You Now Here »

Pidato Prabowo Ketika Vampire Mengatakan Saya Bukan Vampire  (Read 115 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pidato Prabowo Ketika Vampire Mengatakan Saya Bukan Vampire
« on: December 18, 2018, 05:57:05 PM »




FAUZi:
Saat 2009 berpasangan dengan Bu Mega aku melihat prabowo sebagai harapan, dimana saat itu Indonesia berada dalam titik tersuramnya dipimpin presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia, rasa malu sebagai WNI saat itu sanga dominan, warga bangsa yang besar dengan sejarah sedemikian panjang menjadi bangsa yang sangat gagal


Saat 2014, kondisi Indonesia sudah sedemikian terpuruknya, dan disitu muncul Pak Jokowi yang walau didera berbagai isu namun berhasil menang, saat itu terlihat ambisi wowo yang tak mengenal batas,namun masih tetap memiliki kemampuan yang tak bisa diremehkan


2018-2019 ini, sosok wowo bukan lagi wowo sebelumnya, pola pikirnya terbatas, kemampuan berpikirnya mungkin tersisa 40-50% saja dari sebelumnya ... dan itu ternyata umum bagi yang pernah mengalami serangan stroke... wajahnya yang menjadi asimetris dan banyak tanda lain menunjukkan jelas keadaan dirinya


Kini wowo hanya menjadi tunggangan kaum radikal khususnya onta'ers yang ingin mendirikan khilafah


Kini wowo hanya menjadi tumpuan harapan pengikut nya untuk bisa meraih jabatan


kini wowo hanyalah sekedar jalan dan batu loncatan banyak pihak



Wowo menang... ditengah jalan akan dihentikan (entah karena serangan stroke fatal, itu bisa dibuat dan relatif mudah bagi yang pernah mengalami, atau karena kebijakannya) dan chaos akan terjadi, para penjarah berdaster dan pencoleng biadab dengan pasukan onta nya akan menjadikan negara ini khilafah .. apapun akibatnya

dah kepanjangan ah... merokok dulu

hoetomo:
Mungkin dia dapat ide setelah habis  baca buku tentang ' DINOSAURUS ' jadi jangan merasa kesedihan yang mendalam.

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)


yuviandi purbodewanto:
"Kalau kita kalah, negara ini bisa punah."
Buseett, luar biasa ambisi n congkaknya pak wowo ini. Indonesia saat ini makin kuat dan eksis diakui negara2 dunia, di bawah pemerintahan Pakde, itu realitanya. Realitas ini yg nggak diakui sama sekali oleh pak wowo .. Hal nyata berwujud sampe nggak diakui, keterlaluan banget. Kalo begini caranya bisa2 jg pak wowo bilang dg ngotot kalo matahari itu terbit dari selatan .. patut dipertanyakan kewarasannya.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? yang "pasti" adalah: "Psikopat-Prahara-Subianty" k.o bin kalah....yang "punah" itu adalah  si "Psikopat-Prahara-Subianty" dan "turunannya", klan Cendana beserta kaum Bani Datar!!!!!? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
(click to show)

(click to show)
https://uploads.disquscdn.com/images/a2e611eaafc8118eb30a31ab7911cf1b513f2f9661d8edb0bf7a294ee0f97e56.jpg


Mojo pahit:
Kali ini om wowo serius ... Kalo dia kalah Indonesia bukan punah.. Tapi indonesia akan dibikin Rusuh.. harap siaga

hoetomo:
sudah nggak punya pistol lagi

yuviandi purbodewanto:
Setuju, ada bau amis komando di balik pernyataannya

Oppa Bakran:
prabowo bagi saya kalau dalam istilah inggris adalah BIG JOKE, ASSHOLE, BASTARD, USELESS, MORON.. nah banyak deh. Semua yg dia katakan semua bohong. Visi ADIL MAKMUR mau tanya langsung ke Wowo dan Sandi "LO PADE GILA YA?"

Titiek:
Soal PS suka mengancam terjadinya chaos & psikopat sih udah dari dulu.

Yang jadi masalah adalah ternyata orang psikopat itu banyak diikuti oleh pasukan Genderuwo & Kampret militan ????

hoetomo:
Ingat Hitler , bangsa Jerman yang terkenal pintar dan logika tinggi saja bisa diperintah Hitler yang cuma bekas Kopral.  keblinger

BritneyYang:
buat Wowo:
jangankan cuma ga kepilih anda matipun, INDONESIA GA BAKAL PUNAH!

minor13:
secara ngga langsung doi bilang itu semua demi meraih kekuasaan .... tidak ada niatan membangun bangsa ..... kayak perampok bilang ke korbannya "harta atau nyawa?" sambil nodongin pisau (dapur) atau pistol (mainan)nya ..... wkwkwk

satu negara punah jika wilayah/tanahnya direbut negara lain, rakyatnya direbut, dibawah kekuasaan negara lain atau berganti identitas atau tidak diakui pemerintahnya secara internasional ..... contohnya RIS (Republik Indonesia Serikat)

Lanina:
Pesan terselubung kpd pengikut nya, spy menghalalkan segala cara, agar tdk kalah

Adiva Afsheen Hidayat:
Betul, jalan DA'JAL akan dipakai olh kolompok mereka

yuviandi purbodewanto:
Atau, bila kalah, halalkan segala cara agar Indonesia punah

Iwan S:
Prabocor kebanyakan blunder, udah ga tau pake angle dari mana untuk menarik hati kebanyakan rakyat Indonesia.

Pake jurus markup, ditantang balik pake data malah ngeles.
Pake jurus agama, malah ketauan agamanya ga beres.
Pake jurus Valak Paet, ketauan oplas.
Pake jurus memotivasi (wartawan, ojol, Boyolali), dibully balik.
Pake jurus iklan tenaga kerja, diledekin netizen yg jadi freelance.

Jurus terakhir, ngancem dan nakut2in.

Benernya kesian sih. Entah ambisius, gelap mata atau emang dikibulin orang2 sekitarnya bhw msh byk rakyat yg mau dia nyapres. Jadi inget Pemilu 92 (atau 97) pada saat Aki Harto nanya ke Harmoko, apakah rakyat masih mau dia jadi Presiden. Jawaban nya adalah, Safari Ramadhan....., dan rame2 menyatakan sikap meminta Aki Harto maju jadi Presiden lagi.

Like father, like son in law?

John Lie Kwee:
Wowo kalah Indonesia punah?? Wo..wo... who the hell you think you are??? Avengers??

FAUZi:
Thanos kali'

kodongkalinggau:
cerdas hanya saat ORBA saja...

FAUZi:
Tak ada hubungannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pidato Prabowo Ketika Vampire Mengatakan Saya Bukan Vampire yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pidato-prabowo-ketika-vampire-mengatakan-saya-bukan-vampire-rfZUoCwSu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: