You Now Here »

Pendukungnya Terlalu Asik Menyerang Suara Jokowi Stagnan  (Read 209 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pendukungnya Terlalu Asik Menyerang Suara Jokowi Stagnan
« on: December 08, 2018, 10:16:58 AM »




Raja Jaenuddin Naciro:
Enak saja bilang suara raja stagnan, suara raja itu sangat merdu wahai pendukungku, apa gak liat saya nyanyi Jaenuddin Naciro sampai viral?? dasar pendukung sontoloyo....udah sonto, loyo pulak.

TMP2:
"Pilpres 2014 adalah pilpres dengan tingkat keikutsertaan pemilih yang tinggi, golput hanya 6 sekian persen"

Melenceng jauh ini !!

Harry:
"Pilpres 2014 adalah pilpres dengan tingkat keikutsertaan pemilih yang tinggi, golput hanya 6 sekian persen. Artinya suara Prabowo yang turun bukan beralih menjadi suara Jokowi tapi menjadi swing voter. Karena mereka yang belum menentukan pilihan malah meningkat. Kenapa demikian?"

Gak usah jauh2 mencari jawabannya. Cukup melihat sosok "peter pettigrew" yg sering menemani jokowi sekarang...jabatan kok diminta. Pake ngancam lagi...yang lebih edannya lagi sang pujaan justru mengabulkan. Makanya jangan salahkan orang...kalau dianggap gak tegas.

TMP2:
Ga perlu nyari2 jawaban...Angka 6% sekian utk golput dipilpres 2014 sj sdh melenceng jauh kok !!

Tony Gede:
Peter Pettigrew?

Harry:
I don't know...he reminds me of certain someone...

(click to show)


Tony Gede:
OK, forgive me if I'm a bit slow to understand this.

Are we talking about the candidate of vice president??? 

LOL...

Opa patompo:
Ah, terlambat menyadari nih warga seword...
Suara pakdhe sudah terkikis tuh...

Kenyamanan pendukung pakdhe mbuat lupa akan menjaga per-satu.
Ngabalin mo dipolisikan... Pasti pada tau donk...
Nanti, satu per satu, bisa Lepas tuh

theoderic:
Coba lihat apa alasan memilih cawapres ulama? Karena mereka menggunakan agama demi politik. Lihat yang terjadi di jkt. Masyarakat indonesia emosional tidak rasional.

Harry:
Apa alasannya menjilat ludah sendiri? "Jangan campur aduk politik dengan agama" katanya...ya demi tetap berkuasa alias takut kehilangan jabatan...he surrender to pragmatism.

Rudi Amin:
Justru karena mereka rasional maka mereka melihat sisi agamanya bung.

Alex Rustandjaja:
Bagi-bagi tugaslah, ada yang bagian menyerang ada bagian lain yang fokus merangkul swing voters terutama kelompok millenial yang besar jumlahnya.
Kelebihan kubu Prabowo mereka lebih mengutamakan menggerakkan emosi masyarakat daripada mengedepankan fakta dan logika sebaliknya Jokowi lebih mengutamakan fakta dan logika. Ditengah hiruk pikuknya dan derasnya arus indormasi sekarang ini mayoritas masyarakat perhatiannya tidak pernah bisa fokus dan akhirnya arus informasi yang membangkitkan emosilah yang lebih efektif mempengaruhi masa.

Oey Yung:
Sptnya utk mengambil hati para swing voters cuma wkt adu debat capres deh..soalnya para swing voters itu kan biasanya sih rasional ya...justru sy lbh khawatir sm debat capres dgn pasangan pak jkw...masalahnya..di kubu pak jkw pst ada yg tdk sk sm cawapres ini...terutama kel ahoker ya...lalu di kel yg tdnya cawapres ini berdiripun udh pst skrg tdk mngkn mendukung lg..jd ya justru sy liat cawapres ini ckp memberatkan pak jkw lho

john doe:
Swing voter bisa juga apatis. Ngga peduli.

Oey Yung:
Ya itulah tugas yg waras utk meyakinkan para swing voters..jgn sampe mrk menyesal..udh terlambat kl pak jkw kalah..kits balik lg ke zaman orba..org2 tertentu bs menghilang mendadak..berita2 tdk bs sebebas skrg

Pura Joko Pambudi:
Pertahanan terbaik adalah menyerang, lupakan pakai JURUS PUTIH. (cuma buang tenaga)....Swing Votter butuh EXTREME ACTION.....Main Tackle asal ga kartu merah, itu yang di nanti Swing Votter

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendukungnya Terlalu Asik Menyerang Suara Jokowi Stagnan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendukungnya-terlalu-asik-menyerang-suara-jokowi-stagnan-fxpbee1tF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: