You Now Here »

Ini Jawaban Monohok Seorang Ustad Tentang Apakah Presiden Jokowi Kafir  (Read 110 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,148
  • Poin: 18.224
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Logika yg punya dasar kuat dari seorang ustadz, ngga perlu seorang habib menjelaskannya. Makanya bagi para alumni sekolahan Monas yg teriak2 kriminalisasi ulama, mungkin ngga cukup berendam dgn Bayclean, perlu ditambah Porstex dan karbol, karena kotoran kedengkian dan fitnah jahanam mereka yg sudah di luar nalar manusia beragama.

Lanina:
Tinggal di bungkus waring nya si anis

bams:
Mantabz ceramahnya ya harusnya seperti itu kalau ceramah

Oey Yung:
Kampret mesti dibrainwash otak2nye sm ceramah2 spt ini.

Lanina:
Ibarat nya mau menata preman & rampok, ya begini

Kievina:
hehe masukan dikit. spt kata pak jokowi yg menang di solo wktu pemilian walikota, apa rahasianya??  DOOR TO DOOR, HEART TO HEART berkampanye.  Dari elektabilitas yg sangat sedikit menjadi kalo ngga salah di atas 80% ya.  cmiiw ....
Nah... mari kita SEMUA PENDUKUNG JOKOWI dimanapun dan kapanpun kalo ketemu dg pendukung prabowo, ungkapkan all keberhslan jokowi, karakter2nya yg luar biasa baik yg tidak dimiliki pejabat/presiden manapun (rendah hati: mau masuk gorong2 yg bau dan kotor, bajunya sangt sederhana, merakyat, tulus, tidak korupsi, tdk mau terima kado saat anak2nya nikah, dll dll). Tapi jangan sampai emosi ya... Kalo nada su meninggi, berhenti.
Ungkapkan juga fakta bhw Prabowo itu otak kerusuhan mei '98: di sana ada penjarahan massive, pembakaran mal dan ruko2, pemerkosaan massal, bgm perempuan2 etnis cina diperkosa di depan keluarganya, dll. Ini keji sekali tho... nah org kejam dan jahat spt ini bgm mungkin mau mimpin bangsa Indonesia yg besar.
Juga ttg tdk mampunya memimpin keluarga.  mengurusi 3 org saja ngga benar : cerai dg istri, anak semata wayangnya LGBT... lha bgm mungk memimpin puluhan juta keluarga di Indonesia?  Kalau seseorang tdk mampu memimpin UMKM, bagaimana mungkin dia bisa memimpin perusahaan besar, katakanlah  Pertamina, misalnya. hehe
Dan yg terpenting: mari semua pendukung Jokowi, berdoalah spy TUHAN memberi nurani yang benar kepada bangsa ini dan hikmat, mata hati yang celik spy dapat melihat dan sadar sesadar2nya siapa yang layak untuk memimpin bangsa ini.  Dan dengan nurani yang benar mereka dengan bulat memutuskan untuk berpindah pilihan dan MENCOBLOS NO 1 di Pilpres 2018.  Jadi, mulai sekarang, targetkan diri untuk mempengaruhi minimal 1 orang pendukung prabowo untuk berpindah pilihan kepada Jokowi.  Dijamin Jokowi - Maruf menang telak.  Amiiiinnnn.

John Lie Kwee:
Inggris lebih Islami dibanding Indonesia karena markas HTI itu di Inggris sob. Di Indonesia bahkan di dunia arab sono, HTI malah dibubarin... dan di tempelengi..

Rosita:
Di RI sangat mudah mendapat gelar Uztad - Habib, mendekat saja ke nomor 2 niscaya

Ari Kurnia:
Mestinya kirim nih tulisan agan ke pihak seberang ssono biar sadar. It pun kalau mau sadar. Kecuali Hati mereka ini sudah sekeras Batu karang yang udah menfosil ga bisa lagi dibilangin Kaya apa juga hahahahaha

C Jon:
Percuma, otak kampret ngga sanggup pake nalar, kan udah terbiasa dgn logika terbalik-balik. Biarin aja mereka terus dalam kegelapan.

San Ken:
Percuma. Yang ada paling mereka balas maki2 ga jelas. Yah maklumlah, kualitas ponpes 212

BritneyYang:
Ya percuma, kaum kampret Kan kebalikan semua logikanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Jawaban Monohok Seorang Ustad Tentang Apakah Presiden Jokowi Kafir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ini-jawaban-monohok-seorang-ustad-tentang-apakah-presiden-jokowi-kafir-jMKu-lJrK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: