You Now Here »

Warning Pindahkan Markas Perjuangan Ke Jateng Pdip Harus Siap Melawan  (Read 112 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nugraha Krisd:
Saya justru curiga bhw mrk sdh menyiapkan logistik sebanyak2nya. Di luar mrk koar2 kekurangan dana spy kita lengah. Tetapi di dalam, dana mrk sangat besar. Paling tdk ada beberapa sumber dana yg berani menggelontorkan dana tak terbatas yg tentu saja dibuat spt dana siluman agar tdk tercium Bawaslu atau KPU ataupun Kepolisian. Donatur:
1. Sandi tentu saja tetapi dia pasti akan menyumbang seminimal mgkn sesuai aturan.
2. Keluarga Cendana yg ingin berkuasa lg.
3. Mafia ex-Petral yg msh gentayangan
Dana mek bisa sgt besar dan demi mengejar kemenangan Prabowo, saya yakin mrk akan melakukan segala cara. Moga2 hati nurani kita tdk terbeli oleh uang seberapapin banyaknya.

Alex Rahardja Zhou:
Kl pepatah China Kuno hehehe bersuara di barat menyerang di timur

BritneyYang:
Patut Di Waspada i!
FAKTA suara pilkada Jateng bisa mencapai 40 % buat kubu sebelah.
Ini jelas bahaya.
( Mudah2 an krn waktu itu gara2 PKB jadi cawagub )

Alex Rahardja Zhou:
Sudirman Said udah buka jalan makanya kl aja Pilgub kemarin 2 bulan kemudian di laksanakan buikan mustahil Sudirman Said yg jadi gubernur.Pikada Jateng itu lampu merah udah buat PDIP Kl sampe kerebut dan di Jakarta saingan Jkw yg menang alamat RI 1 bukan Jkw. Hehehe
Dan itu bukan soal PKB jadi Cawagub kl gw lihat melainkan pendekatan Sudirman Said yg hebat bisa ngejar.

Thrakattak 96:
Sudriman Said sok percaya diri. Mereka tidak menghitung faktor PKB yang kebetulan ketika pilgub jateng, PKB sebagai cawagubnya Sudirman Said. Suara nahdlitin terpecah ketika itu. Sekarang PDIP dan Nahdliyin benar-benar bersatu, apalagi distimulasi oleh reuni 212.

Manuel Mawengkang:
Wah harus serang balik. Bikin tim pemenangan di Sumbar deh. Jateng itu orgnya baik2..

kalikoening:
Iya lah...alus-alus njih Bung, maka smua yg pro JokowiMa'ruf jgn terlena, harus ada tindakan yg lebih....semua bahumembahu turun gunung, mengingat ini kesempatan nyapres terakhir dr Prabowo

Alex Rahardja Zhou:
Prabowo baru bisa menang kl bisa pecah suara Jokowi Cara paling efektif dapetin Ahok lke pihak mereka.
Kedua Dollar dan harga minyak dunia
Ketiga program populis seperti BLT termasuk juga KIP, KIS plus
Kombinasi ketiganya itu paling bisa rebut suara Jokowi

C-Ronie:
runtutan strategi seperti yang donald trump lakukan -membuat masyarkat tidak percaya lagi pada media dan menfokuskan ke basis tempat dimana prabosan minim pemilih.

Froditus D:
No... ini cuma akal2an licik yg mencoba membuat banteng jadi frustrasi dan keluar kandang dengan sruduk sana sini. Dari segi logistik di belakang panggung sangat jelas kalau kekuatan logistik tim jokowi kalah jauh di bandingkan logistik tim siluman dan tim oportunis dan tim cap kaki tiga yg ada di kelompok prabowo.

PDIP perlu waspada, tapi jangan sampai sruduk sana sini. Itu yg sedang di upayakan sama mereka, supaya tim jokowi dengan PDIP bikin blunder yg BOOM sehingga lebih gampang di ledakkan.

Jangan abai thdp manuver cantik si tua tJap Kaki tiga alias JK

Ari Kurnia:
Patut diwaspadai juga ya. Yg calon katanya paling buncit buntut paling bawah ternyata bisa meningkat signifikan. Balas dengan gembosi suara until mereka juga supaya mereka jatoh sejatoh2nya

Sniper of Siantar:
Sepertinya tidak semudah itulah..
1) Sebagai sebuah strategi..konyol benar diumbar seperti itu. Apalagi yang umbar sekelas sontoloyo itu (maaf..jijik sebut nama orang itu).
2) Saat Pilkada Jawa Tengah yang lalu Sudirman Said bisa dapat suara adalah juga karena faktor dia juga orang Jawa Tengah. Secara psikologis akan berpengaruh.

Jadi tetap fokus pada strategi yang sudah ada, khususnya Jawa Tengah pastikan semua solid dan berjalan dengan baik..serangan apapun akan bisa dihadapi.

#Jokowilagi

Alex Rahardja Zhou:
Suara di barat menyerang di timur
APa yg diumbar belum tentu sama. Tetap tenang awasi gerakan namun buat mereka bertindak sesuai dengan kemauan kita

Prinsip taktik perang Sun Tzu

Uun:
Tiap restoran dan warteg semua dibuat posko dan sekalian gratis makan bagi yang datang , pastilah tiap hari penuh dan berhasil menghimpun massa horeeeee

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Warning Pindahkan Markas Perjuangan Ke Jateng Pdip Harus Siap Melawan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/warning-pindahkan-markas-perjuangan-ke-jateng-pdip-harus-siap-melawan-NEzuNKghD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: