You Now Here »

Erick Thohir Dan Siasat Bom Waktu  (Read 162 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,625
  • Poin: 16.701
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Erick Thohir Dan Siasat Bom Waktu
« on: December 08, 2018, 12:23:10 PM »




Ndemik:
Jkw selalu bermain sendiri itu mgkn bagian dari konsep ET, untuk mensentralkan sang tokoh ,mungkin..krn kita org luar ya taunya cuma mungkin..tp semua berpangku tangan,mengharapkan magic ET sang maestro yg sudah cukup berpengalaman..
Anda,kita adalah jokower,berharap jkw memimpin bangsa ini, bukan soal jkw,tp soal nasib bangsa ini..
Tp kenyataannya,jokower di seword sibuk mengomentari sebelah,bahkan artikel nya sampai bertumpuk" membicarakan hal yg sama..bukannya mengkampanyekan prestasi jkw..

Ivonne:
"Tp kenyataannya,jokower di seword sibuk mengomentari sebelah,bahkan artikel nya sampai bertumpuk" membicarakan hal yg sama..bukannya mengkampanyekan prestasi jkw.."

Betul, setuju. walaupun bukan berarti tidak ada. Cmn segelintir yang menyoroti kinerja pemerintahan Jokowi.

2019jkwlg:
sementara sabar aja, dan usahakan mencerahkan sanak keluarga teman dan kenalan untuk memilih Pakdhe....jadilah relawan mandiri H H H H H

hary2g:
Kalau selama ini pihak oposisi selalu mengabarkan tentang kegagalan pak  Jokowi dlm memimpim,  ya sekarang waktunya pentahana harus bisa memberi gambaran bagaimana pemerintahan kalau di pegang oposisi,
dan juga harus bisa memberi gambaran kenapa pemerintahan pak Jokowi harus berlanjut demi masa depan bangsa dan negara, dan ini harus marak tersebar di media2 yang banyak di baca pendukung oposisi

Lanina:
Semoga ‘diam’ nya itu tdk ketiduran

Chen Haw Oey:
Jokowi kerja sama dengan KAMPANYE

firman proindo:
Ini bukan ttg jokowi ini masalah nasib Indonesia.
Saya bayangin kalo Prabowo menang, Indonesia akan bangkrut seperti negara Venezuela karena pemerintahnya gak bisa memanage negara dgn profesional.
Kemudian Perda syariah dimana2 selain jkt dan bali tentunya.

Njoto:
Media dibredel, berbeda pendapat dipersekusi, kritik keras diculik, pro nkri mayatnya nggak di-sholati...

Sendiri Lagi:
Dari semula saya memang sudah yakin bahwa yang namanya "Operasi Senyap" ala Jokowi itu memang ada. Bahkan penunjukan ET sebagai ketua TKN itu sendiri adalah hasil dari operasi senyap. Seperti yang dikatakan oleh penulis, kita tinggal menunggu saja kapan "bom" itu diledakkan.

Den Bagus:
amat sangat aneh jika ada relawan yang merasa terpinggirkan.
jangan ngaku ngaku relawan jika tujuannya hanya buat gagah gagahan apalagi buat cari makan...

Heheheheeeeeee..... koplak!

C Jon:
Ntar nasibnya kayak si Ferdinan Batak abal-abal, nyinyir ngga karuan.

.:M:.:
Sekaliber ET saya berharap...kompeten untuk menyajikan pagelaran wayang yang sempurna; edukatif, sarat makna nilai moral, klimaks, harmonisasi keseluruhan komponen yang memukau penonton.

Mampu memanfaatkan serangan lawan sebagai bahan bakar/energi. Mampu membaca lawan secara holistik; pola pikir, roadmap, strategi, psikologis.

Akhir kata..jadi Presiden yang "benar" luar biasa sulit ya ternyata...mengelola ritme berbagai elemen menjadi suatu harmonisasi bangsa yang damai.

Sniper of Siantar:
Dalam proses saat ini TKN memang masih menjadi pendukung secara konsep, strategi dan evaluasi..bukan show-nya.
Karena itu sosok sang maestro yang harus lebih terlihat dan tampil.

Pak Jokowi bisa juga yang menginginkan ritmenya seperti itu sesuai strateginya dimana lawan politik akan mencoba baca dan analisa tapi ternyata berat.

Tadinya saya sangat khawatir...jangan-jangan kita ini yang mungkin mulai ragu dengan pak Jokowi dan TKN.

Semoga dengan tulisan bung hari ini..keraguan itu hilang.

#Jokowilagi
#janganpernahragukanJokowi

Tony Gede:
Waaaaw....  "black ops"....

Nice...

Mudah-mudahan berhasil, sob Erick...

Nawadi Zheng:
Saya doakan semoga sukses juga ????

Edwin Hendra Kusuma:
Dengan hasil survey yang menunjukkan bahwa kenaikan persentase elektabilitas Jokowi tidak signifikan dibanding persentase voters-nya di 2014, walaupun sudah cukup banyak prestasi yang diraih dalam 4 tahun terakhir, ada hal yang perlu dipertanyakan: apakah publisitas tentang prestasi2 tersebut sudah memadai?

Kalaupun dianggap kenaikan yang tidak signifikan itu karena dasarnya masing2 pihak punya basis voters sendiri dan sisanya adalah swing-voters, mungkin kita perlu melihat satu fakta yang penting: SEMUA VOTERS ADALAH SWING-VOTERS. Semua orang bisa berubah pendapat. Semua voters bisa di-swing arah pilihannya. Tidak ada yang immune dari kemungkinan ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Erick Thohir Dan Siasat Bom Waktu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/erick-thohir-dan-siasat-bom-waktu-vs3emaYXF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: