You Now Here »

Habis Sandiwarauno Terbitlah Sandiwarayudhoyono  (Read 135 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,592
  • Poin: 16.668
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habis Sandiwarauno Terbitlah Sandiwarayudhoyono
« on: December 17, 2018, 11:06:29 AM »




Senopati:
Di video pelaku salah sebut PDIP sebagai Partai Demokrat Perjuangan. Lebih aneh lagi, jejak digital menyatakan pelaku adalah alumni Universitas Islam Riau jurusan jurnalistik dan punya blog. Jejak digital mengkonfirmasi, dia adalah jemaah Monaslimin aliran PKS.
Aneh bin ajaib, ternyata profile mirip juga pada pelaku pemasang poster "Raja Jokowi" di Jateng.

Andy Wijaya:
Ternyata pintarnya utk hal hal jahat seperti itu, jebloskan ke penjara saja pelakunya, biar membusuk sama yg satu lg

jeremy edy d:
Tiada hentinya asaha untuk merusak nama pdip dan bu mega pribadi, tujuan utamanya hanya utk memisahkan hub P Jkw dan bu Mega, karena mereka sadar kekuatan jkw adalah bu mega dan militan banteng.
Sudah sangat hapal sekali dengan pola dan cara pendiskreditan nama pdip, sampai nglothok diluar kepala.
Ini bukan demokrat semata tapi konspirasi yg sistematis oleh tangan tangan abstrak masa lalu.

Tetap bersatu JKW SEKALI LAGI.

Jesse Sihombing:
Saya PRIHATIN mantan presiden ini, masih curhat dengan meneteskan air mata, ternyata air mata buaya.
Sudah lah pak Beye, jadi negarawan sejati, dah gak laku sinetron mu itu.
Rakyat Ind sudah melihat dan merasakan hasil kerja Bp Jokowi.
Bp 10 Tahun, Bp Jokowi baru mau 5 thn, tapi bedanya antara langit dan bumi. Bp yg buat mangkrak, bp Jokowi yg beresin.

Oppa Bakran:
bagi gue sih udah jelas. Si Beye dan kroninya LEBAY. Masih aja memainkan playing victim alias di dzolimi.. basi tahu nggak. Trus itu si uno. ngga ada kerjaan apa tim Jokowi naro2 poster kayak gitu. Kagak usah ditulis juga si Uno tertolak. Dasar kampret.

nat_newyork:
Bikin PH saja sekalian ini pak mantan, lumayan bakat akting dan nyanyinya lebih terasah secara profesional untuk meramaikan industri hiburan Indo.

Alex Rustandjaja:
Penulis skenario dan sutradaranya berikut para aktornya semua amatiran langsung ketahuan belangnya.

Oey Yung:
Smg polisi cpt2 membongkar kasus ini dan menuntaskannye dgn cpt..siapapun dalangnye jgn ditutupi

YouSuf Mohammed:
betul,,,ini kasus serius bukan ecek2 harusnya polisi juga sigap dengan kasus seperti ini
jangan sampai sinetron yg kaya beginiian diproduksi lagi
kasian dengan masyarakat yg terlanjur percaya, sehingga berhasil menstigma bahwa partai PDIP itu partai otoriter,
ayo kader2 PDIP kawal terus kasus ini.

eddy eddy man:
sungguh sinetron kampungan dan norak , jgn kira masyarakat msh bodoh , .......    menangis lah ampe air mata kering pun gak bakalan ada yg percaya ......terus menangis ...

Fredi Budiarto:
kopi itu pahit Jendral..kalau es campur itu yummy...sopo seng gak weruh..

Soekojono Goen:
Hmmmmm ..... jujur, saya pembenci sinetron / sandiwara di TV.
Tapi sejak adanya dua sinetron / sandiwara maknyus diatas, saya berjanji akan selalu nonton sinetron / sandiwara maknyus seri selanjutannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habis Sandiwarauno Terbitlah Sandiwarayudhoyono yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habis-sandiwarauno-terbitlah-sandiwarayudhoyono-q3SoAlkP7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: