(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > KABAR-KABARI

Mahasiswi Tanpa Busana Lompat dari Fly Over


(Page 1 of 7) >  >>
JAKARTA - Seorang mahasiswi universitas swasta di Bekasi, DO (19) melompat dari ketinggian 12 meter di jembatan laying (fly over) Prumpung, dini haro tadi.

Mahasiswi semester lima ini ditemukan warga selamat dan tanpa busana di Jalan Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta Timur arah Stasiun Jatinegara.

Menurut saksi mata, Neli (42), pedagang kopi  di lokasi, korban diketahui jatuh sekira pukul 00.30 WIB dari flyover Prumpung dari arah Tanjung Priok menuju Cawang.

"Korban lari dari arah taman dalam kondisi telanjang," ungkap Neli.

Dia berlari ke arah flyover dan langsung terjun tanpa mengindahkan peringatan warga. Dia menduga korban habis diperkosa. "Dia diturunkan dari kendaraan oleh orang yang tidak bertanggungjawab," paparnya.

Korban pun segera ditolong oleh warga yang melihat. Lebih lanjut dia melihat ada luka robek di paha kiri dan darah di sekitar kemaluannya. "Beruntung korban masih selamat, kalau ada kendaraan melintas bisa berbahaya," tutur dia.

Kondisi korban saat ditemui di ruang UGD RSUD Budhi Asih sudah bisa berbicara meski sedikit, namun sedikit syok. Dia menceritakan awalnya sedang pulang dari rumah temannya di Rawamangun. Saat di lokasi ada pemuda mabuk yang coba mengusilinya. "Jumlahnya lebih dari empat orang," ungkapnya.

Namun saat ditanya korban mengaku banyak lupa dengan kejadian semalam. "Beruntung saya belum sempat diperkosa," ungkapnya. Dia lari dan melompat untuk menyelamatkan diri dari kejaran pemuda tersebut.

Selebihnya dia banyak mengaku lupa akan kejadian tersebut. Warga Cipayung, Jakarta Timur, ini tampak banyak termenung setelah peristiwa ini. "Setelah kejadian ini anak saya jadi pendiam karena depresi," ungkap ibu korban Heni (49).

Menurut Humas RSUD Budhi Asih Hamonangan Sirait korban masuk ke UGD sekira pukul 01.00 WIB. "Korban mengalami patah kaki dan sudah dirawat," ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Suparjono mengatakan pihaknya belum dapat memeriksa keterangan dari korban. "Kami menunggu sampai kondisinya kejiwaannya tenang," tutur dia.

Sedikitnya sudah dua orang saksi sudah diperiksa terkait peristiwa ini. Keduanya adalah pengamen yang melihat kejadian ini di lokasi.

Menurut keterangan saksi, korban diperkosa di daerah sekitar Taman Mini. "Namun dari keterangan dokter tidak ada tanda-tanda pemerkosaan," ungkapnya.



seremmmmm :o :o :o :o


tapi kalo bener kek gitu....knapa juga maen sampe malem2 to yo mbakkk......

naizzz info sob, melarikan diri dari pemerkosaan  >:(
Yah berpakaian hati hati ja deh
jangan memancing orang berbuat yang tidak senonoh, dan juga patuhi jam malam
Quote from: Ryan_saint on December 11, 2009, 10:30:27 PM
Yah berpakaian hati hati ja deh
jangan memancing orang berbuat yang tidak senonoh, dan juga patuhi jam malam

himbauan buat para wanita.....
(Page 1 of 7) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia