You Now Here »

Betapa Biadabnya Tim Soraksorai Intoleransi  (Read 125 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,148
  • Poin: 18.224
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Betapa Biadabnya Tim Soraksorai Intoleransi
« on: December 19, 2018, 04:11:02 PM »




Kimonostereo:
Perasaan kalo di Bergota Semarang makamnya campur gak masalah ya..kenapa di sebuah tempat di Jogja rame? saya yg gak setuju pemotongan salibnya itu loh kok kaya gimana gitu..kenapa gak disuruh ganti pake nisan biasa aja sih? kenapa harus pake tanda tangan materai segala? wong yg sudah meninggal aj gak ribut kok....haddeeehhhhh..

Mojo pahit:
" umat mayoritas memang kerap berlaku semena mena.Itu terjadi di papua,  Bali dan Yogyakarta.
Untuk papua dan Bali apakah ada datanya mas kojiw??.. Jangan sampai

kalikoening:
Itu berlanjut malamnya Bung...waktu mau sembahyangan arwah tdk diperkenankan akhirnya pindah ke Gereja...pie jal iki? Kanjeng Sultan nembe sare nopo njih?

hari setyawan:
Sayang, seperti yg sudah-sudah pak sultan tidak bereaksi...padahal kondisi seperti ini jika terakumulasi justru menyerang status keistimewaan jogjakarta.

Karena faktor kepemimpinan sebuah daerah istimewa akan dipertimbangkan

Amir H:
belum pernah ke luar negeri mereka, belum melihat dunia sudah jauh berkembang sampai mana.

Prisca:
Jujur aja sampai gk bisa ngomong ... Benar2 kayu salib itu di potong.... Dimana dikau para pemangku negara ini.

Valhalla:
Vampire takutnya sama salib

isek So:
LOL
nyetok bawang Bung......
/jk

isek So:
Gak Heran lah.......... yg lbh beringas aja pernah terjadi kok.
ingat penjarahan dan pemerkosaan 98?
ingat pembakaran 9 vihara dalam satu malam di tanjung balai?

mengalah aja lah ...... binatang jgn dilawan..... mereka ga punya akal sehat.

@Penulis : bukan masalah mengalah jadi ga bener..... masalah klo dipanjangin... berujung lbh berabe..... apa kabar ibu Meiliana? apa kabar pak Ahok? anda tau kan meskipun diatarik panjang ke aparat..... aparatnya sendiri jg "penganut sono" yg pasti membela sana...... KALAUPUN ada yg berani ngomong tegas dan adil...... apa daya mereka menghadapi binatang secara massal?
mau dikeroyok mati sia sia?
TNI aja berani kok mau dibunuh di ciracas..... mau gimana lagi?

.:M:.:

(click to show)


Oey Yung:
Sy sih tdk akan pernah merasa terkejut dgn hal2 spt ini..udh jd makanan sehari2 bg kaum minoritas ditindas oleh mayoritas..itu tjd di belahan dunia manapun..tp ingatlah 1 hal..kalian boleh menjadi mayoritas di tmpt a..maka sodara kalian di tmpt b yg jd minoritas jg akan diperlakukan sama ya jgn protes..itu namanye karma...jd kalian berbuat jahat maka bs aja sodara2 seiman kalian jg akan dijahati dan ditindas di belahan bumi lainnye...rip kemanusiaan dan keadilan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Betapa Biadabnya Tim Soraksorai Intoleransi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/betapa-biadabnya-tim-soraksorai-intoleransi-dRyXMcwWq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: