(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > MISTERI

Jangan Pernah nebang ranting pohon di hutan


(Page 1 of 4) >  >>
----loe pernah denger ga. klo misalnya lo lagi camping di gunung jangan metik ranting pohon , tapi lo ambil ranting-ranting yang uda berjatuhan di tanah alias uda gugur....klo lo seenak perutnya nyabut-nyabutin batang pohon, penunggu disitu akan marah sama loe..dan akhirnya loe di sesatin di hutan. coz temen gw ada yang jadi korban waktu gw masih duduk di bangku smp...sampai sekarang belum di temuin........ini adalah pengalaman gw yang paling berkesan dan gak akan pudar di ingatan gw...tentang seramnya buto ijo.

gw punya cerita pengalaman gw pas, gw masih duduk di bangku smp. lagi itu gw ikutan ekstrakulikuler pramuka....lalu kakak kelasnya ngajak junior2 nya untuk camping cari pengalaman di gunung bromo.. kami camping menuju kearah selatan gunung bromo yang nantinya akan menuju ke tengah-tengah hutan. dan jauh dari desa. karena kami adalah anak2 baru masuk pramuka, persiapan gw banyak banget. and ga kalah banyaknya sama temen gw adi....gw ga tau apa2 tentang camping, begitu juga temen gw si adi. sewaktu ketika gw and temen gw si adi, disuruh kakak kelas nyari ranting-ranting pohon untuk bahan bakar buat nanti malam dan masak air. gw and temen gw si adi bergegas untuk mencari ranting2 pohon yang letaknya agak jauh dari camping...karena kita pinggin cari sensasi lain.. yaitu nyemok sambil berpetualang mencari ranting. itu ide gw<<---.....
si adi setuju2 aja sama ide gw yang tolol itu. dan ngebawa kami benar-benar ketengah hutan. tapi sebego2nya gw, setidaknya gw tau cara membaca kompas dan letak arah angin. jadi hal untuk mencari camp uda gw analisa di otak gw. selain hal ke dua itu, gw ga lupa untuk meninggalkan tanda silang di setiap pohon yang gw datangi agar klo mau balik ke camp jadi ga lupa jalan....akhirnya kami sampai juga di hutan yang pohonnya agak pendek. jadi klo gw pikir makin ringan kerja gw sama si adi untuk nebang tuh ranting2 di pohon. karena tingginya tidak begitu tinggi dengan pohon2 lainnya...sesudahnya gw metik dahan2 pohon yang gw rasa cukup. tiba-tiba si adi temen gw ini teriak-teriak ga jelas. katanya : "YON....YON.....SETAN....ANJINGGG"".....

---------kali ini yang kami liat sosok manusia tinggi besar di hadapan kami kira-kira tingginya sekitar 15 metaran...tubuhnya ijo,matanya kuning, di tubuhnya mengeluarkan ulet2 dan berbau busuk, rambutnya hitam panjang, giginya seperti taring ular, kepalanya bulat, hidungnya seperti nenek sihir.....lalu ga kalah di belakangnya mahluk besar ,  muncul mahluk yang bernama wewe gombel dia sendang mengendap-ngendap(gw tau bentuknya karena gw pernah ngeliat wewe gombel saat gw duduk di bangku SD). kedua mahluk ini tampaknya marah.
---tiba-tiba aja tubuh kami tidak bisa di gerakan. mahluk wewe gombel ini makin mendekat di hadapan si adi, sedangkan mahluk raksasa hanya terdiam dan terpaku melihat diri gw. wewe gombel itu mendekati temen gw si adi dan dia memegangi wajah adi dengan kuku panjangnya, sambil tertawa..cekikikikan . tapi yang lebih anehnya lagi wewe gombel ini tidak berani mendekat kearah gw...ada apakah ini?....saat si mahluk raksasa memunculkan aktifitas geraknya dan inggin menuju ke arah gw. disini gw lebih panik.. sambil membaca2 ayat-ayat al-quraan di dalam hati gw dan menggigit bibir gw sampai berdarah(aktifitas ini biasa gw lakuin, kalau gw bener2 parno sama suatu hal)... lalu tiba-tiba aja gw inget suatu hal dari temen gw.. "yon, klo lo di hipnotis sama orang, lo teken jari kelingking lo..di jamin th orang ga bakalan bisa hipnotis lo".......dengan rasa inggin tau gw teken jari kelingking gw sampai sakit. dan akhirnya gw terbebas dari efek paralyze. yang gw lakuin kali ini, gw inggin nyelamatin si adi my best friends....tapi apa yang terjadi. kali ini semua penghuni hutan bermunculan. bentuk-bentuk mereka aneh2 dan menakutkan.. sampai bikin gw bergetar dan mengeluarkan air mata panik. kali ini gw ga bisa nyelamatin adi...dan akhirnya rasa amat sangat takut gw muncul....kali ini gwhanya bisa  berlari di hadapannya. karna jumlah mahluknya kian membanyak dan mengkerubungi si adi. gw terus berlari, dan berlari mengikuti petunjuk tanda silang yang gw tinggalin di pohon.
-----tapi apa yang terjadi.......tanda silang itu bukanya ngebawa gw ke tempat camping. tapi malah ngebawa gw kesuatu tempat yang belum gw jamahi.....makin stress and depresi gw. tiba-tiba aja gw ngeliat seorang cewek yang memakai baju ga maching...ato baju2 orang desa...gw tanyakan lah sama si cewek itu dan sekalian inggin minta tolong. lalu saat cewek itu memalingkan mukanya ke gw....."masya allah" makn takut gw... kali ini mukanya rata dan tiba2 aja mukanya meleleh... dia berkata:

:koe ojo macem-macem nang kene....arep mate koe yo.....
(km jangan macam-macam disini...mau mati kamu ya) ...bahasa jawa<---

---gw ga bisa bergerak...kali ini rasanya gw mau pingsan...tapi alhamdulliah allah telah menghendaki gw hidup....tiba-tiba aja seseorang mendekat dia adalah penduduk hutan yang sedang mencari kayu. si pak tua tukang kayu ini mengusir si hantu cewe ini..tapi hantu ini masih bersih keras. dan akhirnya si pak tua ini melemparinya dengan garam. hantu cewek itu pun menghilang.
---setelah itu gw pingsan ga sadarkan diri.. di bawanya gw ke camp.
---bukanya hari damai gw di camp, malah di kabrin kalo si adi ga ketemu2.....maaf di...maaf....maafin gw(hanya itu yang gw lantunin di hati gw, karena gw nyesel banget ninggalin sahabat gw)... pas gw keluar dari kemah...3 orang temen gw cewek semua....kesurupan & ngomong bahasa jawa yang ga jelas.. "MATEK KON LE...MATEK KABEH......TAK PATENI KON KABEH" (mati km...mati semua.....tak bunuh semuanya)....sambil nunjuk-nunjuk ke arah gw. makin panik gw...gw langsung lari dan nyari pelindungan orang bnyak...tiba-tiba aja di seluruh hutan banyak terdengar suara gaduh...seperti bunyi kentongan yang berirama dan cekikikan..."kali ini semua anak-anak camp makin takut dan membaca2 surat ayat kursi. sampai kegaduhan itu selesai...

besoknya kami bergegas beranjak pergi dari hutan. dan kabar burung bahwa si adi temen gw itu masih belum di temukan......sampai tim sar, polisi kedaerahan semua ikut mencari, tapi yang di dapatkan hanya tali tambang peningglan si adi temen gw. rumornya setelah kejadian hilang nya si adi temen gw... temen gw gilang, ngeliat si adi lagi duduk-duduk di perpustakaan. dan temen gw si rina, ngeliat si adi lagi keluar kamar mandi sekolah...besoknya mereka berdua sakit.... anehnya lagi gw ga pernah liat sosok adi saat kejadian itu. jika dia memunculkan sosoknya, yang gw lakuin hanya inggin minta maaf....gw nyesel ninggalin dia waktu di hutan...penyesalan ini masih gw bawa sampai gw duduk di bangku kuliah sekarang.

pengalaman pribadi sob...
 :'(

adi....

nice thread sob,
ane rate dah,,,

btw ane jd


Quote from: anak_mami on December 11, 2009, 07:23:55 PM
:'(

adi....

nice thread sob,
ane rate dah,,,

btw ane jd



santai aja sob...












Wow ceritanya ceyem booo






jiah pada ketakutan...


 :o :o :o
(Page 1 of 4) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia