You Now Here »

Keuntungan Dan Kerugian Ngaskus Via Wap  (Read 4380 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,677
  • Poin: 25.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Keuntungan Dan Kerugian Ngaskus Via Wap
« on: May 07, 2014, 08:00:12 AM »



(click to show)

 Hola sob

  Setelah ane udah search di KasKus dengan segala jurus  ternyata tidak Repost sob , makanya ane beranikan diri untuk bikin trit ini 


  ane Dateng lagi sob , kali ini mau berbagi pengalaman suka duka ane selama ngaskus pake WAP (HaPe)   , mohon diterima yak   

 Bantu :Rate5   dulu lah sob 

 Cekicrot sob

KeuntunganLebih Efisien dan Nyaman
itu tadi yang pertama sob  bisa dikatakan lebih efisien karena bisa dibawa kemana-mana , bisa sambil tidur , sambil makan , sambil nongkrong di WC sekalipun bisa  jadinya lebih nyaman lah kalo pake WAP

Bisa Disambi sesuatu
dalam hal ini artinya adalah , bisa disambi di tempat luar sob karena kalo ngaskus pake lepi ato kompi kan ribet kalo mau disambi apa"  kalo pake WAP bisa disambi juga SMS'an sama pacar  (tidak berlaku bagi jomblo )  , jadi intinya ngaskus pake WAP bisa disambi sesuatu gans 

Nga ribet
dalam hal ini ribet berarti nga nyusahin kita sebagai Kaskusen sob coba agan bayangin , di Kaskus kan sering ada gambar yang kalo pengen jelas ngliatnya harus dibalik tuh , kalo pake HaPe kan gampang , tinggal balik hape kelar masalah , lha kalo pake kompi  masak ya haru balik monitor  , jadi ngaskus pake WAP lebih ngaribet daripada ngaskus dari Kompi ato Lepi

Bisa Cek Kaskus Walau ngaDirumah
Kita kan Manusia sob , selalu banyak aktivitas , jadi kita ngaakan selalu dirumah (kecuali jomblo pengangguran yg males  ) sedangkan saat beraktivitas kita pasti ada saat menunggu , dan saat menunggu pasa banget digunakan dengan ngaskus dan Ngaskus pake WAP lah rekomendasi utamanya sob

KerugianGambar Kecil
ini lah kekurangan ngaskus via WAP yg paling mendalam dan sakit diHati kalo ngaskus Via WAP lebih kecil gambarnya , karena emang monitor hape nga segede monitor lepi ato kompi sih sob

Mata Pedes
Kalo Ngaskus dari WAP juga bikin mata pedes sob , saking kecilnya tulisan"nya , kaya semut yg berderet - deret jadinya  terkadang ane harus mengucek mata setiap beberapa menit saat ngaskus via WAP karena perihnya mata ini

Beberapa Penampakan- Nya sob
(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

  sekiranya sekian trit ane sob  maap kalo banyak kekurangan   

Bagi agan" semua yg mau nambahin silahkan  ane kasih #1 ato ngak pejwan sob   silahkan ditambahkan

Ane Menerima

Tdk menerima

Sumber- Otak ane sendiri sob ini semua pengalaman
- Gambar di search from pakdhe GooGle


Maap kalo berantakan sob  ane ngetik ini 100 % lewat WAP , jadinya jelek gini , maap ye sob 

Sponsored by :

(click to show)

Klik Banner untuk Kunjungi Markas Kami

Original Source
:beer:


View Mobile Web Short URL: