You Now Here »

Sebut Sri Mulyani Harus Punya sob Prabowo Sandiaga Uno Lupakan Rizal Ramli  (Read 75 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,625
  • Poin: 16.701
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Bahkan Sri Mulyani yang sangat potensialpun tidak berdaya dibawah kepemimpinan yang lemah. Ingat SMI pernah berada di tengah konflik poitik dan diboikot DPR tanpa pembelaan dari SBY. Jadi prestasi cemerlang seorang menteri, tidak lepas dari kepemimpinan seorang Presiden. Di era Jokowi inilah menteri2 banyak yang berprestasi cemerlang dan diakui dunia Internasional.
Dibawah Prabowo, jelas tidak mungkin para menteri "bersinar", karena saat inipun sudah nampak gejala "kroni", dimana perkoncoan sesalah apapun akan dibela di kubu kardus. Prabowo nyatanya pemimpin yang lemah, yang tidak pernah meluruskan atau menegur karena memang tidak punya idealisme. Selama mendukung dirinya, tidak perduli kelakuan pendukungnya. Baru marah2 kalau bertentangan langsung dengan keinginannya.

John Lie Kwee:
Betul sob dijaman si pepo itu, Bu Sri malah dikorbanin demi kepentingan si ical..

GustiMbotenSare:
Hahahaaa,....pinjam istilah bang ruhut : sandi sandiii kau bicara bohong melulu, yang lagi down side kan sahammu di saratoga, karena habis buat biayai monaslimin yang dimarkup pesertanya oleh panitia n wowo jadi 11 juta.... ??? ??? ??? ??? ????

Soekojono Goen:
Apakah Sandiaga sudah melupakan Rizal Ramli?


SU tidak melupakan RR, tapi dia tahu SM jauuuh lebih mampu dan lebih cerdas dibanding RR.
Karena otak SU lebih sehat dan lebih normal dibanding otaknya PS yang tidak sehat dan tidak normal, tentu wajar saja kalau SU juga berkata lebih sehat dan lebih normal.





 
(click to show)


BlakBlakan:
Katanya Wowo pemerintah sekarang menjalankan economy of stupidity, kok malah mau tarik menteri ekonominya pemerintah sekarang? Mencla-mencle lagi, otaknya sudah semiring bibirnya?

Alex Rustandjaja:
Menaikkan popularitas dengan membonceng nama besar orang lain menunjukkan kekerdilan yang bersangkutan. Didaerah siapa yang kenal Sandiaga? Makanya dia perlu mengaitkan dirinya dengan Moh. Hatta, Nabi Yusuf, Menteri Susi Pujiastuti, Menteri Sri Mulyani....entah siapa lagi nanti. Dilain pihak menunjukkan mereka tidak punya kader yang bisa diandalkan seperti dua Srikandi dipihak Jokowi ini.

John Lie Kwee:
Arti ocehan si sandi adalah Sri Mulyani adalah orang yg tepat untuk membawa ekonomi Indonesia ke level yg lebih baik dong... bukan si wowo...

BigPapa:
kemarin-kemarin bu sri mulyani dapat penghargaan di komentari, sekarang diajak-ajak

Oey Yung:
Iblis selalu menarik org2 baik utk menyembah mrk..tp org baik dgn iman kuat tdk akan mau tunduk sm iblis..mending sn dah urusin kel iblis lainnye..ganggu org2 baik lg kerja aje

erik:
sri mulyani klo kerja maunya gak diganggu kepentingan elit politik, itu yang diberikan presiden jokowi makanya dia balik lagi jadi menteri keuangan.

Iman Sukarno:
Gak mungkin Sri Mulyani gabung dengan kawanan Iblis... ngaco akut tuh si tukang kibul...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Sri Mulyani Harus Punya sob Prabowo Sandiaga Uno Lupakan Rizal Ramli yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-sri-mulyani-harus-punya-sob-prabowo-sandiaga-uno-lupakan-rizal-ramli-WH8GSsBm0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: