You Now Here »

[cara cepat belajar gitar] jadikan gitar sebagai kebutuhan  (Read 2757 times - 48 votes) 

anak_mami

  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ****
  • anak_mami mulai terkenal.anak_mami mulai terkenal.anak_mami mulai terkenal.anak_mami mulai terkenal.
  • Rep Power: 4
  • Join: October 01, 2009
  • Posts: 1,843
  • Poin: 15.957
  • IP member tracker Logged
[cara cepat belajar gitar] jadikan gitar sebagai kebutuhan
« on: January 06, 2010, 04:04:55 PM »



- Apa belajar
- Mengapa belajar
- Tentang ketidaknyamanan

Kita lanjut dengan dasar-dasar gitar seri. Mari kita bersama-sama pikiran kita pada beberapa pertanyaan mendasar gitar: * Mengapa * kita mempelajari dan * apa * yang kita belajar? Dan, bagaimana Anda cocok bermain gitar ke dalam sisa hidup Anda sibuk?

Anda mungkin melakukan beberapa jenis pekerjaan untuk mendapatkan uang untuk membeli kebutuhan pokok hidup dalam masyarakat ini: makanan, pakaian, udara, jalan berbatu-batu es krim. Anda mungkin akan menemukan bahwa merawat orang memakan dasar hampir seluruh waktu Anda. Anda mungkin bekerja 40 jam per minggu, tetapi di atas itu duduk Komuter waktu, waktu yang diperlukan untuk mempertahankan kendaraan komuter, waktu yang diperlukan untuk membeli makanan dan pakaian, dan kegiatan lainnya yang membutuhkan waktu.

Ini bisa sulit untuk menemukan waktu, jika Anda seseorang dengan jenis-jenis tanggung jawab, untuk hal-hal yang ingin Anda lakukan tapi tidak * perlu * untuk dilakukan, hal-hal seperti bermain gitar. Jika Anda tidak merasa bahwa bermain gitar adalah kebutuhan dasar kehidupan, bisa jadi sulit untuk menemukan waktu, atau menemukan lebih banyak waktu, untuk melakukannya.

Caranya adalah dengan membuat bermain gitar lebih merasa sebagai kebutuhan daripada keinginan. Bagaimana Anda melakukannya? Mulailah dengan membuat daftar alasan Anda untuk bermain. Itu lebih sehat daripada merokok. Ini membuat Anda merasa baik. Itu membuat orang lain merasa nyaman. Ada sesuatu yang istimewa yang tidak semua orang bisa melakukannya (walaupun setiap orang bisa * belajar * yang harus dilakukan). Ini memberi anak Anda alasan lain untuk mengagumi Anda.
Apa belajar

Setelah Anda melihat bermain sebagai kebutuhan daripada keinginan, apa yang akan belajar?

Seorang pembaca bertanya padaku baru-baru ini dalam pesan. Dia merasa dia tidak membuat kemajuan. Dia tidak yakin apa yang harus berlatih. Akord yang sulit dan merasa tidak nyaman. Dan ia ingin tahu hal pertama yang harus berkonsentrasi pada, untuk mendapatkan lagu.

Menggali tanggapan saya ke pesan.

Hi, Mark. Terima kasih untuk pesan Anda. Anda mengalami masalah banyak gitaris wajah. Yang saya hadapi sendiri. Ini disimpulkan oleh pertanyaan "Apa sebenarnya yang saya belajar?"

Jawabannya tergantung pada tujuan Anda, dan di mana Anda sekarang. Ini juga tergantung pada * preferensi pribadi Anda untuk belajar .* Beberapa orang belajar dengan baik dari buku-buku. Beberapa perlu face-to-face instruksi. Jika mereka tidak mendapatkan ini, mereka akan menolak bahkan belajar materi sederhana dari sebuah buku. Jadi, mencari tahu apa yang telah Anda pelajari dengan sukses di lain, gitar non-area kehidupan Anda.

Sebagai contoh, saya belajar sendiri dari buku-buku pemrograman komputer. Aku tidak belajar dengan cepat dengan cara ini, dan ternyata itu bukan cara terbaik bagi saya untuk belajar, tapi aku akhirnya mempelajarinya, melalui keinginan semata. Saya pikir saya bisa melakukan hal yang sama ketika aku memutuskan untuk belajar gitar: belajar dari buku, dan * hanya * buku. Tidak berhasil. Hal itu tidak sampai aku punya seorang guru yang baik * dan * yang bagus, buku-buku langsung direkomendasikan oleh guru yang sama, bahwa saya punya tempat berpijak pada pertanyaan, "Apa dan bagaimana cara belajar?"

Tangan kecil Anda tidak bisa mencegah Anda bermain. Ada beberapa orang yang bermain dengan baik dengan kaki mereka, dan mungkin dengan tangan lebih kecil dari Anda. Dan masalah bakat tidak relevan: keinginan adalah kuncinya. Keinginan Anda adalah penentu terbaik kemampuan Anda untuk membangun keterampilan. Tidak percaya padaku. Memeriksa artikel di Stetina.com dan GuitarPrinciples.com. Para penulis dan pemain belakang situs tersebut tahu kekuatan keinginan dalam memproduksi semua gitar motivasi yang Anda butuhkan.

Bisa jadi gitar Anda bukan yang terbaik untuk Anda. Its string mungkin terlalu tinggi. Atau, bisa saja terlalu besar. Gitar datang dalam berbagai ukuran, termasuk panjang yang berbeda fretboards - dan karena itu, frets. Jika Anda bermain kapal penempur berukuran besar gitar, yang mungkin Anda lakukan lebih baik dengan ukuran fret yang lebih kecil. Sebuah perjalanan ke toko gitar yang memiliki reputasi baik adalah agar. Lebih baik lagi, beberapa wajah-to-face pelajaran dengan guru gitar pribadi yang Anda percaya adalah agar. Aku berharap aku bisa mengajar kalian, karena spesialisasi saya adalah inspirasi siswa, dan kedengarannya seperti Anda dapat menggunakan beberapa dari yang sekarang.

Saya ingin merekomendasikan beberapa buku tertentu untuk mendapatkan Anda pada jalur pembelajaran yang memuaskan, tetapi ada terlalu banyak variabel. Sekali lagi, saya tidak tahu apa tujuan yang telah Anda dan tepat di mana tingkat keterampilan Anda saat ini. Heck, Anda mungkin tahu lebih banyak daripada yang Anda sadari. The Mel Bay Metode Gitar seri buku yang cukup bagus. Tapi itu tidak lengkap: ia tidak menunjukkan kepada Anda cara bermain oleh telinga, dan tidak memberikan lagu-lagu pop yang benar-benar berbalik siswa pada pembelajaran. Ini adalah penting.

Metode modern klasik untuk Gitar oleh William Leavitt adalah * the * Alkitab untuk teknik gitar, tapi bukan metode belajar yang lengkap dengan sendirinya: lagi, itu tidak memiliki lagu-lagu pop, dan meninggalkan terlalu banyak "mengapa" pertanyaan menggantung. Ini seperti Marine Boot Camp untuk gitaris, dan menjalani akan memakan waktu lebih lama dari dua bulan.

Belajar hanya mungkin tab lagu apa-apa bagi sebagian orang. Kedengarannya seperti Anda menginginkan sesuatu yang lebih, tapi aku tidak tahu. Pendekatan yang dapat Anda ambil adalah menemukan satu lagu, latihan atau kegiatan gitar lain bahwa Anda benar-benar menggali bermain. Kemudian mencari cara untuk memperluas itu, atau "tumbuh" itu. Ini bisa berarti belajar lebih banyak lagu-lagu oleh artis yang sama atau penulis. Ini bisa berarti mengambil riff tertentu melalui semua kunci. Ini bisa berarti menyelaraskan melodi untuk seluruh lagu.

Mark, aku hanya tahu bahwa Anda akan menemukan jawaban jika Anda terus mencari mereka. Anda sedang berjuang untuk mencari tahu apa yang Anda butuhkan untuk bermain untuk mendapatkan suara yang Anda inginkan. Terus mengajukan pertanyaan sampai Anda mendapatkan beberapa jawaban. Apakah menemukan hidup guru.
Tentang ketidaknyamanan

Saya baru-baru menyaksikan mahasiswa saya belajar chords pertama. Itu kebanyakan pemandangan yang penuh inspirasi, tapi ketika aku melihat dia bajingan kepala dan tangan, juga mengingatkan saya pada salah satu bahaya belajar gitar. Bahayanya adalah bahwa Anda akan menjadi sangat stres keluar dari hal-hal fisik tangan dan tubuh Anda harus lakukan untuk membuat musik dengan gitar, bahwa Anda akan merasa frustrasi dan berhenti sebelum Anda sudah hampir dimulai.

Bukankah ketidaknyamanan normal ketika Anda memulai aktivitas fisik yang baru? Saya rasa * beberapa * ketidaknyamanan adalah normal. Pikirkan pertama kali belajar es skate. Anda sudah bergoyang-goyang di semua tempat dan menghabiskan separuh waktu di bokong dan setengah lainnya berpegang pada sahabat Anda. Tapi apa yang terjadi ketika Anda mengambil istirahat dan meninggalkan arena? Man, anda tidak bisa menunggu untuk kembali di sana. Tubuh Anda yang sakit, lutut gemetar, tetapi Anda * harus * untuk melakukan hal ini. Dengan segala ketidaknyamanan awal ini, Anda akan bersenang-senang.

Itu sama dengan bermain gitar. Itulah mengapa sangat penting untuk mendapatkan lagu-lagu bermain secepat mungkin, dan meninggalkan sisik dan latihan untuk sedikit kemudian: Anda ingin memberi jawaban yang meyakinkan diri terhadap pertanyaan, "Mengapa sih saya meletakkan atas ketidaknyamanan ini? "

Kewenangan pada kenyamanan bermain dengan Jamie Andreas. Jika Anda baru saja mulai bermain, Anda akan ingin melakukan Jamie membaca di situs, GuitarPrinciples.com. Artikel Jamie menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk meminimalkan rasa sakit dan nyeri dari mencela bar akord dan timbangan, sementara juga menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk * berpikir * lebih efektif tentang bermain.
Mengapa belajar

Aku mungkin telah mendekati pertanyaan mengapa sebelumnya, tapi ini penting, darn it. Sangat penting untuk mengingatkan diri sendiri mengapa Anda ingin bermain. Jawaban atas pertanyaan ini adalah bahan bakar gitar-belajar Anda berjalan pada mesin. Kekuatan emosional alasan Anda untuk bermain adalah seperti antibodi yang melawan penyakit kurang percaya diri dan merasa tidak termotivasi.

Dan inilah hal yang rapi tentang alasan untuk bermain. Anda mungkin percaya bahwa Anda belajar gitar karena Anda ingin terdengar seperti Eric Clapton atau Tracy Chapman, misalnya. Tapi sebagai kemajuan studi Anda Anda menemukan bahan belajar yang sama sekali berbeda dari musik artis ini: seperti Segovia sisik, atau Paul Simon's fingerpicking lagu-lagu. Bagian yang dingin datang ketika Anda menemukan diri Anda * menggali * bahan ini Anda belajar, meskipun pemikiran mempelajarinya * sebelum * Anda memulai studi gitar Anda akan menjadi turn-off.

Jadi, menyadari alasan Anda untuk bermain dengan bertanya kepada diri sendiri, terutama dalam menulis, "Mengapa saya * percaya * Saya ingin belajar gitar?" dan juga akan menerima jawabannya. Hindari penilaian alasan Anda datang dengan. Misalnya, alasan aku yakin aku mulai belajar gitar adalah saya ingin bermain lagu dengan Creedence Clearwater Revival. John Fogerty adalah "laki-laki." Tapi yang gila adalah bahwa, jauh setelah saya cukup belajar akord untuk mulai dengan mudah memetik keluar Bangga Maria, Siapa yang akan Menghentikan Hujan, dan banyak barang tua lainnya, saya telah mengambil waktu untuk belajar hanya satu atau dua lagu. * Aku terlalu sibuk terbenam dalam belajar hal-hal lain * untuk meluangkan waktu untuk mempelajari hal-hal Creedence.

Kembali ke titik penilaian: jika aku telah berkata pada diriku sendiri bahwa belajar Creedence adalah "umum" atau "bodoh" atau tidak dewasa atau kata sifat negatif lainnya, mungkin saya tidak akan menemukan jalan ke hal-hal yang aku * tidak * akhirnya belajar. Apa yang saya katakan adalah ini: jika semua teman anda adalah ke AC / DC dan Led Zeppelin, dan Anda memiliki terpendam, tersembunyi cinta Britney Spears lagu, kemudian belajar lagu-lagu tersebut.

sumber terjemahan


View Mobile Web Short URL: