You Now Here »

Karma Tunai Koarkoar Tidak Makan Infrastruktur Jalan Padang Bukittinggi Diputus  (Read 114 times - 26 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Kurnia:
Ga ngerti Bahasa Padang. Tapi lucu juga walau menerka2 mereka ngomongnya apa

Dhy:
ma yg mangecek :" ambo indak butuh infrastruktur , kami indak makan semen.."

(Mana yg bilang: "saya nggak butuh infrastruktur, kami nggak makan semen")

paja kalera ., (pantek) di wa'ang .. lapiak buruak ..!!
(Dia kurang ajar, (kemaluan) mak loe, tikar butut).

NB : Pantek dalam bahasa Minang artinya (maaf) Kemaluan Wanita.Makanya di Minang itu hal Tabu di ucapkan.Sekarang pakai bahasa halusnya AMPEK dengan tone agak tinggi (saat marah).Cuma sekedar pengetahuan umum aja bagi seworders selain orang Minang.CMIIW :)


Mudah2an infrastruktur yang rusak di Ranah Minang dapat diperbaiki segera oleh Pak Jokowi dan Pak Basuki.

Paijo:
rancak bana penjelasannya, semoga kota kelahiran Bung Hatta bisa tersambung lagi dengan Padang.

Amir H:
Infrastruktur tidak mau, makan aja yang dipikirin, apa bedanya dengan hewan?

Anhar Sjafiuddin:
jadi pengen ketawa baca yang komen ... ◕‿-。

Yanuar Darisman:
Mba rachel MakanAyam,,,

mana suaramu,,,

ngomong lah kau,,,

sekalian,, nanti benerin jalannya jangan pakai semen, aspal dan sebangsanya ya,,

tapi pake sayap kampret kaum kau,,,

Fsasosi:
Infrastruktur nya Jokowi ngga bisa di makan memang... ngga bisa di makan duit pembangunannya... makanya mrk kecele.....

Dada Syafri:
Gw jajal bhsa Minank...tau bener tau nggk... ??? ?????

Dada Syafri:
Pengen ngakak gw denger candaan mereka...bneran lucu...gk pa2lah kita kurang ngarti ini, bhsa mreka...kejap yo... pasti pak etek kito Presiden kito nan ancak JOKOWI memperbaiki lai do, jalan putuih tu... tanang sajo laah... jan bnyak mangecek... ??? ??? ??? ??? ????

yawming:
Pasti pikiran kampret begini: "Wah ini pasti Jokowi konspirasi dg Alam" hahahahaha

Uun:
Memang Jembatan itu diprogram ama Jokowi supaya ancur mendekati pilpres , kan lalu diperbaiki jokowi jadinya pencitraan hehehe

nila suryana:
pake tangan nya orang orang yg gak butuh infrastruktur aja buat jadi terusan jalan nya...mereka kan kuat kuat hahhaha

Asep EM:
??? ??? ??? ??? ??? ?????
Rachel ga butuh aspal, butuh nasi.
Ya sudah, aduk tuh pasir dengan nasi ??? ??? ??? ??? ????

MasErik Bhe:
....hahaaaaa... asailah, kabaa juolai, alah tapektuma diagiah hukuman dek ALLAH SWT. Sabantalai bisa-bisa lantak kasadonyo ranah pusako wak tu dek urang2 pangarengkang tu ma. Insyaflah wahai dunsanak2 kasadonyo, janlo ditunggu kek abih lo ranah pusako wak baru manyasa. Ma lo dogunonyo haaaaa.... (ini bahasa minang ala orang rantau kok...)

Paijo:
ngomong opo kowe masdab? wkwkwk

Jaya Karya Ginting:
Akan ada nanti tuduhan politisasi bencana dr gereombolan sebelah.

GustiMbotenSare:
Ga kriminalisasi jembatan sekalian,.....bhuahahahaaaaa

Oey Yung:
Ya gampang aje..ditambal aje pake beras..padi..nasi..ato sayuran..daging ato buah2an..psr nyambung lg..kl kampret kgk bth jln..mrk cm butuh pohon buat ngetem

Puguh Wahyu Santoso:
Haaaaa ya udah jalan putus kira kira terhambat gk atau gk butyh diperbaiki kan?  Sekarang jd terang wahai saudarku di sana,  syukuri yg telah ada yg rusak diingat jangan lg mengorbankan kebodohanmu sehingga masyarakat yg ttaunya semua lancar menjadi ikut tergobloki.  Semoga pemda segera memperbaiki dan utk menebus kketololanmu dan ngaku dosa bantu melancarkan pembangunan jalan yg terputus tsb.  Pusat pasti bantu krn pemerintahan jokowi bukan yg kalian sangkakan tdk memperhatikan kehidupan bermasyarakat tetapi justru menghendaki keadilan diselurdiseluruh pelosok negeri tanpa melihat daerah yg mememilih atau tdk.  Semoga semua tersadarkan mulai sekarang utk memilih orang baik menjadi pemimpin utk indonesia lebih baik.
#jokowilagi.

FAUZi:
Ha ha ha

Yang memutuskan jalur transportasi Padang Bukittinggi adalah koarnya
para manusia-manusia yang tidak tahu terima kasih dan menganggap
infrastruktur itu tidak bisa dimakan



T O P banget deh... luar biasa....



(dikira pembaca seword kelas kampret kali' urusan longsor dan bencana alam di kaitkan dengan statement politik...)

Uun:
Ahhhh hanya cobaan kecil , toh masih ada jalan lain berputar hanya beda 50 km ,tawakal dan berdoa aja .

GustiMbotenSare:
Rahel mana rahel,.....bantuin ngaduk enceng gondok dong, atau timbun karung pasir aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karma Tunai Koarkoar Tidak Makan Infrastruktur Jalan Padang Bukittinggi Diputus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/karma-tunai-koarkoar-tidak-makan-infrastruktur-jalan-padang-bukittinggi-diputus-kHPqlJJcL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: