You Now Here »

Karma Berbalik Arah Mereka Ini Calon Gantikan Ahok Di Penjara  (Read 108 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Karma Berbalik Arah Mereka Ini Calon Gantikan Ahok Di Penjara
« on: December 14, 2018, 06:00:01 AM »




Teddy rukmantara:
Kita ucapkan saja selamat menikmati dan merasakan dinginnya tidur dibalik jeruji besi. Allah Maha Adil dan Bijaksana, Islam tidak perlu dibela karena Allah SWT yang menjaganya.

Andrew Yogi:
Karma/Ganjaran Sudah Bertindak. Cepat Atau Lambat Pasti Akan MengHampiri hingga MeNabok Pelaku yang NgeJahatin Pak Ahok Dulu.

Alex Rahardja Zhou:
Karma nggak mandang pihak bakal kena semua tanpa ampun

Oey Yung:
Karma utk org baik dan jahat...karma baik utk org baik..karma buruk utk org jahat..blm semua dpt karma..yg br dpt karma itu yg cecurut aje..yg tikus gedenye blm dpt karmanye

Alex Rahardja Zhou:
Kl bicara soal Karma maka harus hati-hati. Karma takkan memihak namun akan nyamber yg salah dengan ukuran keadilannya sendiri . Sekarang memang nimpa ke opsan banyak namun jalan masih panjang bukan nggak mungkin semua yg kerjain Ahok tanpa terkecuali bakal tuai apa yg mereka tabur.

Jesse Sihombing:
Selamat kepada para pembeci Ahok yg sedang menuai karma. Setelah anda-anda nanti dipenjara merenunglah, masih ada waktu utk bertobat.

Juan:
yg tokoh-tokoh public figure saja menderita begitu, bagaimana nasib yg kroco-kroco ya? hanya bisa nunggu jadwal demo... maksudnya, pembagian nasi bungkus selanjutnya?

Condro:
Media sampah....bau

Donny Arikanami:
Kasian para pahlawan togel 212 gantian masuk, mungkin anda bisa bantu jilat jamban di sel mereka...kan senang dengan yg bau2..

Alex Rahardja Zhou:
Lagi nunggu gw kapan Prabowo berkenan ngerangkul Ahok ke pihak dia ya? Soalnya barusan gw mampir ke IG dia dan disitu lagi ngobrol dan makan-makan di Hayam Wuruk, Kl dia bisa rangkul Ahok ke dia bakal ramai rimba persilatan hehehe pasukan hard core dia nggak bakal ninggalin dia tapi pasukan pak Dhe bisa pecah.

Cicho Aryo Widodo:
Kalo pak PS gak gengsi dan mau minta maaf ke ahok atas segala kesalahan kroninya. Mungkin ahok mau join side dengan pak PS. Tp tetap balik ke ahok nya. Mau atau tidak.

Alex Rahardja Zhou:
Kuncinya ada di ibu Fifi. Dia lean ke PS. Nah kl PS sendiri sih asal dia ke Mako lalu minta maaf ke Ahok sekalian pas keluar keluarin dukungan diatas kertas yg ada materai dan tanda tangan dia udah cukup dan baca pengumuman bahwa dia dukung cita-cita Ahok soal persamaan hak WN mau jadi apapun di negeri ini termasuk RI 1 tanpa lihat latar belakangnya dan keyakinannya  dan dukungan ini adalah tanpa syarat terlepas Ahok dukung dia atau nggak dan yg jadi saksi semuanya. Maka sambil disaat yg sama dia lobby ibu Fifi langsung. DIa bisa ambil Ahok. Ahok saat ini ada efek Cinderlla Man nempel di dia. Hehehe kl dia bisa ambil Ahok maka dia bisa manfaatkan efek Cinderella Man itu dan selain itu pasti Ma'ruf Amin bakal ada keluar reaksi.Tinggal lihat wartawan yg nyari berita samperin MA dan tanya dia lalu pasti ada yg kaitin rekam jejak MA ke Ahok. Dari sana pasti rame. Sampe Ahok beneran pindah maka keadaan bakal jadi imbang dan sangat ketat.

Jaya Karya Ginting:
Ini berarti PS mengakui Nilai jual Ahok sampai ke lagit...dan merendahkan dirinya sendiri ke dasar bumi. Dan saya yakin PS tak akan berani di tambah lagi Pasukan Tak Berani Hidup (die hard)nya, HTI, FPI akan terbang seketika karena tau Ahok nasionalis sejati yg akan pasti bertentangan dengan cita cita khilafah mereka.

Alex Rahardja Zhou:
Maaf hal itu belum tentu. Issue yg jauh lebih kontroversial yaitu kepindahan kedubes Aussie ke Jerusalem tak buat mereka pindah apalagi hanya soal Ahok.  Nilai jual Ahok saat ini memang lagi tinggi banget (Cinderella Man effect). HTI mungkin pindah sangat mungkin namun inilah kemenangan Prabowo bisa dia raih dengan citrakan dia balik ke khitah dia Nasionalis, Sandi tinggal ngikut nah udah deh suara Moderat dan Nasionalis bakal banyak yg geser ke dia terutama Ahokers yg sebagian besar itu adalah swing voters bisa geser kearah dia. Ditambah lagi dana, kl dia mau tarik para pengusaha punya dana kearah sumbangan untuk dana kampanye dia maka dia harus geser ke Nasionalis. Memang mesin HTI, FPI dan kemungkinan dia bakal di tinggal AR, HRS, PKS dkk gede banget namun sebagai gantinya nama Ahok (lagi ada (CInderella Man effect) itu udah cukup. AHokers yg die hard banget ke dia bakal yg gantiin mesin PKS untuk kampanye Prabowo tinggal dia ambil ide-ide Ahok lalu adopsi ke level Nasional dan juga taktik Sandi bangun tanpa utang kl memang bisa di realisasikan dia bakal menang.

Jaya Karya Ginting:
Ya mungkin saja..tpi saya yakin juga, perpindahan itu tak berakibat kepada kelompok mereka dan kepentingan mereka (khilafah) karena itu memang tak terjangka mereka. Yg mereka pikirkan adalah kenderaan mereka saat ini (PS) tetap ditunggangi karena simbiosis mutualisme. Lain halnya bila Ahok masuk.

Alex Rahardja Zhou:
Nggak juga, justru kl mereka jeli mereka biarkan aja dulu ganti narasi. Their common enemy yah pak Dhe. Jika hal ini bisa kalahin pak Dhe (sampe sekarang mustahil mereka menang) maka mereka akan lakuin apapun. PS: Sangat kecil kemungkinan Prabowo lakuin ini, kecuali dia inget nasihat lama siapa yg  merendahkan dirinya akan di tinggikan. Justru karena dia dateng ke Mako Brimob dan silahturahmi ke Ahok dan lakuin apa yg gw tulis barusan diatas dia bakal nunjukkin kebesaran diri dia dan ini bukan merendahkan dirinya. Malah orang bakal pandang dia bagus.
Nah kl ini yg terjadi bakal menarik gimana Eric Thohir nanggepin ini taktik. Tapi yah belum tentu juga sih Ahok geser yg mungkin adalah dia Netral dan baru milih pas nyoblos kelak kl Prabowo lakuin ini. Dengan dukung kepindahan kedubes Aussie ke Jerusalem Prabowo itu sebenernya testing the water pengikut dia ini pindah atau nggak? Ternyata tidak dan kl dia rangkul Ahok ini mah kecil.

Jaya Karya Ginting:
Yap..betul..segala sesuatu dlm politik bisa saja terjadi. Namun saya berharap permata itu tak akan lagi bercampur kubangan dan kotoran. Permata itu haruslah bersama Emas.

Alex Rahardja Zhou:
Segala sesuatu bisa terjadi. Aku nggak bakal heran kl mereka lagi terus lobby keluarga Ahok. Efek Cinderella Man yg di milikin Ahok ini sampai lepas dr tangan mereka jangan harap mereka bisa menang lawan Pak Dhe.

Alex Rahardja Zhou:
Bingo kl deketin pengusaha Chinese di Hayam Wuruk aja mau kl dia lepas kesempatan ini dia yg rugi

Kzl Gabut:
Awalnya kan Ahok Gerindra waktu pilkada DKI pertama kali dia ikutan bareng Jokowi

Alex Rahardja Zhou:
Salah Ahok dulu Golkar dia masuk Gerindra karena dia kl nggak salah dulu nyalon mau jadi Gubernur belakangan Gerindra kl nggak salah rekrut dia buat dipasangin sama Jokowi. Itu kl nggak salah inget gw sejarahnya begitu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karma Berbalik Arah Mereka Ini Calon Gantikan Ahok Di Penjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/karma-berbalik-arah-mereka-ini-calon-gantikan-ahok-di-penjara-Cj-j15wdE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: