You Now Here »

Fadli Zon Baru Kritik Soeharto Sekarang Dengan Lagu Tangan Besi  (Read 119 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fadli Zon Baru Kritik Soeharto Sekarang Dengan Lagu Tangan Besi
« on: December 09, 2018, 11:12:50 AM »




GustiMbotenSare:
Sakitnya tuh disini, maksud hati hantam jokowi, roketmu hantam keluarga orba.....kini kau tak malu lagi, wakil rakyat yang tak diakui oleh rakyatmu sendiri,.....hahahaaa lawan orang gila macam si zonk hrs masif dengan nyinyiran terbalik.

Chen Haw Oey:
TERHARU xixixixi......

Alex Rustandjaja:
Di jaman Soeharto pegawai negeri dan pegawai BUMN wajib menjadi anggota KORPRI dan memcoblos Golkar setiap Pemilu dan pencoblosan dilakukan di TPS di kantor. Katanya pilihan itu rahasia, tapi siapa yang berani ambil risiko tidak mencoblos Golkar bisa terguling periuk nasi. Setiap tanggal 17 juga wajib upacara,
Belum lagi Babinsa  mengintimidasi penduduk desa untuk wajib memilih Golkar setiap pemilu sampai ada sindiran pemilu itu sama dengan pembuat pilu.
Berani mengritik Soeharto dan menulis pantun kayak si FZ? Dalam sekejap langsung lenyap dalam senyap tidak pernah terungkap.
Semua Parpol kecuali Golkar dikebiri hanya dijadikan pajangan seolah-olah negara demokrasi tapi setiap kali pemilu Golkar dijamin pasti menang dan Soeharto pasti terpilih lagi. Soal wapres terserah pada pilihan sri paduka baginda Soeharto sesuai dengan selera dia yang pasti sudah harus teruji loyalitasnya terhadap dia.
Yang namanya aparat militer dan polisi tidak lebih dari alat kekuasaan pribadi Soeharto bukan sebagai alat negara. Kekuasaan Kopkamtib sungguh mengerikan, kalau sampai dipanggil apalagi ditahan oleh lembaga tersebut kiamat kecil bagi yang bersangkutan dan keluarganya. Kalau sudah dicap eks PKI dan simpatisannya hancur kehidupan  keluarga, jadi kasta paria secara ekonomi dan politiklah nasib yang bersangkutan serta anggota keluarganya ikut terseret-seret. Yang namanya HAM mana ada kecuali yang makanan haram itu...

YouSuf Mohammed:
Allahuakbar dipolitisasi, awas kena karma, tuh sinene warisan cuman nyari duit buat hidup agama dijual...

Pô_t3n9cőrě:
Menjual takbir untk berkuasa... biarin aj dia lg senang dan yg bodohpun/kampret ikut riang

Fredi Budiarto:
ingat istilah Tosiba..fifi..orba..timor..smiling general..lagu Bento..humpus..menurut petunjuk bapak Presiden.  yg belum tau istilah tersebut masuk generasi y dan milenial

Love NKRI:
Maksud Zonk dg lagu Tangan Besinya juga bgtu, JANGAN PILIH Capres Gerindra = Cendana = Otoriter/Tangan Besi. Sedikit salah, kelar Hidup Loe.!!

Indonesia Maju brsama JOKOWI, Indonesia BUBAR ditangan Genderuwo Sontoloyo yg suka Marah2 n Menghina

Opa patompo:
Bang penulis, kurangi berita KW soal mereka... Suara pakdhe berkurang nich... Semakin dipopulerkan lagu KW mereka, malah jadi boomerang buat pakdhe.... Tidak perlu analisa mendalam buat barang KW.

Andy Wijaya:
Jokowi is the best, kalau bisa 10 periode

HMV5888:
Coba ini artikel di tag ke si zonk wkwkkw

GustiMbotenSare:
Betul,....sepertinya mereka makin pede krn hanya lihat dari internal komunitasnya saja, padahal diluar kelompok mereka sudah muak stadium 4

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Baru Kritik Soeharto Sekarang Dengan Lagu Tangan Besi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-baru-kritik-soeharto-sekarang-dengan-lagu-tangan-besi-ScS6y1slJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: