You Now Here »

Blundernya Kubu Prabowosandi Wacana Goyang Kandang Banteng Yah Monggo  (Read 116 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




jeremy edy d:
Kemungkinan besarnya adalah sudirman sangat yakin bisa sama dgn perolehan suara pilgub kemarin, tetapi lupa bahwa itu hasil dr suara pkb dan nu sebagai pasangannya.
Padahal sekarang pkb dan keluarga besar nu mendukung pasangan no 1.

Atau kemungkinan besar ss meyakinkan sandi utk kampanye pd dapilnya ss, ini sih namanya nunut kampanye utk pribadi, pinter ya.. ?
Paling brebes dan cilacap karena cilacap ini ada bekas banteng yg sdh mengakar disana, wis kadung sugih critanya.
Politik uang yg kemungkinan besar mengancam, tapi jateng banteng, pejah gesang nderek bu mega.
JKW SEKALI LAGI.

Antonius Junaidi:
sok hebat Bosan.  Pertahankan aja deh, suara jakarta dan jabar, yang jelas-jelas basis mereka di dua daerah ini atau perbesar perolehan suara di sumsel.  sangat sulit mau ngacak-ngacak kandang banteng.

lodewijk virgiawan:
mau minta di seruduk banteng dia sob.

andrea:
Hadeeeehh...prabowo-sandi gak ngaca klo mau menggoyang kandang banteng...!!!Di kandangnya sendiri di JABAR  aja keok dr Jokowi.

TMP2:
Mereka lg kalang kabut di Jatim, Jabar dan Banten

Canute:
Mengajak tarung di awal dan di kandang lawan. Isu hoax apa lah yg akan direncanakan ya!?

enzo:
Harus tetap waspada. Entah apapun alasannya hal pendirian posko pemenangan ini pasti telah diperhitungkan secara matang oleh konsultan politik mereka.

Alex Rahardja Zhou:
SIasat perang yg sama pernah gw baca pas Kubilai Khan serbu Jepang. Salah satu Samurai disana pura-pura nyerah setelah sebelumnya rampas kapal Mongol, lalu sambil bawa bendera putih deketin dan naik salah satu kapal induk Mongol,.Saat naik dia dan anak buahnya mengamuk diatas kapal Mongol dan setelah membantai lawan disana dia bakar kapal itu. Dan itu rubah jalan pertempuran di tepi pantai. Disaat-saat paling menentukan datanglah KamiKaze (topan) yg menghancurkan armada Mongol yg ada di laut, sisanya yg ada didarat tanpa ampun di sikat serdadu Jepang

Edwin Hendra Kusuma:
OK, mungkin itu blunder. Tapi tidak menutup kemungkinan itu adalah sekedar serangan tipuan. Selagi koalisi Jokowi jadi fokus ke Jateng, koalisi Prabowo melancarkan serangan yg sesungguhnya ke daerah2 lain.

Gimana kalau begitu?

Alex Rahardja Zhou:
DUa jurus
1. Tamu jadi Tuan Rumah ini yg di Jateng
2. Menyerang diBarat bersuara di timur
Dan 1 tambahan lagi
Buat Ahok melawan Jokowi persis taktik yg di pakai Zhuge Liang waktu dapetin Jiang Wei atau pas Zhuge Liang singkirkan Sima Yi dengan memakai taktik Ma Xu sehingga Sima Yi nyaris tewas (walau akhirnya hanya di buang dan diasingkan, baru di pakai lagi setelah pemberontakan Meng Da).

Opa patompo:
Kemungkinan BTP vs Jokowi, agak jauh...

Alex Rahardja Zhou:
Aku tau tapi kl oposan make taktik yg gw tulis dan saat yg sama mereka tawarin sesuatu yg Ahok nggak bisa tolak hehehe bukan mustahil Ahok geser. Inget bukan soal tahta, harta atau wanita Ahok yg gw kagumin kagak bakal ngaruh soal itu, melainkan pihak manakah yg bersedia perjuangin cita-cita dia untuk persamaan hak WN sehingga bisa jadi apapun termasuk RI 1 terlepas apapun kepercayaan dan latar belakangnya hehehe rasanya mending dia diem dulu. Kl disini gw lihat malah 02 kl sungguh-sungguh mau menang lebih kebuka peluangnya lakuin ini.  Jangan lupa penasihat Ahok nomor 1 adalah orang yg di pesan ayahandanya untuk jaga dia. DIalah Fifi Lety Tjahaja Purnama kl gw baca di IGnya dia dia nggak mau Ma'ruf Amin.

pami:
Perlu diwaspadai politik uang (bentuknya macam2 bs berupa  sarana dn prasarana) secara caleg2 mereka sdh mulai bergerilya door to door,,

Will W.:
Door to door Sambil membawa kardus (entah mau minta sumbangan atau ngasih kardus)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Blundernya Kubu Prabowosandi Wacana Goyang Kandang Banteng Yah Monggo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/blundernya-kubu-prabowosandi-wacana-goyang-kandang-banteng-yah-monggo-C2EY5X3xX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: