You Now Here »

Benarkah Ada Boneka Asing Di Indonesia Yang Anti Presiden Jokowi  (Read 116 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Ada Boneka Asing Di Indonesia Yang Anti Presiden Jokowi
« on: December 09, 2018, 08:00:22 PM »




PTKASS Indonesia IP Services:
Yahud analisa bung nafys... Jelas dan tajam, setajam silet..

Nafys:
Terima Kasih ??? ??? ??? ???

.:M:.:
Di sisi lain..anak cucu para leluhur kita itu sebenarnya diwariskan harta berlimpah yang belum dimunculkan, karena kualifikasi (amanah, kompetensi, dll) belum memenuhi persyaratan, makanya sekarang Bangsa ini lagi dipaksa belajar untuk memaknai Pancasila dengan diuji berbagai konflik, sedang ditempa mentalnya supaya siap mengelola saat waktunya tiba..(berbagai bencana sebagai tanda pergerakan lapisan bumi yang mulai 'terbuka').
Dari pilihan yang ada, paling logis adalah bergandengan tangan, membenahi diri bersama Pak Jokowi didampingi Kyai Ma'ruf - NUsantara bangkit (mengadopsi warisan leluhur, Tri Tangtu Sundabuwana).

Ini mantap artikelnya...dilengkapi data! Terima kasih.

Nafys:
Terima Kasih kembali ??? ??? ??? ???

Jonwell Jonmarco:
Mantap banget ulasannya

Manuel Mawengkang:
Artikel yang disertai dengan data yang akurat dan opini yang tajam, membuat saya baca deg-degan. Apalagi sambil sruput kopi item, makin menjadi-jadi lah itu antek asing dan aseng!

Nafys:
Ini hanya permulaan...

Ntar kita bongkar kedok mereka yang lainnya ??? ?????

widjajanti djanti:
Tepat sekali uraian anda bung.., boneka amerika itu jelas ada, klihatan banget kog. Bagi mereka yang pernah hidup.di masa masa.orla..orba...reformasi.hingga saat ini, tentulah sudah paham, permainan amerika. Cuma mereka2 ini yang masih.pingsan/ga sadar. Bahwa ada kekuatan besar yang sudah sejak dahulu kala mengincar Nusantara.

Nafys:
Terima Kasih juga atas supportnya  ??? ??? ??? ???

C Jon:
Bung, yang juga harus dibongkar adalah orang2 di sekeliling Jkw yg bisa saja direkrut jadi boneka asing dan jadi pembisik yg mengacau di pemerintahan. Liat aja Anies Rashid Baswedan, dulu pendukung dan jubir Koalisi Indonesia Hebat, ternyata setelah jadi Mendikbud malah membuat sistem adminitrasi Kemendikbud kacau balau dan milyaran anggaran ngga jelas pertanggungjawabannya. Atau orang kayak Sudirman Said yg sok jadi pahlawan membongkar papa minta saham, pada kenyataannya dia yg paling keras mendukung perpanjangan konsesi Freeport. Manusia2 berwatak sengkuni ini yg harus diungkap, dibongkar kedoknya, seperti yg dilakukan Ahok terhadap gerombolan pencipta anggaran siluman pimpinan duo Taufik-Lulung di DPRD DKI.

Deni Afandi:
viralkan....viralkan...viralkan...biar nyaho itu antek asing.....yang minta sumbangan kemaren

bams:
haduhh bung Nafys hati2 lho disekitar kita ada  juga antek2 amerika yang siap untuk menggulingkan pak Jokowi

Nafys:
??? ??? ??? ???

Oey Yung:
Bilang anti asing kgk thnye di belakang spt itu

Canute:
Rumusnya sih sederahana ya. Semua yang menentang kebijakan pembangunan dan pengambil alihan aset oleh Presiden Jokowi sudah pasti antek asing. Dia sedang memajukan negara Indonesia. Tentu pihak asing akan selalu berusaha supaya negara berkembang tdk menjadi negara maju karena akan menjadi ancaman bagi negaranya. Masa ancaman dibiarkan?!?

Nafys:
Mereka yang anti dengan pemerintahan yang sah artinya "pemberontak"

firman proindo:
Tambahin jg video pidato prabowo yg pro Israel,as,australia yg mendukung rencana as,australia soal pemindahan kedubesnya di tel aviv ke Yerusalem

Nafys:
Terima Kasih atas informasinya ??? ??? ??? ???

Sosis Gede:
Wuiii mnyeramkan....

Nafys:
Jangan Lupakan Sejarah (JasMerah)...

Sosis Gede:
Pasti

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Ada Boneka Asing Di Indonesia Yang Anti Presiden Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-ada-boneka-asing-di-indonesia-yang-anti-presiden-jokowi-acLAvCXU3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: