You Now Here »

Blundernya Buzzer Prabowo Asyari Usman  (Read 114 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Blundernya Buzzer Prabowo Asyari Usman
« on: December 10, 2018, 11:08:51 AM »




YouSuf Mohammed:
Ayo mana neh yg teriak2 anti aseng...hahaha
Jilat tuh pantat onta.

lodewijk virgiawan:
JPO dong sob alias Jilat Pantat Onta

Kampret212:
anti aseng dan asing itu klu presidennya jokowi. Klu wowo, mau berkomplot dengan setan aja boleh kok, apalgi cuma aseng dan asing.

kalikoening:
Weuhhh sampe diusut para pendananya...joss Bung Elka...lanjutken...

yawming:
hahahaha....wartawan senior koq blunder......mungkin karena jd buzzer wik wik wik

Soekojono Goen:
Orang Jawa bilang slilit.


Loh .... the king of kampret harusnya bersyukur masih dapet slilit dari pada dapat silit !!

Fsasosi:
Mbah amien ngga di ajak kah makan bareng pengusaha aseng ?

TMP2:
Memang sadis kelompok pengguna dan penikmat SARA ini....
Koar2 ekonomi dikuasai aseng, asong, asing
Koar2 pemimpin hrs seiman
Koar2 didukung pengusaha aseng

eddy eddy man:
memang bung kajitow slalu buat tulisan yg tajam , obyektif ...dan membuka tabir kelompok sblh .....go ahead bung kaji ....

Oey Yung:
Anti asing dan aseng..kgk thnye ya elah...mnt2 jg bantuan ke asing dan aseng..pretlah

BritneyYang:
Kalo sdh soal Kardus ga Ada yg haram buat kampret, ga penting asal usulnya.

Tony Gede:
Loooo... jangan salahhhh.....

Kalau yang di pihak mereka, disebutnya "Pengusaha Tionghoa".

Tapi kalau yang nggak di pihak mereka, disebutnya "aseng".

Beda loh....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Blundernya Buzzer Prabowo Asyari Usman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/blundernya-buzzer-prabowo-asyari-usman-v9_tv4TrN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: