You Now Here »

Membongkar Fakta Keanehan Survei Internal Gerindra Dan Pks  (Read 131 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Membongkar Fakta Keanehan Survei Internal Gerindra Dan Pks
« on: December 10, 2018, 07:19:53 AM »




Froditus D:
Saya masih percaya prabowo.
Saya masih percaya data survey internal prabowo menyatakan prabowo naik elektabilitas nya dan pasti menang.



10000 persen saya percaya itu!!!



Karena saya percaya prabowo masih tetap lucu dan lugu dan gampang di kibulin.

Namun demikian saya juga percaya prabowo pintar ngibul, sekaliber SiByebye saja bisa di buat dangdutan sama prabowo.

Yang diperlukan oleh prabowo untuk menang sederhana, Jangan kasih dia kekuasaan tapi kasih dia sanjungan sampai langit ke tujuh, niscaya dia pasti sujud syukur di hadapan anda

Sniper of Siantar:
Hahaha..
Mantap bung Nafys..

#Jokowilagi

bams:
Survey di kerajaan HOAX hanya untuk mempengaruhi publik bahwa si raja HOAX sedang akan mendapatkan kepercayaan padahal HOAX ,tunggu saja klarifikasi dari tim pemenangannya ,selanjutnya diadakan konferensi pers minta maaf dan sujud syukur ,dirumahnya sendiri nggak ada yang mengakui apalagi dirumah orang lain paling ditaruh di tempat sampah,kita doakan saja semoga sehat2 selalu hulai wasalam,subeno watu ulo

TMP2:
Semua partai besar dan yg menentukan, jg melakukan survey diam2 kok, utk bahan evaluasi dan konsolidasi/pemetaan internal, apalagi petahana...Bagus/tdknya hasilnya tdk akan dipublikasikan scr detail. Kecuali punya maksud tertentu !!

Sosialisasi pencoblosan jg sangat penting kok...ini yg sdg dibahas di TKN dan parpol2, khusunya didaerah non kota2 besar yg menjadi mayoritas pemilih...Ini tdk mudah, karena tersebar merata di seluruh pelosok negri...Konsekuensi dr serentaknya pilpres, pileg dan DPD.

Fredi Budiarto:
jangan 40 persen dong..110 persen lebih bagus..ayo buat laporan yg lucu..belajar dari cak Lontong..

Sendiri Lagi:
Sudah kalah di kandang sendiri, bangga lagi. Wkwkwkwkwk...

PTKASS Indonesia IP Services:
...akhirnya bung nafys nemu jg kelucuan kubu sebelah...wkwkwk disamping kekonyolan2n yg selalu ditampilkan kubu sebelah...haha,jd terharu!..

Wolf Hunter:
Lha dulu quick count aja bisa menang apalagi cuma survey. Kalo kita tunggu beberapa bln lagi pasti survey internalnya bilang yg unggul pasangan sono, sepertinya kejadian 2014 akan terulang lagi, asal bapak senang maka uang terus datang.... ????

Oey Yung:
Yg penting kita jgn sampe lengah..jgn sampe suara kita dan org2 di sekitar kita menjadi berkurang utk pak jkw

Putra Sunda:
lebih gawat lg yg di survei kumpulan timses dan gerombolan 212.

Alex Rustandjaja:
Kalau hasil survey menunjukkan Prabowo keok mereka ngomel-ngomel  bilang survey bayaran, tidak kredibel. Giliran bikin survey internal abal-abal malah bangga gembar-gembor kesana kemari. Ini bikin survey atau cuma alat propaganda...

Roedy Siswanto:
Hahaha.. kayaknya bung Nafys Dan bung Guntur Romli salah tafsir nih . Yg dimaksud internal itu termasuk keluarga . Jadi yang milih Prabowo cuma orang tua ...anak dan pembantu milih Jokowi....hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Fakta Keanehan Survei Internal Gerindra Dan Pks yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/membongkar-fakta-keanehan-survei-internal-gerindra-dan-pks-nuwPBJAa1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: