You Now Here »

Drama Populer Cawagub Dki Jakarta Bisa Jadi Baru Berakhir Usai Pilpres  (Read 99 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




erik:
ada kemungkinan gerindra setuju wakilnya dari pks, tapi kita tau bahwa tidak ada jabatan yang gratis. itu kode gerindra aja, jadi kepala dinas aja bayar apalagi wakil gubernur Jakarta.

Ari Kurnia:
Ada ga Ada juga paling hasilnya Sama juga.  Ga Ada peningkatan.
Ga usah dibahas juga. Biar aja mereka ribut sendiri

hari setyawan:
Mungkin gerindra udah punya firasat bakal kalah dipilpres, makanya mereka menyiapkan sekoci dg menyandera kursi wagub biar gak rugi-rugi amat

Love NKRI:
Terlalu byk FAKTA bhw mrk lbh tepat dsebut sbg Serigala2 Haus Kuasa. Demi Rakyat, Berjuang utk Rakyat, Membela Keinginan Rakyat cuma RETORIKA COMBERAN para PENDUSTA.
Jika rakyat ingin tdk terus2an mnjadi OBYEK SYAHWAT KEPENTINGAN mahluk2 durjana itu, 2019 TENGGELAMKAN SUARA PARTAInya, BOIKOT semua CALEG2nya.!!

Oey Yung:
Egplah..kgk ush pikirin..kgk ada beda jg...biarlah 2 iblis saling bertarung

bams:
Untuk bayar tunggakan nasi bungkus yang jumlanya 11 - 13 juta orang,sound systems ,panggung untuk hulai wasalam Subeno watu ulo

Teddy rukmantara:
Begini nih jadinya kalau masyarakat salah pilih pemimpinnya, pemimpin yg dipilih bukan nya memperbaiki kesejahteraan masyarakat, tapi malahan sibuk bagi2 kekuasaan diantara mereka. Semoga pengalaman ini tdk terjadi di pilpres 2019, pilih capres no 01 yg sudah punya pengalaman dan prestasi, bukan capres yg cuma ngomong akan, akan dan akan....

Alex Rahardja Zhou:
Rasanya nggak sama kyk apa yg ditulis penulis. Feeling gw lain. Udah gitu aja dulu
Hint: Sandiaga tau nggak ada kesempatan lain buat dia kl dia kalah disini. Inilah kesempatan dia yg terbaik untuk jadi RI 2.
Seperti yg pernah gw sebut bukan nggak mungkin sekarang mereka lagi nyoba lobby Ahok ke pihak mereka.

PT. Karunia Mitra Sukses:
kecurigaan saya sama dengan penulis .. bahwa kursi wakil gubernur akan tetap di SANDI klu kalah di PILPRES ... bukan memalukan lagi tetapi menjadi sebuah sejarah memilukan sekaligus membuat muntah sebagian orang waras

Abu Dias:
memutuskan pengganti wagabener saja nggak berani ......
lha kok mau jadi presiden .......
kalah srimulat .....
wèkwèkwèkwèkwèkwèk

Alice:
Maling teriak maling ,
Padahal sama sama maling
Membuat rakyat pangling
Sok berintegritas tapi bohong

Kolik kulik:
Kalo voting, yg menang pasti Gerindra
PKS gigit jari lagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Drama Populer Cawagub Dki Jakarta Bisa Jadi Baru Berakhir Usai Pilpres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/drama-populer-cawagub-dki-jakarta-bisa-jadi-baru-berakhir-usai-pilpres-lSMPvmzBF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: