You Now Here »

Terbongkar Kebohongan Sandiaga Bangun Infrastruktur Tanpa Utang Ternyata Ngutang Juga  (Read 133 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Budi Hastanto:
Tingkah laku a kg berubah, sama wktu nyalonin wagub dki. Mbegoin rakyat? ??? ????..

Alex Rustandjaja:
Banknya sendiri yang membentuk konsorsium memberi kredit........jadi itu maunya bank sedangkan dia hanya menggunakan kredit tersebut untuk membangun jalan tol. Jadi mana ada kata hutang disini...

Eka Yudha Bhakti:
Swasta dia yang punya. Lumayan buat nebelin kantong

Delavian Panggabean Sidabutar:
Bertujuan memberikan "ketakutan"....."prahara" bagi masyarakat Indonesia oleh "Prabocorr-Subianty".....akan tetapi "penataan-narasi"nya "full-bego"  oleh SandiBego Numero Uno.... menimbulkan gelak-tawa bagi yang "melek".....akan tetapi bagi kaum pentol-korek dibumi datar "nyablak"nya Prabocorr-Subianty dan SandiBego dikira " dogma-faten-kalkulasi-fuluz".....padahal adalah mantra-makjleb untuk "kemusnahan" bani micin ini sendiri!? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????
(click to show)


Wolf Hunter:
Kalo sandi bisa bangun infrastruktur di papua tanpa utang, sy coblos no 1. ????

Yeska Haganta:
ga ada itu .. BOHONG itu wkwkwkwkw

Abu Delapan:
Sandiaga itu pandai, jauh dari oon, beliau mampu memperdaya pengikutnya. Orang yang mampu memperdaya orang lain adalah orang pandai. Justru yang oon adalah pengikutnya.

Pengikutnya kok mau ditipu terus oleh penipu, itulah yang oon.

Titiek:
Ternyata kejujuran & kredibilitas si Uno setipis kartu atm

coblos01:
Mantap mbak !!!

hoetomo:
Untuk menghindari pemerintah Hutang ,pak Jokowi juga pernah mengutarakan masalah ini dengan mengharapkan pihak swasta ikut membangun jalan tol ,tapi swasta  banyak yang tidak tertarik karena keuntungannya kecil dan lama apalagi jalan tol diluar Jawa .Kalau bangun jalan biasa bukan tol (terutama diluar p. jawa) apakah bisa tanpa hutang ???

Shira:
Kalau ada yang bilang bisa bangun sesuatu tanpa utang, pasti bohong. Mana bisa bangun jalan full APBN? Pendapatan pajak kan dalam kurun 1 tahun, bukan langsung tunai di muka. Jadi mau bangun jalan selama 1 tahun dicicil kilometernya? Bisa-bisa bengkak lah pengeluaran! Maka dari itu satu-satunya solusi ya utang.

Adhya Muhammad:
ini narasi boongan yg berbahaya, mereka duluan framing soal utang kemudian datang2 tiba mau jadi juru slamet, padahal mereka sebenarnya iblis.... kwkwkwkw

Abu Dias:
namanya TIPSANI
TIPU SANA SINI

yuviandi purbodewanto:
Wkwkkk gimana uno menjelaskan nggak utang itu? ".. ee .. eee .. eeeee ..."

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Kebohongan Sandiaga Bangun Infrastruktur Tanpa Utang Ternyata Ngutang Juga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-kebohongan-sandiaga-bangun-infrastruktur-tanpa-utang-ternyata-ngutang-juga-lgpKJ81gj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: