You Now Here »

Jawaban Anies Membingungkan Soal Jakarta Masuk Salah Satu Kota Toleransi Rendah  (Read 132 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Superdob Regsem:
Kalo mo belajar di sekolah/kampus aja. Ini namanya pemimpin karbitan.

Tiap kali ada masalah kudu studi.. seharusnya kalo ada masalah diberikan solusi, dan masalah  tersebut dijadikan pembelajara untuk kedepanya.

Dave:
Ya jelas Jakarta jadi kota yang intoleran karena kebanyakan alumni (tanpa universitas) yg suka reunian wkwkwkwkwk

BritneyYang:
Gabener aja ga ga toleran
( Terutama ke Ahok )
Ya penduduknya ( apalg Jkt 58 )
Ya pasti ga toleran.
Penjelasan ahli Tata kata ya cuma kampret yg ngerti.

Titiek:
Tolong bantu saya, apakah ada yang paham dan bisa menjelaskan maksud perkataan Anies di atas?

Maaf Bang, aku tak mampu membantu.
Ngelu ndasku baca perkataan Gabener ??? ?????

dargombes:
dark ages has come.......rise of planet koplax

FAUZi:
"Kalau alat ukurnya benar kebijakan yang dilakukan terapinya benar juga.
 Kalau alat ukur tidak benar nanti langkah kita salah juga. Sebelum
treatmen harus ada diagnosa. Sebelum diagnosa harus ada alat ukur. Alat
ukurnya harus benar," kata Anies.


itu treatment buat onta sakitkah ?

torang simanjuntak:
"Kalau alat ukurnya benar kebijakan yang dilakukan terapinya benar juga. Kalau alat ukur tidak benar nanti langkah kita salah juga. Sebelum treatmen harus ada diagnosa. Sebelum diagnosa harus ada alat ukur. Alat ukurnya harus benar," kata Anies.

ini treatmen buat di salon spa ya?

C Jon:
Itu treatment di pengolahan tinja, khususnya tinja onta, lae...

Alif Bawonoaji:
kurang lebih yg Anies omongin tu: "alat ukur toleransi ny beneran valid gak? percuma klo dibilang toleransi rendah tapi alat ukurny ngaco."


kyk contoh aja happiness index. happiness index tu diliat dr GDP, subsidi sosial, harapan hidup, dan kebebasan. biar bayanginny gampang: Indonesia tu menurut happines index lebih rendah urutanny drpd Jepang. jd bs diambil kesimpulan, orang Jepang lebih bahagia drpd Indonesia. tapi... orang yg bunuh diri di Jepang malah lebih byk presentase ny drpd orang Indo. klo emang orang Jepang lebih bahagia, knp malah lebih byk orang Jepang yg bunuh diri?


tapi jujur aja sih... gak pake alat ukur apapun jg kejadian 2017 kmrn udah nunjukkin kok se toleran apa Jakarta tu sebetulny. untung gw gak disana.

Nawadi Zheng:
Wah.. Surabaya hebat! Jkt di bawah kepemimpinan Gakbener juga hebat kok! Ketiga dari paling bawah ??? ??? ??? ???

nasionalis asli:
Yang namanya maling mana ada yg ngaku.

Stok bacotnya banyak bener kekekekekeke

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jawaban Anies Membingungkan Soal Jakarta Masuk Salah Satu Kota Toleransi Rendah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jawaban-anies-membingungkan-soal-jakarta-masuk-salah-satu-kota-toleransi-rendah-r9rAcgGpM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: