You Now Here »

Edisi Sindiran Jokowi Menghajar Prabowo Tanpa Marahmarah  (Read 133 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Edisi Sindiran Jokowi Menghajar Prabowo Tanpa Marahmarah
« on: December 08, 2018, 11:00:33 PM »




FAUZi:
hal ini :

Dan perlu diingat bahwa rakyat itu tidak melihat capres itu dari kata-katanya, pidatonya, rekam jejaknya, prestasinya dan visi-misinya, melainkan juga dari keluarganya apakah pantas jadi teladan atau tidak.


tidak selalu benar



Justru mayoritas hanya percaya indkotrinasi soal surga dan bidadari kok...



Selama gerombolan pencoleng berdaster dan para onta penjarah masih berkeliaran tak kan menagkap pesan tersirat semacam itu

Mora:
Percayalah, mungkin di kalangan atas atau di kalangan tertentu hal keluarga ini tidak penting.

Tetapi di kalang masyarakat pada umumnya, hal keluarga ini sangat penting.

FAUZi:
Justru aku mencoba sendiri menjajaki ke kalangan bawah, saat berintraksi dengan tukang bakso, driver ojeg, pemulung, stapam dan lain lain...



mereka kembali ke "apa kata uztad saya", dan ditambah soal PKI 9yang menurut pengetahuan mereka komunis itu identik dengan tak beragama



keluarga memang penting tetapi tak menjadi tolok ukur utama om karena ditenggelamkan oleh isu lain

Alex Rahardja Zhou:
Makanya kemungkinan Jkw kalah sebenernya tambah gede. IMHO
Jkw sekarang masih posisinya diatas angin karena Ahok nggak nyebrang (at least belum) nah kl Prabowo bisa rangkul dia hehehe baru seru ini
Apalagi kl Dollar naik sampe diatas 15500

BritneyYang:
Bosan omongan loe, Ahok melulu dibilang nyebrang ke Prabowo.
Ga usah bilang " Kalo "
" Kalo " terus

Alex Rahardja Zhou:
Kl dia nggak nyebrang pemilihan gw lihat cuma formalitas doang. Jokowi nggak ada lawan. Kl dia sampe nyebrang hehehe baru imbang kali ini persaingannya.

Mora:
Ahok menyebrang ke Prabowo?

Ups....

Alex Rahardja Zhou:
Lupa nambahin pas soal Kedubes Aussie ke Yerusalem nggak ngaruh tuh ke Prabowo elektabilitas dia nggak jatuh. Maka kl dia rangkul Ahok maka posisi dia bakal tambah kuat. Soal misalkan Ahok nyebrang ke dia itu sih nggak kontroversial kl, dibandingkan kedubes Aussie ke Jerusalem. Kl soal Jerusalem aja pendukung dia nggak pindah apalagi soal yg lebih kecil, kyk Ahok. Malah kl Ahok sampe nyebrang semua Ahokers yg murni dukung dan simpati ke dia banyak yg ikut nyebrang. sedangkan pendukung Prabowo relatif sollid

No Fear:
Klo Ahok nyebrang ke PraBohong maka ngga Ada lagi ahokers, semua menjelma jadi jokowers.

Alex Rahardja Zhou:
Belum tentu kl baca di IG adiknya Ahokers itu irisan dari Jokowers, pendukung Prabowo dan simpatisan dan pendukung Ahok murni tanpa afiliasi apa itu ke Jkw atau Prabowo.
Makanya gw bilang kl Ahok pindah dan Prabowo adopsi ide dia di Jkt ke level nasional Prabowo masih bisa menang walau berat kejar ketinggalan dr Jokowi saat ini. Lagian kl Ahok pindah baru bakal seru ini Pilpres.

No Fear:
Yg simpati dgn Ahok bukan hanya karena person/individu , tapi karena pemikiran-nya. Klo pemikiran-nya berubah nyebrang , majority ngga bakal ikut nyebrang.
It's not the person but his thinking. Majority Bukan kultus individu.
Klo andaiĀ²/kalauĀ² Aja sih.....,
Kalau bulan bisa ngomong

BritneyYang:
Kenapa analisa/ opini anda
ga Di tulis aja Di Seword.
Entah sdh berapa puluh Kali analisa anda soal Ahok.
Sdh jadi tulisan tuh.

Alex Rahardja Zhou:
Hehehe lagi males aja gw
Lagian nulis ini cuma najamin nalar sekaligus kemampuan editing gw doang, Ada buku lain yg mau gw tulis. Lagian kl nulis tentang analisa soal Ahok rasanya seperti ngambil untung diatas penderitaan orang lain kl buat gw jadi itulah kenapa gw ngga mau nulis artikel soal Ahok dimanapun.

Alex Rahardja Zhou:
Hehehe yup kl Prabowo bisa rangkul Ahok hingga dia nyebrang ke Prabowo baru pilpres ini seru dan imbang. Kl nggak sih like or not inisih Jkw 2 periode.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Edisi Sindiran Jokowi Menghajar Prabowo Tanpa Marahmarah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/edisi-sindiran-jokowi-menghajar-prabowo-tanpa-marahmarah-lVaI8CZLE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: