You Now Here »

Survei Lsi Setelah Reuni 212 Jokowi Naik Prabowo Malah Turun  (Read 116 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,063
  • Poin: 17.139
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Survei Lsi Setelah Reuni 212 Jokowi Naik Prabowo Malah Turun
« on: December 20, 2018, 01:05:21 AM »




Canute:
Dipikir umat monaslimin itu berhasil pilkada dki lalu itu, padahal itu kan penuh intimidasi terhadap warga hingga hari pemilu. Bagaimana dia mau intimidasi dari sabang sampai merauke?! Dki tdk dipisahkan lautan sedangkan ini semua berenang nyebrang laut saja tidak bisa.

erik:
survei favorit sih SMRC dan LSI denny JA paling kredibel

Wolf Hunter:
Itu tandanya rakyat makin cerdas.

Alex Rahardja Zhou:
Dia baru bisa menang kl suara Jokowi pecah. Udah gw bilang kl make 212 nyaris mustahil karena HRS saingan sama MA hampir imbang
Dia harus bisa gaet Ahok atau buat Ahok keluar statemen dia nggak dukung Pak Dhe maupun Prabowo nah dari sana dia bisa bergerak gerus suara Pak Dhe

KittyKatz:
Kalau menurutku karena orang capek? ??? dengar mereka yang begitu berisik. Bahkan setelah Ahok, mereka masih tetap berisik. Pada dasarnya orang itu ingin hidup tenang. Jokowi mungkin tidak ideal untuk sebagian orang tetapi paling nggak dia kerja, negara stabil. Sementara kubu sebelah udah belum terbukti bagus, berisik pula. Mungkin orang juga khawatir kalau kubu sebelah menang, orang2 yang berisik ini akan semakin menjadi-jadi.

Njoto:
Rugi besar tuh investornya, bayangin udah nggelontorin dana buat beli 11 juta nasi bungkus eeeh ternyata nggak ada hasilnya

Alex Rustandjaja:
Sering-sering aja alumni 212 bikin reuni di Monas biar suara Prabowo turun terus.
Tapi mungkin juga karena banyak wartawan tidak memberitakan 11 juta yang hadir, pantesan Prabowo marah sama wartawan....

FAUZi:
Survey pesanan itu.... jangan percaya



Tak mungkin setelah 212 bikin reuni elektabilitas malah turun... survey internalnya kan katanya naik significant ?

FAUZi:
belajar sarcasm pada ahlinya .................... wekawekaweka

Will W.:
Baguslah biar rugi elit politik oposisi yg nyumbang duit ke pemain kartu mati
Atau tambah ngemis2 aja

No Fear:
Mungkin ini efek "Hulaihihi..." ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Survei Lsi Setelah Reuni 212 Jokowi Naik Prabowo Malah Turun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/survei-lsi-setelah-reuni-212-jokowi-naik-prabowo-malah-turun-vJj4Ey9En

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: