You Now Here »

Sangat Keterlaluan Sekarang Korban Penganiayaan Bahar Diancam Bakal Dicari  (Read 100 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,063
  • Poin: 17.139
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
SEGERA CARI YG MENGATASNAMANGAN AKUN  @penjoeang_islam hingga ke lubang semut. kampret ini mulai ngajak perang/Namimah.... SEGERA TANGKAP..!!!!!!!!!!!

Teman:
dancuk! yg salah bahar yg dikejar tuh anak, keterlaluan!

lodewijk virgiawan:
bani kampret mah kagak bakalan berani ndan klo satu lawan satu,beraninye cuma di medsos,persis junjungannye yg kabur noh

muhamad tok:
Share tulisan ini ke mabes polri

Albert Adlyn:
laporkan krn mereka sedang berusaha membuat korban merasa terancam dan mencabut BAP

Fidi W:
Kalau bohong nggak kompak ya gini ni, ngakunya latihan bela diri tapi pengikutnya nyalahin anak2 itu sewaktu di Bali mengaku sbg BS.... dasar blegug...

John Lie Kwee:
Kalo si bahar sendiri ngaku itu latihan bela diri artinya pemukulan itu bener terjadi dan yg divideo itu bener si bahar dong... jgn bilang soal tato, video asli yg beredar ga ada tato tuh..

Gede Yasa:
Kekerasan Babi Bakar Sangit cuma Appetizer jika ISIS menguasai NKRI

#JokowiLagi

Love NKRI:
Sgr cyduk, jadikan satu sel dg si Demit biar busuk bareng2

Bang Rizal:
Swsih liat agama gw di perlakukan picisan am org org yg model gini ! Taklik buta akhirnya ngak lebih dr keledai bodoh yg tengelam dalam lautan kedunguan tiada akhir...

C Jon:
Bubarkan FPI, ormas penganjur kekerasan dan tindakan kriminal. Tangkap semua pengurusnya, sekalian aja dikriminalisasi, kadung dituduh kriminalisasi ulama.

bams:
FPI = Front Perusak Islam

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sangat Keterlaluan Sekarang Korban Penganiayaan Bahar Diancam Bakal Dicari yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sangat-keterlaluan-sekarang-korban-penganiayaan-bahar-diancam-bakal-dicari-pGsX3DBss

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: