You Now Here »

Sindiran Tingkat Tinggi Mahfud Md Kepada Prabowo  (Read 97 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sindiran Tingkat Tinggi Mahfud Md Kepada Prabowo
« on: December 20, 2018, 12:05:37 PM »




Cah Kabur Kanginan:
Yang membuat saya heran bin takjub kok ya masih ada orang orang yang cinta buta sama orang ini dengan mendukung ...........sampai rawe rawe rantas malang malang putung......mau ketawa ngakak saya.........wkwwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwkwkkwkkwkwwwwwwwww

hoetomo:
ingat Hitler orang seperti ini bisa didukung sama bangsa Jerman.

Kampret212:
Hitler meskipun jahat, tapi dia punya visi, punya gambaran apa yang akan dilakukan untuk kemajuan Ras Aria... Wowo, gak punya visi apa-apa selain visi pesimistik.

Love NKRI:
Wowo kalah, Indonesia punah.?? Makin MAJU mah iya.
Capres kq gk gablek Program Membangun Bangsa, aneh bin ajaib

Fredi Budiarto:
betul sekali...NKRI tanpa wowo makin maju

At Heist:
plus damai malah....

Sam:
Maksudnya mungkin mau men suriah kan Indonesia.....lihat saja kelooknya....kan sudah komplit....ada pemuja pendiri komunisme, ada hti, fpi etc

Sam:
2019 bakal ada yg kena serangan stroke sekunder.....karena lagi2 kalah......padahal semua sudah dijual untuk menang....harga diri, agama, toleransi, persatuan, .....

2019jkwlg:
yang pasti 2019 Prabowo kalah lagi...Gerindong dan partai pendukung tenggelam....kampret terbang kalang kabut....Langit Indonesia cerah...menyambut Fajar Gemilang

Oppa Bakran:
Pertama utk amerika antara Hilary Clinton dan Trump ibarat sama2 ngga pantas dipilih nah biasanya kalau dua2 nya tdk pantas pilihlah yg paling tdk pantas (Trump) krn kalau dia tdk bener.. ya wajar saja begitu kira2 logikanya. Nah sementara antara Jokowi dan Prabowo itu ibarat menyandingkan Barak Obama dan Donald Trump gampang banget memilihnya. Jadi kaum kampret Wowo dan Sandi keep dreaming ya.. salam bocor dan tolol

purajp:
Kalah itu sengsara buta Broooo....Penasaran campur gengsi...masa jagoan gw kalah...apalagi sekarang bisa memainkan segelintir ulama Su;u ...ya tambah jadi Dengki HASAD nya.......Taklid Buta

Oey Yung:
Apapun yg toko sebelah lakukan dan katakan jgn sampe suara pak jkw tergerus oleh apapun dan siapapun..minimal jaga suara kita dan org2 di sekitar kita

Manuel Mawengkang:
Kasih sayur kol

Abu Dias:
dia perlu diawetkan supaya lestari .....
karena termasuk makhluk langka .....
wèkwèkwèkwèkwèkwèk ....

hoetomo:
Kalau Prabowo menang jadi presiden saya kasihan sama Polri/TNI , bisa2 disuruh yang tidak2 seperti melanggar HAM , Mau diikuti nanti melanggar HAM dan hati nurani , tidak dikuti gimana ,namanya perintah Komandan.

Alex Rustandjaja:
Mungkin Prabowo cemas kalau Jokowi menang lagi tahun depan terus Indonesia punah pupuslah harapan dia nyapres di tahun 2024 padahal dia masih kepengen maju lagi.

Uun:
Rakyat Amerika saja dapat ditakuti takuti sama Trump , apalagi rakyat Indonesia ditakuti suruh jihad nyumbang ganti presiden masuk surga pasti mau dah

hary2g:
ya begitulah kira2

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sindiran Tingkat Tinggi Mahfud Md Kepada Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sindiran-tingkat-tinggi-mahfud-md-kepada-prabowo-OcsvGkKBz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: