You Now Here »

Shopee Vs Emakemak Agamis Pembawa Petisi  (Read 74 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Shopee Vs Emakemak Agamis Pembawa Petisi
« on: December 11, 2018, 08:19:17 PM »




Yanuar Darisman:
sebenernya,,,

itu emak-emak petisi,,,

cemburu buta sama para suaminya,,

karena suami mereka memuji personil Blackpink, pada cantik2, semlohay dan putih2,,,

bukan karena tayangan anak, ada sisipan iklan shoppeenya,,,

padahal, kalau mau cantik dan putih ya perawatan dan olahraga,,, (aerobik atau zumba lah)

(itu menurut saya lho ya,,)

hehehehehe,,,

Oey Yung:
Kata mak sy kl ada anak yg kgk bener itu maknye ngapain aje?mmg sih skrg bkn cm mak aje yg bs ajarin anak2 tp jg bpk..guru..lingkungan..tp mak2 itulah tiang dr keluarga..sumber cahaya keluarga..ajarin dl anaknye yg bnr..jgn sndr jg main hp sm nonton sinetron smntr anaknye dicuekkin

Fsasosi:
Petisi apaan ? Diam2 juga nonton b0k3p.... moon apic !

andrea:
Enak" yg gak nalar

C Jon:
Boleh aja, asal emak2 janji ngga jalan2 ke Korea... pasti ngga mau kan? Dasar emak2 dungu ngga ada kerjaan. Suaminya juga rajin ngamar sama yg rok mini, so emak2nya aja yg dungu.

dargombes:
emak-emak bayaran

Edwin Hendra Kusuma:
Ngomong-ngomong, owner Shopee siapa sih? Terus, kompetitor Shoppee siapa ya?

Ria Mariana:
Atau jangan jangan bu maimun itu agen nya bukalapak atau tokopedia saingannya shopee....wkwkwk.
Abis, kok suruh boikot sih....

TMP2:
Nih emak2 knp ga bikin petisi waktu sisandi "gandul2" dikampanye pilkada kemarin ya ??

KittyKatz:
Plot twist: si ibu ternyata nggak punya tivi. Dia cuma bikin petisi berdasarkan katanya.

TMP2:
Mungkin lebih tepatnya melihat diradio ya...

Opa patompo:
Ngerti...
Cuma caranya, keliru...

Lgpl, KPI jg bisa binun... Pagi isi-nya film anak, malam "bikin anak" karena males nonton, isinya iklan doank...

Gw kasih jempol dah kalo isi petisi-nya, iklan shopee di batasi jam-nya, dan film anak diganti acara pendidikan... Ngapain iklan dibatasi, tp film anak isi-nya "gedebak gedebuk" ?!?!

Alex Rahardja Zhou:
Kl gw mah malah demen nonton iklan Shopee hehehe ada yg bening-bening. Ngomong-ngomong pada masih jomblo nggak yah mereka hihihihihi (nguarep u uy)

Opa patompo:
Masih lah...
Si via? Jomblo kannn...
Majuuuu

Alex Rahardja Zhou:
Hihihihi iya siapa tau dapet 4 4nya hehehe (modus lagi kumat gw) hahaha

John Lie Kwee:
Sebaiknya KPI juga ambil peran lah. Di Amrik sekalipun kalo film anak-anak, ya iklannya adalah produk anak anak. Soal "seronok" atawa engga itu memang persepsi masing masing sih....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Shopee Vs Emakemak Agamis Pembawa Petisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/shopee-vs-emakemak-agamis-pembawa-petisi-nHlo67-Tv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: