You Now Here »

Menteri Agama Rumah Boleh Untuk Aktivitas Keagamaan  (Read 137 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,148
  • Poin: 18.224
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menteri Agama Rumah Boleh Untuk Aktivitas Keagamaan
« on: December 23, 2018, 02:06:57 AM »




Yuana:
Share Mbak!!!!? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

disqus_uPHamBI8hH:
disqus_MjflDECGl2 gg

doodleramen:
Seharusnya sebagai manusia yg berakal kita bisa menilai sendiri... kalau kita habis selesai keluar dari tempat ibadah malah tambah marah, iri, dengki, benci, dendam maka sudah jelas tempat ibadah itu ngga bener. Kalau kita habis keluar dari situ adem, batin tenang, dan cerah maka itu adalah tempat ibadah yg benar dan sesungguhnya.

rahmatika:
Yup!

Yanuar Darisman:
cuma sharing sedikit. di lingkungan rumah ortu, kalau ada tetangga yang beragama nasrani ada acara arisan + Acara kebaktian, minimal, para tetangga membukakan garasi atau teras agar para tamu yang mau arisan + Kebaktian dapat memarkirkan kendaraannya ( rata-rata motor) di dalam rumah ortu dan tetangga lain. hal ini agar para tamunya tidak risau dan bisa khusyuk pada acara kebaktiannya. kadang, jika ada rejeki lebih, ikut memberikan kue kering atau kue basah buat yang sedang arisan + acara kebaktian. Alhamdulillah Toleransi antar umat beragama di lingkungan rumah ortu masih tinggi, karena pemikiran lingkungan di rumah ortu, keluarga terdekat yaitu tetangga rumah.

Winardi Pantjoro:

(click to show)


Siska Widayati:
Bisa ajah

Siska Widayati:
Mbak Rahmatika ??? ??? ??????pak Menag ??? ??? ??????semoga pesan ini tersampaikan ke masyarakat terutama calon2 penghuni surga yg rajin mengkafirkan sesama dan mengintimidasi yg tdk sealiran, beda paham apalagi beda agama.

rahmatika:
Dibantu share ya Mbak... sebab sia2 aja pak Menag udah ngomong tp messagenya ga sampe ke masyarakat

Siska Widayati:
Oke? ??? ??? ?????

eren armin:
Betul harus disosialisasikan bahwa yang namanya berteman dengan non muslim itu gak dosa,karena sekarang ini kan logika mereka terbalik, berteman dengan non muslim itu haram tapi kalau bunuh non muslim itu halal, bisa dapat imbalan selangkangan pula di surga

Siska Widayati:
Hahaha bener juga terbalik ya...

Tjok agung:
Semoga.

reza:
tni ad bilang apa di twitter?

Victor Drummond:
Cuma ngomong, ga ada penindakan di lapangan. Kl dah kejadian bilangnya salah paham, terus didamaikan tanpa ada sanksi tegas. Percuma pak..

violet lavender:
pengajian tiap kamis malam (tiap minggu) di rumah warga lancar, harusnya sembayangan lingkungan (katolik, sebulan sekali) di rumah warga juga lancar.


jangan egois ya.... Indonesia bukan milik satu suku, agama, ras dan golongan jadi harus berbagi

Neng Firza:
Dulu aku jg sering "ngaji" dirumah bebeib, malah pernah pula di kandang kambing & kebun pisang. Harusnya semua tempat boleh untuk beribadah kecuali tempat najis. Aku jd rindu "dikaji" bebeibku.. Hiks..

rahmatika:
Hwahahahahahah dikaji berulang-ulang ya mbak diamati setiap titik-titiknya

Neng Firza:
Iya Mbak, berulang2 dg teliti spy tdk ada yg terlewat. Jadi gimana gitu rasanya, ahhh uhhh..

Lanina:
Denial aja trus, tau2 kecolongan jd khilafah.

rahmatika:
Ayo dibantu share mbak biar semua tau

Zeffanya N Zeevanka:
Kesannya utk meredam, kenyataannya?!?!

Mas Wawan Anak Gunung:
hmmm...

Eddy Lou:
jaga kampung wan, agar tetap damai dan toleran ..

Mas Wawan Anak Gunung:
ya mas. Aku gerakkan anak2 muda dg berkesenian yaitu karawitan,

Siska Widayati:
Kok mung hmmm to mas. Ayo semangat...mana komentar mu yg jos gandos tapi lucu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menteri Agama Rumah Boleh Untuk Aktivitas Keagamaan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menteri-agama-rumah-boleh-untuk-aktivitas-keagamaan-SJDyO21vf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: