You Now Here »

Prabowo Kalah Kualitas Dibandingkan Dengan Bacaleg Aceh  (Read 116 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Kalah Kualitas Dibandingkan Dengan Bacaleg Aceh
« on: December 15, 2018, 03:37:19 AM »




TMP2:
Gaungkan trus bung Nafys, karena ini pilihan ulama2 yg menggunakan agama dlm berpolitik.

widjajanti djanti:
pinter.bolak balik.fakta, P.Jokowi
 sabaaaarrr bingitzz puolll. bisa jadi lho...suatu ketika prabowo saat baca surah Ashr..."..illal laadzina..dibaca..
alat dzina...he..he..he. Lhaaa kan klo orasi berapi api yang negatif

Nafys:
Wowo bukan Islam yang baik  jadi lidahnya kaku...

BritneyYang:
Intinya Wowo ya cuma Islam Di KTP aja, Pas mau jadi mantu sang diktator

Nafys:
Benar !

FAUZi:
Pertanyaannya om.. memang aceh masih Indonesia ? kok dijadiin referensi

Nafys:
Aceh masih bagian NKRI...

Bacaleg di Aceh saja wajib tes baca Alquran, Prabowo yanh mau jadi capres masa sih tidak mau tes baca Alquran ?

Tanya kenapa ?

gracia wisata:
Masalahnya ini referensi ulama,coba kalo teferensi tukang ojek.
Pasti di suruh touring pake motor jangan pake kuda lhooo

gracia wisata:
Jadi bumerangkan kubu onoh..makanya jangan mempolitisir agama,,jadi tercyduk sendirikan...ngeri ngeri sedappp pak wowo

Nafys:
Karma.... ????

Fsasosi:
Mrk mana perduli.... yg penting si wowo bispak bisa di pake utk menghabisi kapir,asing dan asenk dari bumi yg mahdani ini....

Nafys:
Minimal orang awam bisa menilai kenapa Prabowo tidak mau di tes baca Alquran...

Roedy Siswanto:
Hahaha.. makjleeeb menusuk jantung bung Nafys....siiip.

Nafys:
Sip Pak Roedy ????

Desber:
Katanya pemimpin hasil Ijtima Ulama (maaf kalau salah penulisan), tapi kog kualitas nya seperti ini? ???? Wkwkwkwkkk

Nafys:
Prabowo kalah 'kualitas' dengan bacaleg di Aceh ????

Manuel Mawengkang:
Prabowo gak bisa apa-apa. Jangankan sama bacaleg Aceh. Sama saya aja, kalah dia.

pami:
HahaHaha,,, matap sob

Nafys:
??? ??? ??? ???

2019NantiPresiden:
1. Kapan nih Prabowo mau minta maaf krn salah mengucapkan gelar nabi??? Keislamannya dipertanyakan. JANGAN PILIH CAPRES PENISTA AGAMA.
2. Kapan Prabowo mau buktiin bisa jadi imam sholat, bener bacaan2nya. Sandiaga & Anies aja udah buktiin, jangan ngeles ibadah bukan utk dipamerkan.
3. Kapan nih Prabowo buktiin bisa baca Alquran, ini kesempatan utk menaikkan elektabilitas lho. Kecuali emang nggak bisa, kalah sama Jokowi, segera minta maaf sudah menuduh Jokowi anti Islam, PKI. Juga minta maaf sama umat 212 dan umat Islam Indonesia krn sebagai capres pilihan Ijtima Ulama kalah keislamannya dari Jokowi.
Sujud mohon ampun sama rakyat Indonesia supaya jangan menghantam pakai isu agama lagi, tobaaaat ????

Jangan pilih capres yg tidak seiman.
Salam Hulaihi!

Nafys:
Salam hulaihi kembali ??? ??? ??? ???

TMP2:
"Jangan pilih capres yg tidak seiman."

Wah repot dong sob...trus pemilih yg selain muslim pilih siapa dong...suruh golput nih.

2019NantiPresiden:
Yg non muslim kayaknya udah yakin pilih Jokowi deh, krn ga ada tuh politisasi agama di mereka.

BritneyYang:
Ini lebih baik,
Pilih JOKOWI Karena track record Dan kinerjanya.
Hanya kubu sebelah yg politisasi agama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Kalah Kualitas Dibandingkan Dengan Bacaleg Aceh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prabowo-kalah-kualitas-dibandingkan-dengan-bacaleg-aceh-RXViVIpdl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: