You Now Here »

wajib baca sebelum posting...!!!!  (Read 6452 times)

A - hun

  • Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] penduduk asli
  • *******
  • A - hun mulai bergaul.A - hun mulai bergaul.
  • Rep Power: 2
  • Join: November 08, 2009
  • Posts: 927
  • Poin: 448
  • About me: yang ini masih killer gak....????
  • IP member tracker Logged
wajib baca sebelum posting...!!!!
« on: December 24, 2009, 01:46:14 AM »


SNAPSHOT

Kumpulan foto-foto menarik, photografi, koleksi anda dan asli hasil jepretan kamera sendiri atau orang orang lain, artis, actor, keren, pokoknya apapun yang keren bisa di pamerin disini,,, lets begin
ni kata2 dari mimin.... :D
langsung saja disimak peraturanya


PERATURAN :
1. jangan lupa gunakan command search...biar gak sob...

2. pict yang BWK lebih baik ente kasih spoiler.

3. dan untuk pict yang akan diposting diusahakan agar pict diposting dengan ukuran yang sewajarnya saja (gak usah besar2),,ane udah pantau di room ini....banyak member yang kecewa,, karena tidak bisa melihat pict yg terlalu killer.

4. DILARANG KERAS POSTING PICT YANG BERBAU SARA,,DP,,BB+DAN MEMICU KERUSUHAN.....>:(

5. posting pict ente pada tempatnya,,ringankan beban ane broo... :(



Quote
itu peraturan yg harus ente patuhi di
 room SNAPSHOT,,peraturan yg ada
 
 disini
  juga harus ente
 patuhi semuanya. tidak bisa kurang,,tidak bisa di
 nego,,..jika diantara ente2 semua ada yang melakukan
 kesalahan,,jangan salahkan ane,,salahkan diri ente
 sendiri yang tidak membaca dan mematuhi peraturan,,


seperti biasa,,
ente2 semua ane awasi




PATUHI PERATURAN

NB: peraturan sewaktu2 bisa berubah bila ada gagasan / ide baru dari mimin & temen2 moderator semuanya...




View Mobile Web Short URL:
« Last Edit: December 25, 2009, 04:32:52 AM by A - hun »

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009
  • Posts: 11,930
  • Poin: 194.223
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: wajib baca sebelum posting...!!!!
« Reply #1 on: December 24, 2009, 01:49:20 AM »
kayanya rada masalah nih mod...

enaknya gmn neyh...
perlu ane bikinin sub room baru buat pict rada panas...

abis kalo gini ceritanya,
jadi semrawut...
8)

gud job,
cek kulkas

A - hun

  • Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] penduduk asli
  • *******
  • A - hun mulai bergaul.A - hun mulai bergaul.
  • Rep Power: 2
  • Join: November 08, 2009
  • Posts: 927
  • Poin: 448
  • About me: yang ini masih killer gak....????
  • IP member tracker Logged
Re: wajib baca sebelum posting...!!!!
« Reply #2 on: December 24, 2009, 02:01:59 AM »
kayanya rada masalah nih mod...

enaknya gmn neyh...
perlu ane bikinin sub room baru buat pict rada panas...

abis kalo gini ceritanya,
jadi semrawut...
8)

gud job,
cek kulkas

sub room baru.......... :o
brarti isinya panas semua gitu mksd mimin...
ane sih ngikut aja... :),,tinggal ngikut yg request aja...bnyk pa gak.. ???

thanx kolaknya... :D

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009
  • Posts: 11,930
  • Poin: 194.223
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: wajib baca sebelum posting...!!!!
« Reply #3 on: December 24, 2009, 02:11:54 AM »
sip mod...
dah jadi sub roomnya...

silakan beres2 roomnya...
kaya nya room yang baru ntu mesti butuh penjagaan yg ketat...
takutnya salah persepsi...
:D

A - hun

  • Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] penduduk asli
  • *******
  • A - hun mulai bergaul.A - hun mulai bergaul.
  • Rep Power: 2
  • Join: November 08, 2009
  • Posts: 927
  • Poin: 448
  • About me: yang ini masih killer gak....????
  • IP member tracker Logged
Re: wajib baca sebelum posting...!!!!
« Reply #4 on: December 24, 2009, 02:18:17 AM »
sip mod...
dah jadi sub roomnya...

silakan beres2 roomnya...
kaya nya room yang baru ntu mesti butuh penjagaan yg ketat...
takutnya salah persepsi...
:D

okelah kalo begitu... :D
brarti polosan gak pa2 ni min.... ???

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009
  • Posts: 11,930
  • Poin: 194.223
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: wajib baca sebelum posting...!!!!
« Reply #5 on: December 24, 2009, 02:28:13 AM »
kita bagi dua kategori

snapshot : Kumpulan foto-foto menarik, photografi, koleksi anda dan asli hasil jepretan kamera sendiri atau orang orang lain, pemandangan, panorama, pokoknya apapun yang keren

HOT PICTURE : hot picture collections, but no BB+17, ex:pict model, artis, pose keren yang bikin mata ga bisa kedip, cantik dll...

note : selagi beres2, mending pas mindahin threadnya, jangan di centang mod pilihan move nya, biar ga redirect topic n ga jadi sampah juga

A - hun

  • Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] penduduk asli
  • *******
  • A - hun mulai bergaul.A - hun mulai bergaul.
  • Rep Power: 2
  • Join: November 08, 2009
  • Posts: 927
  • Poin: 448
  • About me: yang ini masih killer gak....????
  • IP member tracker Logged
Re: wajib baca sebelum posting...!!!!
« Reply #6 on: December 24, 2009, 02:30:53 AM »
kita bagi dua kategori

snapshot : Kumpulan foto-foto menarik, photografi, koleksi anda dan asli hasil jepretan kamera sendiri atau orang orang lain, pemandangan, panorama, pokoknya apapun yang keren

HOT PICTURE : hot picture collections, but no BB+17, ex:pict model, artis, pose keren yang bikin mata ga bisa kedip, cantik dll...

note : selagi beres2, mending pas mindahin threadnya, jangan di centang mod pilihan move nya, biar ga redirect topic n ga jadi sampah juga

oke min...
perintah segera dilaksanakan....
sementara peraturan disini dulu yang ane buat / udah ane ubah min ( silahkan kalau ada masukan )...,,ane mw pantau 2 hari lagi untuk room sotoy ma hot...

tambah semangat ni....
« Last Edit: December 24, 2009, 03:29:12 AM by A - hun »

d4rk_wizard

Re: wajib baca sebelum posting...!!!!
« Reply #7 on: December 24, 2009, 09:23:27 AM »
Hmm... Baru Nyimak ni hari... Seep... Gw ngerti dan siap membantu kalau ada yang melanggar...

A - hun

  • Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] penduduk asli
  • *******
  • A - hun mulai bergaul.A - hun mulai bergaul.
  • Rep Power: 2
  • Join: November 08, 2009
  • Posts: 927
  • Poin: 448
  • About me: yang ini masih killer gak....????
  • IP member tracker Logged
Re: wajib baca sebelum posting...!!!!
« Reply #8 on: December 24, 2009, 11:57:25 AM »
Hmm... Baru Nyimak ni hari... Seep... Gw ngerti dan siap membantu kalau ada yang melanggar...

ok dah mod.... :D
thanx...