You Now Here »

Kasus Ugm Inisiator Kitaagni Berani Melangkahi Hukum Nkri Cornelia Natasya Anda Mahasiswi Wni Kan  (Read 130 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,625
  • Poin: 16.701
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




nia pin:
Iya aneh, diteruskan ke ranah hukum kog malah protes. Berarti si AN takut kalo dia kalah. Soalnya ngapain coba tidur sekamar sama cowok, lalu pake pura-pura tidur lagi. Kayaknya susah menang kalo diteruskan ke ranah hukum.
Lha log nyalahin UGM. Aneh bin ajaib.
Otaknya dipake nggak sih Cornelia itu ?

Soekojono Goen:
Otaknya dipake nggak sih Cornelia itu ?
Itu kalimat yang sangat kasar, harusnya "Cornella, punya otak nggak dikau ?"

Soalnya ngapain coba tidur sekamar sama cowok, lalu pake pura-pura tidur lagi
Apa hak anda (waooo ..... kaya gubernur aja) mengatakan seperti itu ?
Tidur sekamar sama cowok kan nggak masalah kalau keduanya bener-bener tidur, yang jadi masakah kalau salah satu atau keduanya nggak tidur !!

Den Bagus:
yang satu tidur tiduran. yang satunya lagi kelihatannya tidur tapi "bangun"

Heheheheeeeee..... koplak!

C Jon:
Inti masalah sebenarnya sederhana.
Pertama, sewaktu terjadi perkosaan atau pelecehan seksual, kenapa si Agni ngga teriak? Tidak ada bukti dia diancam secara verbal, kekerasan fisik atau psikis atau diancam dgn senjata.
Kedua, kenapa tidak melakukan visum ke RS terdekat segera setelah kejadian?
Ketiga, kenapa tidak melapor ke kepolisian di lokasi kejadian (locus delicti)?
Keempat, kenapa UGM harus ikut bertanggung jawab atas perbuatan HS? Kalau misalnya ada wanita yg dihamili mahasiswa UGM, apa seluruh civitas academica harus bertanggung jawab?
Semuanya di luar nalar dan logika hukum positif.
Kesimpulannya, Agni dan gerombolan oknum mahasiswa UGM ini sedang mencoba suatu preseden bahwa tindakan seorang mahasiswa menjadi tanggung jawab UGM. Gile bener!
Kelakuan mereka mengingatkan kita pada kedunguan gerombolan radikal FPI, GNPF, PA 212 dan si kembar HTI-PKS.

Oey Yung:
Smg polisi bs cpt mengungkap semua kebenarannya dah..udh ckp lama kasus ini

FAUZi:
Hmm... berarti dugannku ada benarnya, faktornya adalah kebencian (bukan karena diperkosa atau dilecehkan) tetapi karena faktor lain, dan based on experience, biasanya karena si wanita merasa ditolak ...

Roedy Siswanto:
Wah sis Erika jadi bisa ntaingi Ricky Vinando sekarang...hehehe...saluut.

Erika:
Bisa jadi!! Tinggal kuliah ambil S2 hukum trs magang ambil sumpah peradi, jd saya pengacara.... ??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
Ayo...let's do it...hehehe

ErikaErika:
SEK yooo.... mikir dulu aku... mening jadi penulis atau pengacara....

Roedy Siswanto:
Dua duanya bisa Sis...dua...dua...kayak iklan mie instan deh...hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasus Ugm Inisiator Kitaagni Berani Melangkahi Hukum Nkri Cornelia Natasya Anda Mahasiswi Wni Kan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kasus-ugm-inisiator-kitaagni-berani-melangkahi-hukum-nkri-cornelia-natasya-anda-mahasiswi-wni-kan-qxG_1KThb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: