You Now Here »

Nyinyiri Keluarga Jokowi Fadli Zon Dihabisi Netizen  (Read 109 times - 23 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nyinyiri Keluarga Jokowi Fadli Zon Dihabisi Netizen
« on: December 12, 2018, 12:06:13 PM »




BritneyYang:
Fadli Zon cuma IRI IRI IRI Dan IRI sm Jokowi, Karena dia GA BAKAL BISA JADI PRESIDEN SAMPAI mati pun!

Kampret212:
mau pencitraan atau bukan, bukan urusan si zonk sih sebenarnya... salah mereka sendiri kok, wartawan diboikot, ya gak ada yang mau "mencitrakan" wowo...

Oey Yung:
Cb kalo dibelek tuh dada..liat hatinye..pst warnanye sehitam kali item dan baunya jg sama.itulah ciri2 org yg selalu iri san dengki..org spt itu mnt maafpun sy tdk akan pernah percaya ketulusannye

nila suryana:
dibelek nya jangan pake bius ya, langsung aja kya ayam..

Oey Yung:
Iyelah..syng bgt obas biusnye kl digunakan utk sesuatu yg tdk berguna

Kay Kayleigh:
Sekalian buat polling lebih pencitraan yg mana antara :
Sandi shalat dengan banyak kamera
Jokowi liburan dengan banyak kamera

Widdi Yulianto:
Klo fadli zonk tahun depan msh ada di senayan ya benar2 terkutuk orang2 yg memilihnya

kalikoening:
Manusia ini lagi yg dibikin huek...eneg melihatnya, berasa mau muntah terus....ganti yg laen dah Bung Mora...

Donny Rahardian:
Yah itu sih bukan liburan, cuma lg sama keluarga, bkn acara khusus juga, lagipula cuma ke kebon sebelah, begitu aja loe komentarin zonk.

MasErik Bhe:
...jadi kepengen lihat siduo-ef itu nongol dan komen2 di seword, sekaligus pengen lihat kemampuannya menghadapi orang2 waras warga seword... tapi kayaknya, berani gak ya, siduo-ef itu...

Abu Dias:
padelijong ini contoh manusia yang senang lihat orang lain sengsara dan sedih akut kalau lihat orang lain bahagia .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyinyiri Keluarga Jokowi Fadli Zon Dihabisi Netizen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nyinyiri-keluarga-jokowi-fadli-zon-dihabisi-netizen-KmO6fjKuj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: