuk bbrp bulan sob. Entah harus seneng apa sedih gitu ane sob haha. Untuk minggu2 awal ane emg kesepian sob... tapi itu adalah ujian yg ane coba dan awal mula perselingkuhan ane.. ane emg udh biasa buat nyelingkuhin cowo, bahkan waktu kelas 1 SMA ada 3 cowo yg deketin ane, padahal ane saat itu udh punya pacar tp ane tanggepin mereka semua. Waktu itu fb blm eksis sob, jd gak ada yg tau ane udh punya pacar haha.

Ane yg tdnya di kekang jd merasa bebas. Kumat lg penyakit dulu ane. Dan ane pun mulai ngerespon aji, walau ane kadang hati2 sob. Bisa2 kalo via tau, bisa digorok ane sama si alex wkwkw. Tapi ane gak Cuma sekedar manfaatin si aji doang, kalo jaman sekarang istilahnya kk-ade gitu sob haha. Tp hubungan ane sm aji cm sebatas gitu aja, aji pun tiba2 udh ngejauh gitu aja karena mungkin dia udh tau kali ya kalo ane udh punya cowo.

KetigaAne pun makin ngerasa kesepian. Hubungan ane sm alex makin jarang krn kesibukkan dia. Ane pun suka sumpek di rumah krn siapa juga yg ngajak ane jalan kalo bukan si alex? Sampai pada saatnya ane pun deket dgn temen sekelas ane yg namanya Indra. Kita sama2 punya pacar sob, indra pun juga ldr dan kita suka bbman sekedar curhat pacar masing2. Dia sering cerita ttg cewenya yg egois bgt, nyuruh tiap minggu buat nyamperin ke bandung cm buat ketemu. Dan pas udh sampe bandung indra jg sering diomel2in sm cewenya. Tapi lama kelamaan dia jd sering bbm ke ane nanyain ane lg apa dan kita pun jd bbman terus hampir setiap hari. Dan ane pun jd ada rasa sm dia.
Sampe suatu ketika si indra ngajak ane nonton dgn alesan dia udh telanjur jalan dan tiba2 cewenya ngebatalin katanya msh kecapean dari Bandung. Dan dia bilang kalo dia mau ngajak ane aja dan jemput kerumah ane. Ane pun nyetujuin buat nonton sm indra. Indra ini orangnya tipe2 kaya anak basket sob, tinggi terus item manis. Skip2 sampe di bioskop, dia bukan hanya beliin tiket aja, malah sampe beliin makanan juga

Original Source
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia