You Now Here »

Tuning up guitar lessons  (Read 1929 times - 60 votes) 

anak_mami

  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ****
  • anak_mami mulai terkenal.anak_mami mulai terkenal.anak_mami mulai terkenal.anak_mami mulai terkenal.
  • Rep Power: 4
  • Join: October 01, 2009
  • Posts: 1,843
  • Poin: 15.957
  • IP member tracker Logged
Tuning up guitar lessons
« on: January 08, 2010, 04:57:33 PM »


Teori

        Catatan diberi nama setelah tujuh huruf pertama dalam alfabet. Agar, mereka adalah:

        A - B - C - D - E - F - G



        Antara dua catatan, kecuali B - C dan E - F, kami juga memiliki tajam dan / atau flat catatan.

        Ini adalah simbol-simbol yang digunakan untuk menunjukkan tajam dan datar:



= Tajam
= Datar





        Jika kita daftar catatan, sekali lagi, dan termasuk kres dan mol, kita mendapatkan:

        A - A # / Bb - B - C - C # / Db - D - D # / Eb - E - F - F # / Gb - G - G # / Ab - A



        Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa X # / xb adalah satu nada yang memiliki dua nama (Istilah yang digunakan untuk menggambarkan ini adalah ENHARMONIC). Sebagai contoh, A # adalah sama catatan sebagai Bb. Kadang-kadang, satu nama yang akan digunakan, dan kadang-kadang nama lain akan digunakan. Kita akan membahas ini lebih detail di pelajaran selanjutnya. Untuk sekarang, ini hanya penting bahwa Anda tahu nama-nama catatan.

        Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa setelah G # / Ab Kami tiba di A lagi. Sebuah kedua ini bergetar dua kali lebih cepat persis seperti yang pertama A, dan karena itu, telinga untuk mendengar cenderung sebagai versi lain dari catatan yang sama. Yang kedua A disebut oktaf pertama A. Jika kita terus setelah kedua A, kita mendapatkan A # / Bb satu oktaf lebih tinggi daripada yang pertama, B satu oktaf lebih tinggi, C, satu oktaf lebih tinggi dll, dll, sampai kami memperoleh A lagi. Ini A adalah dua oktaf lebih tinggi daripada yang pertama A. Jika kita tetap berjalan, seluruh pola hanya mengulangi berkali-kali sampai kita tidak bisa mendapatkan apa pun pada instrumen yang lebih tinggi. (Jika Anda tidak kehabisan catatan, Anda dapat terus berjalan sampai tepat di catatan-catatan itu begitu tinggi sehingga hanya seekor anjing bisa mendengar mereka!) Hal yang sama berlaku jika Anda bepergian ke arah yang berlawanan. Pola mengulang sampai Anda kehabisan catatan, atau tetangga menelepon polisi (mana yang lebih dulu).

        Berikut adalah sesuatu untuk membantu Anda mengingat benda tajam dan flat. Jika Anda mengasah pensil, Anda mengangkat suatu titik di atasnya. Oleh karena itu, jika Anda bermain A dan kemudian bermain lebih tinggi berikutnya catatan, Anda akan memanggil kedua not A #. Jika Anda meratakan pop bisa, Anda mash itu ke bawah. Demikian juga, jika Anda bermain B dan kemudian bermain lebih rendah berikutnya catatan, Anda akan memanggil catatan kedua Bb. Ingat bahwa A # dan Bb adalah sama catatan atau ENHARMONIC.

        Ini mungkin sedikit membingungkan tetapi, you'el bisa digunakan untuk itu.

        Yang harus Anda ingat adalah A sampai G dari alfabet dan sebuah # / b catatan di antara setiap dua catatan kecuali B - C dan E - F (tidak ada yang catatan sebagai B # atau Cb, demikian pula, e # atau Fh. Ada pengecualian untuk ini, tapi, itu menuruni jalan!).

        Sekarang, senar gitar yang disetel EADGBE dari terendah ke tertinggi terdengar terdengar.

        Apa yang saya bagi Anda, adalah sebuah latihan yang menggunakan A-string untuk berlatih bermain dan penamaan catatan. Jangan khawatir tentang notasi musik standar saat ini. Cukup ikuti TAB sampai Anda mendapatkan ide. Setelah Anda mendapatkan ide dari latihan, jangan gunakan TAB baik. Anda harus tahu hal ini dengan hati.

        Ide latihan ini adalah untuk memulai di BUKA (jika anda hanya bermain string tanpa memasukkan jari apapun di atasnya, yang disebut BUKA) A-string dan bermain masing-masing catatan, secara berurutan, naik dan turun tali, sementara penamaan yang catatan keras kepada diri sendiri. Jangan khawatir tentang yang jari-jari tangan kiri untuk digunakan. Hanya menggunakan apa pun tampaknya nyaman. We'el mulai khawatir tentang jari yang akan digunakan kemudian.

        Terlihat seperti ini:

         

         

        Aku hanya mengambil latihan sampai dengan 12 fret tetapi, Anda dapat terus berjalan seperti leher tinggi mungkin sebelum kembali ke OPEN string. (Atas dan ke bawah pada gitar arah SELALU merujuk pada catatan nada. Jika Anda pergi ke leher, Anda pergi dari bermain terdengar lebih rendah catatan ke catatan terdengar lebih tinggi. Jika Anda pergi ke bawah leher, Anda pergi dari bermain terdengar lebih tinggi catatan untuk catatan terdengar lebih rendah.)

        Setelah Anda bisa naik dan turun tali A dan nama-catatan (Jangan khawatir tentang mencoba ingat persis di mana masing-masing catatan. Itu akan datang kemudian. Hanya mendapatkan pola bagaimana catatan diberi nama sehingga Anda tahu oleh hati.), melakukan hal yang sama di senar lain.

        Jika Anda memulai pada D-string (atau string lain), pola ini masih sama. Anda baru mulai di tempat yang berbeda:


        D - D # - E - F - F # - G - G # - A - A # - B - C - C # - D



        Aku pergi keluar flat karena aku sudah bosan mengetik mereka, tetapi mereka masih ada di sana, sama seperti sebelumnya.

sumber terjemahan


View Mobile Web Short URL: