You Now Here »

Pak Jokowi Jangan Lelah Berjuang Untuk Papua Bapak Tidak Sendirian  (Read 117 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




erik:
gak enak jadi presiden Indonesia, pasti selalu dapat cap buruk. mulai dari soekarno, soeharto, habibie, gusdur, megawati, sby, jokowi. semuanya ada ejekannya. saya pikir gitu ????

Tony Gede:
Apa memang tabiat masyarakat kita ya yg memang bgtu?

erik:
ya gitulah

Tony Gede:
Mungkin orang2 kita itu harus merasakan susahnya berada di bawah rezim diktator fasis yg suka menindas dan korup sprti Robert Mugabe.

Baru dngn begitu mereka akan belajar menghargai presiden yg baik sprti Jokowi.

Lenny Hardi:
Hmm...dulu sdh dijajah belanda 350 thn, apakah msh kurang penderitaan pendahulu kita?  Krn terjd pergantian generasi,  mrk sdh tdk merasakan efeknya,  jd tdk jera...

Roedy Siswanto:
Bung Tony, kayaknya anda sdh mengambil spesialisasi anda sebagai spesialis Papua hehehe...bagus bung ...sedikit tambahan saja...uang haram Freeport itu tidak semuanya lari ke Jakarta tetapi sedikit elit Papua juga menikmati. Akan sangat menarik Dan semelet ( bhs daerah Saya yg artinya panas banget ) kalau Kita menelusuri kemana saja aliran duit dari Freeport selama ini.

Tony Gede:
Kalo soal Papua, kebtulan lagi hangat, dan sudah lama memang mau saya bahas.

Terutama karena komentar Serby Sambom itu menyesatkan, dan harus dibantah.

Makanya saya sampai bikin 2 tulisan... Hehehehe

Kalo soal aliran dana, memang saya tahu bahwa bukan hanya koruptor di Jakarta yg menikmati.  Tpi masalahnya kalau yg di Papua sy nggak tahu siapa2 aja yg menikmati... Hehehe

Roedy Siswanto:
Hehehe...ntar Kita telisik bareng bareng bung , kayaknya perlu ngangkat bung Nafys jadi tenaga ahli telisiknya..hehe

Tony Gede:
Mustinya bung Nafys bayar saya buat biaya promosi.

Soalnya saya sudah beberapa kali menyebut soal pamor dia di beberapa tulisan.

Tambah tenar dia? ??? ??? ?????

eddy eddy man:
sejak freeport ada di papua , slalu ada masalah keamanan disana , aneh gak ? ........rasa nja sich gak ya ....

Sniper of Siantar:
Mantap bung Tony..
Aku tidak komentar lagilah..sudah mantap kalipun tulisan bung ini.
Ya..itu jugalah komentar aku..hehehe..

#Jokowilagi

Tony Gede:
Makasi2...

Btw namanya Sniper of Siantar, apa krn memang kerja di TNI, atau karena nama marganya Sianipar?

Nanya aja sih... ????

Sniper of Siantar:
Hehehe..
Hanya anak Siantar  dan kini di bumi Arema yang kebetulan senang dengan dunia menembak bung Tony..

#Jokowilagi

Tony Gede:
Ooohhh... Kirain... Hehe? ??? ??? ?????

Edwin Hendra Kusuma:
Mungkin saya berpikir terlalu jauh, tapi kalau para pentolan OPM itu cerdas, mereka justru seharusnya bergabung dengan NKRI sampai paling tidak Papua sudah maju setara daerah2 maju di Indonesia. Kalau sudah settle semua baru mereka berontak, jadi bisa menikmati hasil kerja keras Jokowi belakangan.


Moga-moga nggak ada orang OPM yang baca komen saya ini.... ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Hahaha... Saya pikir juga begitu sih... ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Jokowi Jangan Lelah Berjuang Untuk Papua Bapak Tidak Sendirian yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pak-jokowi-jangan-lelah-berjuang-untuk-papua-bapak-tidak-sendirian-o6GOG3406

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: