You Now Here »

Jokowi Tak Goyah Bahar Dipenjara Fadli Zon Semakin Gila  (Read 83 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,625
  • Poin: 16.701
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Tak Goyah Bahar Dipenjara Fadli Zon Semakin Gila
« on: December 20, 2018, 10:07:03 AM »




John Lie Kwee:
Kelima, Fadli Zon akan semakin gila kalo ternyata anak perempuannya pernah diperkosa oleh si bahar bin smith.... bingung gimana lapor ke polisi?? takut dibilang dia sendiri mengkriminalisasi ulama...

KittyKatz:
Hush. Jangan ngomong gitu lah. Meski gak suka dengan Zon, jangan bawa anak perempuannya apalagi mengaitkan dengan pemerkosaan.

2019NantiPresiden:
Biarkan kegilaan itu tumbuh di lingkungan orang gila saja, biarkan mereka berpesta pora dalam kegilaan mereka, sampai mereka punah atau insyaf.
Ke depannya kita akan lebih sering mendengar kelakuan2 gila kubu oposisi krn mereka udah terjepit dan terbakar nafsu syahwatnya sendiri.

Abu Dias:
omongané wong pada edané (imajinasi)

wowo :"héé padeli, kabèh usulanmu wis tak turuti, duwit wis entèk akèh!!! endi hasilé ..... endiiiii?!?!"
padeli :"wiiiissss paaak ... aluwung matèk aku ngéné iki, tinimbang mbok tagih terus-terusan"
wowo :"ya wis .... iki racun tikus ... gèk diombé ..... cepetaaaan!!!!!"
padeli :"tapi sega rendang sih énak ki?!"
wowo :"cangkem-mu .... tak jejeli linggis tenan ...!"
jleeebbbbbb ..... linggis mlebu cangkemé padeli ..... tamat

Sam:
Perlu dijual ke produser film.....kalau perlu peran setan dan orang gila.....ga perlu pakai artis......pakai sj meteka ini.....benar2 asli.....

KittyKatz:
Paling bilangnya pencitraan.

Dave:
Untung masih lebih banyak orang waras daripada orang gilanya, kalau tidak yang gila jadi waras, dan yang waras jadi gila wkwkwkwk

Eka Yudha Bhakti:
Kalau diteruskan apakah bisa dibilang meng ulama kan kriminal.?

Sniper of Siantar:
FZ juga sedang menyiapkan konsep fitnah "kriminalisasi Prabowo-Sandi" setelah April 2019
Kriminalisasi yang dilakukan oleh rakyat Indonesia..sangat kejam !

#Jokowilagi

Nyoman Mawa:
Kalau pak FZ gil* gak boleh dong memilih, apalagi dipilih.

yuviandi purbodewanto:
Parah, bentar lagi zon bakal punah!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Tak Goyah Bahar Dipenjara Fadli Zon Semakin Gila yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-tak-goyah-bahar-dipenjara-fadli-zon-semakin-gila-He4LLrOEr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: