You Now Here »

Benarkah Lembaga Zakat Aa Gym Punya Hubungan Dengan Pemberontak Suriah Buatan Amerika Zionis Dan Sek  (Read 77 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Islam perlu di bela adalah sesuatu yang kotor dikarenakan ulah umatnya dan ajarannya sendiri yang sering menunjukkan banyak hal berbau kriminalitas dan kejahatan kemanusian serta egoisme dan kemunafikan.

Islam perlu dibela karena sering baku hantam dan membunuh antara muslim sendiri entah karena beda aliran atau karena alasan agamis lainnya. Buntutnya merusak diri sendiri tapi koar koar menyalahkan orang lain.

Islam perlu dibela karena adalah medium yang sangat tidak sempurna jadi mudah ditunggangi separatisme negara, peperangan, penipuan (seperti contoh pelarian dana dengan kedok bantuan ke saudara muslim lainnya di LUAR NEGERI)

Islam perlu dibela karena lebih penting cari ribut galang dana membantu saudara di LUAR NEGERI yang sama sama muslim (meskipun pemberontak, maling, penjahat) . Kalau bukan muslim masa bodoh (jadi bukan karena alasan kemanusian) dan kalau sesama bangsa, biar orang lain/negara lain/umat Agama lain yang peduli dan menggalang dana (cuek terhadap sesama bangsa sendiri)

Islam perlu dibela karena egoisme dan rakusnya yang tinggi. Sudah "nilep" duit pajak terbesar dari alokasi APBN dan bantuan sosial lainnya entah ke pesantren ke lembaga islami ini dan itu (Agama lain bisa dibilang tidak dapat dan dianak tirikan). Lucunya islam selalu merasa diterlantarkan tidak dibela, tidak diperhatikan, dan merasa kurang (makanya isu pemimpin yang peduli dan menyuapi islam selalu dipakai menjadi isu). Seolah olah islam itu anak yang lahir cacat dan perlu dininabobokkan dan jadi special citizen.

Jelas sekali kalau islam perlu bantuan karena bermental PENGEMIS! yang egois dan tidak pernah puas yang saling bunuh dan menzolimi sesamanya (tapi selalu menyalahkan pihak lain)

PENGEMIS RAKUS YANG GAGAL INTROSPEKSI DIRI.

Jadilah agama (minimal ideologi preman) yang tidak mudah ditunggangi siapapun (amerika, rusia, bahkan diri sendiri) untuk melakukan kejahatan kemanusiaan!!

Nawadi Zheng:
Bung Nafys, rasanya politisasi mesjid sdh dimulai lagi. Knp? Mulai brp Jumat'an terakhir, suara khotbahnya sdh tidak kedengaran lagi. Seperti pengulangan jaman Anies mencalonkan diri jadi gubernur.
Sekarang, seminar-seminar, diskusi-diskusi mengenai peranan orang Tionghua dlm sejarah Indonesia semakin banyak diekspose di medsos. Apakah ini merupakan strategi baru untuk menimbulkan kekuatiran, ketakutan sehingga suara dukungan terhadap Jkw bisa berkurang nantinya? Atau tidak ada efeknya?? Karena isu TKA cina aza begitu nyaring bergema.

Roedy Siswanto:
Wah, bung Nafys dpt korban lagi.....saluut bung ....siiip.

.:M:.:

(click to show)

It's all about business..
(click to show)

(click to show)


firman proindo:
Bendera suriah ada corak merahnya dan bintangnya 2 sedangkan yg versi pemberontak hijau dan bintangnya 3.
Astaga uang donasi umat dipakai sama pemberontak Suriah bentukan Amerika

Pô_t3n9cőrě:
bener broo... tolong aa itu konfirmasi bantuannya,, apakah untuk negara suriah atau pemberontak suriah...

YouSuf Mohammed:
Mereka tau memang itu untuk.pemwberontak, mereka anggap bashar alasad adalah pemimpin diktator.

coblos01:
Sama seperti mereka menganggap Jokowi, pemimpin dzalim...

Lanina:
Memang mantap jualan agama

Topi Miring:

(click to show)


Pô_t3n9cőrě:
saudi itu jelas wahabi bentukan inggrissssssssssss

Rosita:
Jangan biarkan RI menjadi tujuan pecah berikutnya..umNafys, kita sudah sering melihat foto KEdubes As dengan pekaes...apakah ini target selanjutnya?

Gede Yasa:
Wah....sumbangan 5jt ke nenek warisman jgn2 bs berakhir k fsa jg. Ck... Ck.. Bahaya ini... Jgn mau

Pô_t3n9cőrě:
bagus sekali ini beritanya... jujur saya juga baru tau perbedaan bendera suriah dan bendera pemberontak suriah...... coba kirim perbedaan bendera suriah dan bendera pemberontak kepada yang terhormat ustat kiai haji aa gymnastiar agar bisa menjelaskan ke publik mana yang dibantu kesuriah..apakah membantu pemberontak atau pemerintahan suriah,, terimakasih...

C Jon:
Aa Gym ternyata memanfaatkan ketidaktahuan umat sehingga bisa pake dana umat utk bekerjasama dng Zionis Yahudi. Fakta ini harus di-viral-kan, sama seperti viralnya Aa Gym waktu berpoligami. Ustadz munafikun asli!!
Selanjutnya, bung, tolong dibongkar juga kemunafikan Abdul Somad.

Oey Yung:
Pertama apa ada kemungkinan yg hadir semua buta warna?

Kedua kok ada ya yg mau dibayar dan digunakan utk menyakiti sodara seimannya sndr...sy kgk pernah hbs mikir yg ini.

Ketiga anda hebat bung nafys...kerja yg bgs bgt bs membongkar hal2 yg mngkn tdk terlalu diperhatikan oleh org bny

Sam:
Jokowi " mempermalukan " AS dalam masalah freport, mereka " memakai " Prabowo cs " untuk melengserkan Jokowi seperti mereka memakai Soeharto untuk melengserkan Soekarno........isu yg paling laku di Indo.....SARA........bukan......bukan Astuti....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Lembaga Zakat Aa Gym Punya Hubungan Dengan Pemberontak Suriah Buatan Amerika Zionis Dan Sekutunya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/benarkah-lembaga-zakat-aa-gym-punya-hubungan-dengan-pemberontak-suriah-buatan-amerika-zionis-dan-sekutunya-srw54Q3Q8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: