(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > ISLAM

lagi2 FB yg menjatuhkan ISLAM


(Page 1 of 7) >  >>
ni ane dapet dr mesagge yg dikirimin ke fb ane sendiri..
cek sendiri cuplikannya oomm...

Quote
Kami tidak membenci muslim!!
Yang kami benci ialah Islam!!
Karena Islam mengajarkan umatnya melakukan aksi teror dan kebencian, kepada orang2 'kafir'. Sehingga dengan adanya ajaran Islam, maka benih2 kebencian, perang, sesat berpikir, sesat jalan, sesat rohani, pembodohan dan pembohongan massal akan merajalela!!

Untuk mereka yang muslim maupun yang non-muslim, jika ingin mengenal Islam SECARA BENAR, bacalah sejarah Muhammad dan Islam, serta ajarannya di: www.indonesia.faithfreedom.org
========================================
Yang dipelajari Muslim tentang Islam di mesjid2 dan forum2 Islam hanyalah kebaikan2 Muhammad saja. Tidak pernah dibahas bagaimana Muhammad memancungi kafir, memperkosa kafir, menjarah kafir demi makanan, uang, tanah, wanita2. Mana pernah kalian dengar tentang hal itu di mesjid? Justru mesjid2 di tetangga pada sibuk jerit2 menghina kafir tanpa malu2 pakai megaphone segala. Teman-teman Muslim saya tidak pernah tahu bahwa Muhammad mengawini anak perempuan kecil usia 6 tahun. Mereka tidak tahu kalau Muhammad cekcok sama Hafsa gara2 Muhammad meniduri babunya Hafsah (Mariyah) di ranjang Hafsa. Mereka tidak tahu kalau Muhammad memancung 900 Yahudi usia 13 tahun ke atas yang sudah tidak berdaya lagi selama sehari semalam. Mereka tidak tahu kalau tentara Muslim suka memperkosa tawanan wanita kafir di hari yang sama sanak keluarga wanita2 kafir itu dibunuh. Yang jelek2 sih disembunyikan terus oleh para ustad dan imam. Yang bagus2 saja yang terus dikeluarin dan ditunjukan pada Muslim.
====================================================

Islam tidak diciptakan untuk mengajar manusia secara spiritual, tidak juga membuat mereka dicerahkan.
Pesan spiritual dalam Islam hanya sampingan atau hampir-hampir tidak ada. Kesalehan dalam Islam berarti harus meniru Muhammad, seorang manusia yang jauh dari saleh. Ritual-ritual seperti sholat dan puasa hanya pakaian belaka untuk memancing orang-orang bodoh agar masuk, hanya untuk memberi islam penampilan luar, jadi seakan terlihat keramat dan penuh spiritualitas.

neh Asal Muaranya oomm

http://www.facebook.com/group.php?gid=1113563511574112828399514&ref=search&sid=1356104405.745294055..1




:( :(
 >:(

Quote
Tidak pernah dibahas bagaimana Muhammad memancungi kafir, memperkosa kafir, menjarah kafir demi makanan, uang, tanah, wanita2. Mana pernah kalian dengar tentang hal itu di mesjid?

Mana pernah gue denger yang begitu? Karena emang ga pernah terjadi kan 

Antar agama saling menjatuhkan..apa ini termasuk pertanda kiamat makin dekat? 
gue cek TKP dolo...
klo bner minta facebook tutup accountnya aza...

 >:( >:( >:( >:( >:( >:(
sungguh...semuanya itu adalah fitnah belaka......keep calm dah ......tujuannya cuman mengadu domba n memecah belah....kalo semakin ditanggepin, akhirnya malah semakin membesar n oknum2 dibelakangnya juga tambah gembira misinya mulai sukses....
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw,,,  :o

biadab yg fitnah kaya githu  >:(  >:(  >:(
(Page 1 of 7) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia