You Now Here »

Ustaz Derry Sulaiman Ajak Turun Ke Jalan Bela Habib Bahar Akhirnya Dicaci Netizen  (Read 94 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oppa Bakran:
Tdk usah berkelit wong pas dipanggil kepolisian juga dijelaskan ke publik alasan pemanggilan. Ngga ada hubungannya dgn si Bahar menghina presiden (yg ini sih dia tetap akan mendapat sumpah serapah dari kami yg tdk terima presiden dihina oleh manusia celaka macam Bahar). Kalau berani demo aja sendiri dgn kelompok kagak usah bawa2. Lo sangka bawa2 orang ngga keluar duit kecuali lo Ahok nah bisa tuh pendukung yg ngeluarin duit. Tapi lo dan Bahar bukan Ahok lo berdua adalah anjrit.

deetopia:
Derry Sulaiman itu mantan penyanyi rock yang hijrah.

Agus:
Sebaiknya orang2 seperti ini jgn diembel2i gelar ustad, habib, ulama karena mereka TIDAK pantas dan merusak citra ustad, habib, ulama yg sebenarnya. Sebut saja namanya plus yg mengaku2 sebagai ustad/ulama/habib.

TMP2:
ga heran sih....buktinya sarjana arsitek aja nganggur kok...

Givern Miricle:
manusia sontoloyo ini mengira pemerintah bangun infrastruktur jalan untuk buat mereka jadi tempat demo

bass-oke:
anak metal jadi ustad , gendang telinganya somplak biasa dengerin dentuman musik metal

TWH:
Gak usah jauh-2 ke arab, di coba saja keluarkan video menghina Jokowi disini, cukup tirukan si Bahar, berani ?

Putra Sunda:
1000% saya percaya ustad bahlul ini tahu jika bahar di tahan krn penganiayaan bukan krn hina presiden. krn ajakan ke jalan dpt respon negatif, cari-cari alasan dia. pembohong orang ini. gak pantas di sebut ustad

bams:
hahahhahhahah ustadz utadz an  beli sorban beli kioiah  bikin baju gamis  hulai wasalam subeno watu ulo

BritneyYang:
Ngeles melulu,
Tunggu aja soal PENGHINAAN ke Jokowi macem mana!

Bang Rizal:
Kepanjangan jenggot ama sorban ente der....alesan elo ngak.mutu banget ! Kyk di jaman batu !

Marcus Lo:
Mau cari panggung agar dikenal. Kalau sdh dikenal akan menaikan bargaining nya dengan pemesannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustaz Derry Sulaiman Ajak Turun Ke Jalan Bela Habib Bahar Akhirnya Dicaci Netizen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ustaz-derry-sulaiman-ajak-turun-ke-jalan-bela-habib-bahar-akhirnya-dicaci-netizen-QFNNJJyvY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: