(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > KABAR-KABARI

Membela sob dengan Cara Menipu


(Page 1 of 1)
MIAMI, KOMPAS.com - Membela kepentingan sob boleh saja, tetapi perempuan yang satu ini tampaknya sangat keterlaluan. Seorang perempuan berusia 31 tahun ditahan karena telah membuat laporan palsu.

Tidak tanggung-tanggung, dia membuat laporan palsu tentang sesuatu yang sangat sensitif, yaitu bom. Alasannya ternyata sangat sederhana, dia berupaya agar bosnya tidak terlambat naik pesawat.

Dengan cekatan dia menelepon bandara internasional Miami. Tidak hanya itu, dia juga mengirim surat elektronik palsu dengan menyebutkan bahwa ada bom di pesawat American Airlines.

Polisi yang menerima telepon dan e-mail tersebut dengan sigap menyisiri pesawat yang dimaksud, tetapi tentu saja hasilnya nol besar. Para penyelidik di kepolisian kemudian menelusuri e-mail tersebut di jaringan komputer.

Akhirnya tertangkaplah perempuan berusia 31 tahun itu. Selama interogasi, perempuan muda itu mengatakan berkali-kali kepada polisi bahwa bosnya telah memesan tiket untuk terbang ke Honduras, tetapi dia merasa bersalah karena menyebabkan sang sob terlambat mencapai bandara.

Menurut dia, laporan mengenai bom akan dapat menunda keberangkatan pesawat sehingga bosnya dapat mencapai bandara dan pergi dengan pesawat.

Source : Kompas
ya ampun  kagak pikir panjang dulu nih..
 ;D ;D

saking setianya  ama sang majikan
 
kesalahan bodoh ;D ;D
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia