You Now Here »

Proses Anies Diduga Langgar Uu Pemilu  (Read 113 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Proses Anies Diduga Langgar Uu Pemilu
« on: December 18, 2018, 09:53:06 AM »




Pomidor:
Dulu, aku termasuk org yg kagum dg “tenun kebangsaan” dan “indonesia mengajar” yg dipopulerkan wan abud. Tp makin ke sini, aku malah yakin org ini adalah org yg paling wajib diwaspadai di seantero negeri. Machiavellian sejati. Selicik apa pun PS, strateginya masih belepotan, mentah. Sehingga mudah dilawan & diantisipasi.

Lain dg gabener djakardah ini. Hatinya yg culas & pendendam tertutupi oleh tutur kata yg santun sekaligus membius org2 yg kurang nalar. Kl mmg konsisten dg “tenun kebangsaan” dan “indonesia mengajar”, tentu ia akan sebisa mungkin mengambil jarak dr persaingan pilpres yg membuat bangsa ini terpolarisasi bgt tajam. Setidaknya, menghindari secara terang2an mendukung salah satu capres karena ia adalah pemimpin ibukota negara.

Wan abud ini 11-12 dg lae FH dari demokrat dan LNM eks gerindra. Pendendam brutal. Cuma AB lebih halus mainnya. Tp justru disitulah letak bahayanya. Buat mr crab, eh, mr prab… Sampeyan sdh pernah diolok-olok di pilpres 2014. Skrg di pilpres 2019, giliran disanjung-sanjung. Bukan tak mungkin suatu saat, sampeyan bakal disumpahserapahi lagi walau dg kata2 yg manis tp nyelekit.

Patrick Jahja:
Setuju. Waktu itu kalo yang head to head lawan jokowi itu si anies, uda kecil banget chance jokowi menang.....dia tau itu makanya dia kesel ga mao langsung dukung wowo waktu dia tau dia ga dicapresin haha.

TMP2:
Kok ga ada pemegang tiket dan sobat logistik yg berpandangan begini ??

coblos01:
Tapi...tapi....tapi... Bawaslu kan mandul :(

vango 77:
Bukan mandul tapi dah ditutup mulutnya pakai cek tunai..

Wolf Hunter:
Yup, makanya harus di kasi terapi hormon biar 'greng' lagi.

C Jon:
Dilaporkan aja, kalo si Ratna Dewi bilang ngga ada pelanggaran, suruh dia lengser aja, Bawaslu dibubarkan.
Wan Abud hrs dikasih pelajaran...

YouSuf Mohammed:
ke BAWASLU ?
ah ente2 buang2 waktu....

Pelepòn Laladóttir:
Dulu sblm jaman pilpres 2014 sama pilkada dki 2017, pas ada kegiatan salah satu pembicara yg diundang Anies ini, dulu bnyak peserta lain yg sepertinya sangat mengaguminya, sampai berebut poto bareng pas sdh selesai bicara di podium, tp saya merasa gak tertarik sama sekali utk ikut2an norak. Sekarang setelah ketauan belangnya, saya menjadi amat sangat bersyukur tidak pernah sekalipun tertarik ataupun kagum dgn org yg satu ini.

kalikoening:
Jelas ini si Anis mancing memancing udang di balik kepala batu....lanjut prosesnya sesuai uu yg berlaku!

Agus:
Menurut berita Media Indonesia hari ini, Bawaslu sedang studi banding ke Eropa. Mungkin kantor bawaslu tutup ya sampai mereka punya niat untuk balik ke Indonesia

Pô_t3n9cőrě:
wajar aja gabener magang mennnn... mau jungkir balik kah situ ... ga da yang peduli kecuali kampret2

Iman Sukarno:
di Saat Libur ia berpakaian Dinas (acara reuni nomor wiro sablenk), di hari dinas ia menggunakan pakaian bebas.... hanya otak sedeng kampret yg kepalanya termasuk otaknya dibawah

Lanina:
Paling cuma himbauan-himbauan spt yg sdh-sdh. Gubjak sdh membuktikan, aparat tdk mampu ngadepin dia.

Alex Rahardja Zhou:
Pertanyaan paling sederhana saat itu Anies lagi cuti nggak? Udah itu aja dulu

Henny Jo:
Si Wan Abud pasti ngeles udah minta izin cuti!! kita liat aj..Paling surat cutinya dibuat back date sama dia!!
Belut Wan Abud

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Proses Anies Diduga Langgar Uu Pemilu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/proses-anies-diduga-langgar-uu-pemilu-rze5tFLW_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: