(View Original Web?)

HIBURAN > SOCCER

Barca Cuma Menang Tipis


(Page 1 of 4) >  >>




Barcelona - Bermain di depan publik sendiri, Barcelona hanya mampu menang tipis atas Almeria 1-0. Gol Semata wayang Barca pada laga itu dilesakkan Pedro Rodriguez di menit 31.

Tambahan tiga angka dari kemenangan tersebut membuat Barca melenggang sendirian di puncak klasemen dengan poin 18. Namun posisi mereka masih rawan tergeser oleh Real Madrid yang baru melakoni laga melawan Sevilla pada Senin dinihari WIB.

Los Blancos saat ini mengoleksi 15 poin. Namun dengan kondisi sekarang Madrid unggul dalam selisih gol dibanding Barca.

Sedangkan bagi Almeria hasil ini membuat posisi mereka melorot ke peringkat 12 klasemen dengan enam poin.

Dalam pertandingan di Nou Camp, Minggu (4/10/09) dinihari WIB, Barca tampil menyerang dan tidak memberikan kesempatan bagi Almeria untuk membuat peluang.

Situs Soccernet mencatat Barca menguasai bola sebanyak 74% dan melakukan 17 kali tembakan ke arah gawang lawan di mana tujuh di antaranya menemui sasaran. Sedangkan Almeria sama sekali tidak tercatat melakukan tembakan satu kali pun.

Jalannya pertandingan

Bermain di depan publik sendiri, Barca langsung tancap gas sedari awal. Di menit sembilan kerjasama Iniesta dan Messi sempat membuat tim tamu kalang kabut. Namun sayang penyelesaian akhir Messi masih menyamping.

Empat menit kemudian penyerang asal Argentina itu kembali menghasilkan peluang. Namun sayang bola hasil sontekannya berhasil digagalkan kiper Almeria, Diego Alves

Barca benar-benar tampil mengurung tim tamu di daerah pertahannanya sendiri. Umpan satu-dua yang diperagakan pemain-pemain Blaugrana sangat sering membahayakan Almeria.

Setelah melakukan serangkaian serangan, Barca akhirnya berhasil unggul di menit 31. Menerima umpan Dani Alves, ia melepaskan tembakan ke pojok kanan atas yang bersarang ke gawang Almeira.

Setelah unggul Barca tampak sedikit mengendorkan tempo serangan. Kedudukan bertahan sampai babak pertama berakhir.

Turunnnya intensitas tekanan yang dilancarkan Barca juga tampak di babak kedua. Namun mereka tetap menguasai bola dengan baik.

Xavi sempat membuat pendukung tim tamu deg-degan setelah dua kali membahayakan gawang Almeria. Tendangan bebas yang dilepaskannya sedikit menyamping.

Meski terdapat sejumlah peluang terciptas, tidak ada lagi gol yang dihasilkan. Skor tak berbuah sampai babak kedua berakhir.


Susunan pemain


Barcelona:
Valdes, Maxwell, Marquez (Pique '60), Puyol, Alves, Messi, Iniesta, Xavi, Pedro (Keita '76), Ibrahimovic, Busquets (Toure'76)

Almeira:
Alves, Pellerano, Cisma, Acasiete, Michel, Guilherme, Chico, Bernadello, Crusat (Nieto '73), Ortiz (Soriano '79), Uche (Platti '66)

source: detiksport
barca sama madrid ketat bener dah.. tapi ane lebih dukung madrid!
^ane lebih dukung barca sob..... cuman sayang eto'o malah dituker ibra :(
ane jadi suka sama madrid sob karna ada pemain handal nya
milan bobrok semenjak kaka pergi.. untung MU ngga.. tp MU terancam nih di champion nti.. >.<

peluang menang lbi kecil..
(Page 1 of 4) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia