You Now Here »

Iklan Gerindra Ini Meremehkan Ojol Pegawai Retail Fotografer Petugas Valet Gengsimu Yang Bikin Rumit  (Read 122 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




gracia wisata:
Gengsimu yg bikin rumit .....quote of the day
Manteppp neng rahma

rahmatika:
Thanks

august ballers:
emgnya jd tukang ojek ga bisa kaya, tergantung manusianya lah. emangnya jd tukang parkir ga bisa kaya tergantung manusianya juga,, semua tergantung manusianya.....dan yg paling penting orang tuanya,, jangan karena orang tua yg ngebet anak kuliah ngambil jurusan yg disukai orang tua tp ujung2nya blunder karena si anak dengan terpaksa kuliah cuman karena omongan ortu....memang sih berprestasi (instan), tp ga menjamin mentalnya terbentuk....ujung2nya beli jabatan/ posisi trus kerja santai duit banyak,, orba banget ga sih.....

Zeffanya N Zeevanka:
Rezeki tergantung kita melihat kesempatan lewat fasilitas yg disediakan President yg peduli rakyat. No matter profesi yg digeluti APA aja bisa jadi duit! Nga hrs kantoran koq krn ternyata setelah punya Anak 2 hobi bisa JD duit! Bhkn lbh besar Dari gaji dulu plus bisa jaga Anak. God speed!

rahmatika:
Yang penting nggak ngerugiin orang

Zeffanya N Zeevanka:
Benerbingitz Mbak? ??? ????

2019jkwlg:
cuma SATU....2019JOKOWILAGI

eddy eddy man:
yg jualan pisang goreng aja bisa kaya , gak percaya ? silahkan cek di jln tanjung duren raya dan di daerah sunter , deretan sunter mall , deretan pom bensin ......

coblos01:
Bilang sama ortunya prapurna, kerja apa aja asal halal. Suruh kerja keras dan menabung. Kalo sdh ada modal sedikit, mulai usaha jasa konsultasi pembangunan rumah. Mulai aja usaha kecil2an. Saya pernah nonton di Kick Andy, arsitek yg sukses di Australia, dia mulai dr renovasi rumah kecil2an. Pokoknya kerja kerja kerja. Emang si wowo bisa apa?? Hoax hoax hoax, cuih!!

hari setyawan:
"Makna kemelut" arsitektur kok cari kerja.... ??? ??? ??? ???

Mungkin dia kuliahnya di fakultas pojokan matraman, seberang halte busway...banyak tuh pendukung wowo disitu.

Udah gelar "makna kemelut"...begitu lulus, kalo gak lanjut S2 biar bisa jadi dosen harusnya sanggup jadi kontraktor merangkap arsitek kecil-kecilan, mborong rumah tinggal 2 lantai dst-dst.

Ini yg bikin skenario mental priyayi

Abu Dias:
penginnya wowo, manusia indonesia ini hanya jadi orang yang digaji, pekerja, buruh dan sebangsanya ....
dia nggak pengin manusia indonesia jadi intepreneur atau inventor ......
bahaya buat gerombolannya ....

rahmatika:
Mungkin gitu ya...

Kresno Hendarto:
Iklane... mbel gedes. Salaman.

BlakBlakan:
Siapa yg arsitek disini hayooo? Ada gak arsitek lulusan magna cum laude terus jadi ojol?
Coba survey di IAI (Ikatan Arsitek Indonesia) dong.

FAUZi:
Maklum pola pikir gerindra itu jauh tertinggal, kan harusmkenyesuaikan diri dengan bossnya yang pola pikirnya sudah tak berjalan sebagaimana mestinya karena stroke toh ?

YouSuf Mohammed:
Konyol, yg bikin iklan lupa tuh, liat dan cari datanya cuman saat president jokowi formasi pns untuk orang yg lulus dgn coumlude dan disabilitas disediakan.

Wolf Hunter:
Hmmm, dikira mayoritas orang jadi kaya karena hujan uang dari langit ya? Bill Gates mulai dari garasi rumah ortunya sampai jadi billioner dan banyak kisah2 yg serupa.
Tapi memang ada jadi kaya mendadak karena bapaknya pejabat tinggi dan dapat fasilitas dari negara.

Alex Rustandjaja:
Tanpa data yang jelas berapa persen S1 jurusan arsitektur bisa berprofesi sesuai dengan kesarjanaannya dan berapa persen yang menjalani profesi lain dengan disertai penyebabnya iklan Gerindra tersebut tidak lebih merupakan bagian dari propaganda kampanye bahwa lapangan pekerjaan bagi sarjana sesuai dengan bidangnya sekarang sulit dijangkau. Pesannya jangan pilih Jokowi karena tidak bisa menyediakan lapangan pekerjaan, kan kesana arahnya, sudah kebacalah tujuannya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Iklan Gerindra Ini Meremehkan Ojol Pegawai Retail Fotografer Petugas Valet Gengsimu Yang Bikin Rumit Bukan Siapa Presidennya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/iklan-gerindra-ini-meremehkan-ojol-pegawai-retail-fotografer-petugas-valet-gengsimu-yang-bikin-rumit-bukan-siapa-presidennya-W8uWs1DIL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: