You Now Here »

Fadli Zon Nyinyir Tentang Freeport Rakyat Indonesia Menjawab Dengan Pedas Oposan Tak Berkualitas  (Read 94 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,063
  • Poin: 17.139
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hitam Mutiara:
Kata Prof. Reinhard Khasali orang2 yg nyinyir atas keberhasilan divestasi saham Freeport pasti punya DNA pengkhianat.

No Fear:
Zonk lebih pas jadi 'OPLOSAN' drpd OPOSAN , segala macem Racun, Nyinyir, Fitnah, Goblok, Picik, Licik, Sirik, Rakus di-Oplos menjadi satu minuman yang berbahaya Dan mematikan
Oplosan kyk Zonk harus di buang ke septik tank, biar nyampur sama kotoran² Dan segala macem bé'ol !!

torang simanjuntak:
nyinyir tak bertepi, itulah FZ. jika ada kata ttg FZ, gw ingat sebait lagu dari bang Iwan Fals :

ingin kuludahi, wajahmu yg chubby...

Sniper of Siantar:
Hehehe..
FZ kan bukan orang yang bisa beropini, dimana berbicara dengan logika, fakta dan data..dia bisanya nyinyir.
Ketidakbisaannya itu karena bisa memang karena bodoh atau karena konyol.
Bedalah dengan punggawa Seword ini..

#Jokowilagi

Love NKRI:
Biar Senayan n Politik Indonesia aman, nyaman n tentram, 2019 BOIKOT n Tenggelamkan Partai2 Koalisi yg suka bikin Gaduh n Indonesia Rusuh.!!

Mrk Genderuwo2 Sontoloyo berwujud manusia2 agamis

Mas:
Orang bijak ngak mungkin sontoloyo, tapi Orang nyinyir sudah pasti sontoloyo. maka fadli yang suka nyinyir adalah.....? silahkan jawab sendiri pemirsa.
Msksud anda nyinyir itu sama dengan anjing yg lagi menggonggong... gitu ta?

Uun:
Bpk Fadli zonk langsung Freeport Nasionalisasi dan sita saja semua aset perusahaan asing aseng yang ada di Indonesia kan lebih mudah kaga usah kontrak habis .This ia my country Right or wrong is my country wkwkwk

hari setyawan:
@uun

Kalo bener kita sudah bisa mengelola sendiri penambangan emas di dataran tinggi papua....

Kenapa sampai sekarang gak ada satu pun perusahaaan indonesia yg nenambang emas dibukit, diluar lahan  konsesi freeport ??? ??? ??? ???

@uun...kamu gak bakal bisa jawab, karena otakmu gak nyampai aka pembeo doang

Uun:
Kerna kerna Freeport udah dikontrakkan duluan oleh asing sama petinggi terdahulu , nah mulai hari kemarin baru kita berkuasa atas Freeport hehehe

Gede Yasa:
Hebat  senator ameriki satu ini. Dan bodohnya kt menggaji dia pk duit pajak Yg kt bayar ke negara

#JokowiLagi

Paijo:
Si kacung chubby memang membuat opini menyesatkan jika lahan tambang bisa bisa diambil tanpa membeli freeport. Sejak dulu lahan memang milik Indonesia, dia sengaja menyembunyikan fakta jika Pemerintah membeli saham PT pengeksplorasi tambangnya. Ini yang sengaja digoreng agar masyarakat yang 'kurang paham' dan tidak mau mencari info kongkrit semakin membenci pemerintah. Emang murah beli satu unit dump truck? belum alat2 yang lain. Emang mudah bikin terowongan di perut bumi? si kacung chubby mana ngarti beginian!!

Parlindungan Panggabean:
Si Zonk ini sesungguhnya passionnya bukan dipolitik. Dia hanya pencari tulang yang tersesat dikancah politik. Makanya daripada keburu digebuk sampai ter-kaing2 oleh tuannya, ya menggonggong duluan dong..  kepala selamat, tulang didapat.

At Heist:
"....Fadli Zon menilai bahwa tak perlu mengambil alih, sebab kalau kontrak habis dengan sendirinya jatuh ke tangan Indonesia..." --> Kalau semua sudah dilakukan Jokowi, artinya dimata rakyat Jokowi semakin berkilau, semakin susah dikalahkan dan ga ada kesempatan buat mereka utk kongkalikong dgn Freeport. Tidak mungkin mereka tidak tahu isi perjanjiannya. Malah saya yakin sudah diteropong pakai teropong bintang untuk mencari celah/lubang semut  yg bisa dimanfaatkan.
Dalam angannya kalau mereka menang di 2014, biar mereka lakoni kembali papa minta saham sesuai skript aslinya. Setnov gagal karena tidak sesuai skrip ( tidak mendapat dukungan penuh dari pusat).

Bonar Aska:
Yang gw bingung, sejak kapan sarjana sastra ngerti ekonomi, apalagi pertambangan? Kalo bikin puisi sih pas

yawming:
Kapan ya makhluk kayak zonk ini punah dr indonesia?

Iman Sukarno:
Husnuzhon artinya berfikir baik, Suudzon artinya berfikir baik, padli zonk gak pernah mikir

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Nyinyir Tentang Freeport Rakyat Indonesia Menjawab Dengan Pedas Oposan Tak Berkualitas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-nyinyir-tentang-freeport-rakyat-indonesia-menjawab-dengan-pedas-oposan-tak-berkualitas-mRsDgat_3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: