You Now Here »

Puji Tuhan Alhamdulilah Akhirnya Habib Bahar Ditahan Polisi  (Read 95 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Puji Tuhan Alhamdulilah Akhirnya Habib Bahar Ditahan Polisi
« on: December 19, 2018, 05:27:51 AM »




Oey Yung:
Tonjolkan kasus penganiayaannye..samarkan kasus penghinaan thd simbol negara..ya ini hrs dilakukan agar pak jkw tdk selalu dibilang kriminalisasi ulama..sm spt yg buronan..tonjolkan kasus asusilanye..jgn yg lainnye..krn kasus itulah yg membuat citranya rusak dan terpuruk

Lanina:
Nah.... busana nya skrg itu lbh cocok, ketimbang kostum gamis seblm nya.

Senopati:
Dibidik pasal berlapis dan pidana murni, semakin dekat dengan keinginannya "membusuk di penjara".

Zulkifli Harahap:
Alkhamdulullah ...

andrea:
Alhamdulillah di bayar kontan oleh Allah SWT ucapannya Bahar Smith.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???......selamat menginap di"hotel-prodeo" pada: "banci sok habib" turunan "wedus!" ??? ??? ??? ???
(click to show)


Zulkifli Harahap:
Alhamdulillah, pemerintahan Jokodok berani juga mengkriminalisasi ulama. Dunianya baru sebatas ganti pakaian ala arab maklum dan kerangkeng besi, akhiratnya hanya Allah SWT yg mengetahui.

Soekojono Goen:
Mengganti baju belio dengan baju tahanan ???
Waduuuuuh ...... itu mah sama saja dengan pelecehan kepada kriminal yang berlagak ulama.

Edwin Hendra Kusuma:
Kok ya pake ditahan segala sih. Kenapa nggak diekspor ke Saudi Arabia aja?

Alex Rustandjaja:
Habib mendisiplinkan anak didiknya dibilang penganiayaan. Salah satu bukti lagi kriminalisasi ulama.....

GustiMbotenSare:
Sudahlah ga perlu bela penista agama, ngaku2 keturunan rosul kelakuan dan perkataan macam preman,....ini baru azab didunia, ga tahu nanti diakherat spt apa. Fanatik boleh, tapi sehat pikiran dan hati lebih utama....smoga banyak umat yang tersesat dan disesatkan segera mendapat hidayah

Taiga Aisaka:
oooo "dihajar hingga babak belur" itu mendisplinkan ya? coba anak ente sini saya hajar sampe babak belur trus saya cuma bilang lagi didisplinkan. gimana? setuju?

Alex Rustandjaja:
Cara habib mendidik itu selalu beda, lebih keras sesuai dengan budaya sonoh, sudah bagus tidak seperti ISIS dipancung sekalian....

Hendry Aripin:
kalau dipancung yah orgnya udh keburu mati, trus mamau didisiplinkan gmn coba? halah2 kalau ngomong gak pake otak...

Teddy rukmantara:
Akhirnya sumpah Bahar bin smith bulsemir tercapai membusuk di penjara. Sumpah habib satu ini memang manjur, selamat menikmati dinginnya dibalik jeruji besi,

Marzel:
Alhamdulillah.... Yaa Rob...

Leo Nardo:
wah, tambah lagi satu bahan gorengan bani kampret, kriminalisasi ulama? ???

elu orang ngarti kagak, sih? Habib entuh ye punya dua aturan (pasal):

Pasal 1:
Nyang namanye Habib entuh kagak ade sale-salenye.

Pasal 2:
Kalo Habib besale, liat pasal 1

hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Puji Tuhan Alhamdulilah Akhirnya Habib Bahar Ditahan Polisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/puji-tuhan-alhamdulilah-akhirnya-habib-bahar-ditahan-polisi-eQ7CNOvtW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: