(View Original Web?)

HOBBY > GAME REVIEW

[Official] Brick Force Online Indonesia


<<  < (Page 2 of 11) >  >>




Haloo Brick Troopers!!!

Setelah 10 hari kita bertempur dalam massa CBT ( 13 - 24 Juni 2013 ). Banyak Moment - moment yang terjadi selama CBT, dan kami Team Brick Force Indonesia menggucapkan terima kasih atas semua partisipasi para Troopers selama massa CBT berlangsung, tapi jangan bersedih dulu para troopers, karena pertempuran masih akan berlanjut pada masa OBT ( 11 july 2013 ). Jadi untuk semua Brick Troopers persiapkanlah diri kalian untuk menghadapi pertempuran yang lebih luar biasa pada tanggal 11 july 2013.

 

Terima Kasih

Salam Brick Shot ^^






Haloo Brick Troopers..

Dengan banyaknya Troopers yang mengikuti CBT brick force pada tanggal 13 -24 Juni 2013 kemarin dan juga banyaknya antusias dari troopers yang ingin memainkan Brick Force Indonesia melalui Web, maka team Brick Force memberikan apresiasi tinggi kepada para troopers dengan mengadakan Pre OBT sebelum OBT berlangsung yang tujuannya untuk mencoba kestabilan Brick Force saat dimainkan Melalui Web.

Team Brick Force juga akan mengadakan Kompetisi Online Tingkat nasional selama Pre OBT Berlangsung untuk mencari siapa Troopers terhebat dalam Massa Pre OBT. Kompetisi/tournament Pre OBT akan diadakan pada tanggal 9 - 13 July 2013.

Jadi untuk semua para Troopers yang telah bermain saat CBT kemarin, sekaranglah waktunya bagi kalian menunjukan siapa troopers terhebat saat Pre OBT berlangsung dengan mengikuti Kompetisi Super Death Match.

Quote
Untuk masa Pre Beta Test brick Troopers masih bisa menggunakan ID yang digunakan saat CBT pada tanggal 13 - 24 Juni 2013 kemarin.

Salam Brick Shot ^^




Halo Brick Trooper..

Dengan banyaknya Troopers yang mengikuti CBT brick force pada tanggal 13 -24 Juni 2013 kemarin maka team brick force memberikan apresiasi tinggi kepada para troopers dengan mengadakan kompetisi/tournament Pre OBT yang diadakan sebelum massa OBT dibuka.

Pendaftar tidak dikenakan biaya apapun dan hanya akan ada satu juara dalam tournament/kompetisi ini, kompetisi ini diadakan secaraonline dan pendaftaranya pun juga melalui online dengan cara mendaftarkan ke web resmi Brick Force Indonesia:

Rules pendaftaran :

Wavegame akan membuka pendaftaran pada tanggal 4 - 8 July 2013
Kompetisi akan dimulai pada tanggal 9 - 13 july 2013
Jumlah peserta hanya terbatas max 256 peserta.
Apabila jumlah pemain yang mendaftar telah mencapai batas maka pendaftaran akan ditutup tanpa menunggu batas tanggal yang ditentukan.
Pemain yang telah terdaftar untuk mengikuti kompetisi akan diposting melalui facebook dan forum setelah jumlah peserta mencapai 256 peserta beserta bagan dan jadwal pertandingan.
ID wave game hanya boleh untuk satu kali mendaftar.
Pemain bisa mendaftar melalui Web resmi  Brick Force Online Indonesia dengan mengisi form pendaftaran, format sbb:
Quote
Nama:
Alamat:
No telp:
ID Wavegame:
Nickname CBT:


Rules kompetisi:

Map permainan akan ditentukan oleh pihak Wavegame.
Equipment pemain bebas.
Mode permainan adalah Single death-match.
Akan diambil 1 pemenang dalam Super deathmatch. Proses konfirmasi pemenang akan dilakukan selama 1 minggu melalui via telp (selama seminggu, apabila tidak ada respond dari pemain maka hadiah dianggap hangus)
Pemain diwajibkan Online setengah jam sebelum jadwal pertandingan dan harus berada di looby battle server 10 menit sebelum pertandingan dimulai. (GM akan me whisper pemain selama 3 x jika dalam 3x panggilan pemain tidak masuk dalam room maka dianggap gugur)
Hadiah akan dikirimkan setelah proses konfirmasi selesai.
Setiap hasil pertandingan juga akan diposting di facebook dan juga forum Brick Force.


Rules saat bertanding:

Pemain diwajibkan Online setengah jam sebelum jadwal pertandingan. (GM akan me whisper pemain selama 3 x jika dalam 3x panggilan pemain tidak masuk dalam room maka dianggap gugur)
GM akan bersama-sama masuk dalam room dan ikut bertanding untuk mengawasi jalannya pertandingan.
Pemain dengan peringkat teratas yang akan lolos ke babak selanjutnya, jika GM yang mendapat peringkat teratas maka peringkat dibawah GM yang akan lolos ke babak selanjutnya.
Apabila pemain ketahuan menggunakan program illegal (cheats) maka akan langsung di diskualifikasi dan karakter akan dibanned permanen.
DC pada saat pertandingan berlangsung dianggap keluar dari pertandingan.
Waktu pertandingan 8 menit dengan max kill 50.
Apabila waktu habis sebelum max kill tercapai maka akan keputusan akan diambil melalui score setelah pertandingan.
Apabila stock barang hadiah kosong maka akan diganti barang hadiah lain dengan nilai yang setara.


Hadiah :

Hanya akan diambil satu juara sejati yang mendapatkan hadiah :







Quote
Untuk mengikuti kompetisi super death match para troopers bisa menggunakan ID dan Nickname saat CBT tanggal 13 - 24 Juni 2013 kemarin







Halo Brick Trooper..

Apakah kalian sudah siap untuk Super Deathmatch Penyisihan Super Deathmatch Online akan diadakan pada tanggal 9-10 juli 2013 pukul 13.30 WIB sampai selesai... setiap Group memiliki jadwal sendiri-sendiri... pastikan kalian hadir 15 menit lebih awal agar tidak terlambat. Apabila kalian tidak hadir atau di whisper oleh tim GM sebanyak 3 kali tidak memasuki room, maka akan didiskualifikasi

Mengenai Rules, Bagan dan Reward dapat dibaca DISINI

Berikut jadwal penyisihan setiap group :




untuk lebih jelas KLIK



untuk lebih jelas KLIK



Halo Brick Trooper..

Apakah kalian sudah siap untuk Semi Final Super Deathmatch Semi Final Super Deathmatch Online akan diadakan pada tanggal 11 juli 2013 pukul 14.00 WIB sampai selesai... setiap Group memiliki jadwal sendiri-sendiri... pastikan kalian hadir 15 menit lebih awal agar tidak terlambat. Apabila kalian tidak hadir atau di whisper oleh tim GM sebanyak 3 kali tidak memasuki room, maka akan didiskualifikasi

Mengenai Rules, Bagan dan Reward dapat dibaca DISINI

Berikut jadwal semi final setiap group :







Halo Brick Troopers

Pertempuran Dalam Brick Force akan dibuka pada hari kamis 18 juli 2013 pukul 14.00 Wib.. Kali ini Brick Force Indonesia memasuki masa Open Beta (OBT) dimana saat masa OBT ini troopers sudah dapat menggunakan token untuk membeli senjata dan armor yang ada di dalam shop..

Untuk massa OBT ini semua karakter Para troopers saat CBT da PreOBT telah direset ulang tapi para troopers tetap bisa menggunakan ID lama beserta Nickname nya..

Salam Brick Shot ^^
<<  < (Page 2 of 11) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia