You Now Here »

Waspada Prabowo Terindikasi Siapkan Kerusuhan Pasca Kalah Di Pilpres 2019  (Read 158 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Berani bikin kekacauan, habisin sampai punah dia dan para pengikutnya. Orang ini tidak ada kapoknya, sesudah lolos dari jerat hukum sehabis meluluh lantakan Jakarta di tahun 98 mau nyoba lagi bikin kerusuhan? Sekali lagi dia berbuat nekad tidak ada ampun, tidak bisa lagi dia berlindung dibawah ketiak Soeharto seperti dua puluh tahun yang lalu.

hoetomo:
Kalau dia bikin kerusuhan paling2 nanti kalau gagal dia lari ke Yordania.Bulan Mei 2019  harus dicekal

Syahrul Mufidho:
Rednotice aja.
Kalau perlu tembak mati yang berkhianat

Didiek Suwanto:
Sukabumikan semua anasir yang membuat kerusakan negara Indonesia.

gpyuuk:
Tulisan kok terbolak-balik gitu. Yang punya tradisi rusuh kalau kalah siapa ya? Partai apa ya? Di Jakarta karena kalah telak saja jadi tidak berkutik.

Yang mudah disetir siapa ya? Selama 4 tahun terakhir siapa yang sedang di setir ya?

Parlindungan Panggabean:
Prabowo.!! disetir oleh syahwatnya, dan ente beserta hti tahu betul itu.

Heppy Ysyz:
kamu bisa ucapin subhanalloh... ga...
paling bisanya hulai hulai hambing..... ??? ??? ??? ???

Njoto:
DNA pemberontak dan penghianat bangsa

bams:
Seandainya prabowo terbukti akan membuat kerusuhan bilamana kalah pilpres maka yang akan saya lakukan ,pertama yang akan saya hantam duluan adalah caleg dari partai gerindra di kampung saya,semoga saja tidak terjadi mari kita dukung gerindara untuk nyapres dan jangan lupa salam gerindra " Hulai Wasalam Subeno Watu Ulo" meskipun dia sdh pandai mengajinya sdh pantas menjadi imam sholat tetap saja salam hulai wasalam akan berkumandang

Parlindungan Panggabean:
Saya berharap pilpres 2019 bukan yang terakhir bagi Parabowo. Setelah 2019 kalah maning, segeralah perbaiki strategi. Kawinin (tidak harus nikah) Neno Warisman, menjadi gundik sebagai persiapan apabila maju pilpres 2024.Jadikan Padeli Zonk sebagai pasangan wapres.
Kalau 2024 kalah, 2029 maju lagi.
Jadi jangan pernah bosan nyalon sampai ajal memanggil, saya akan dukung terus..

Givern Miricle:
menurut saya tidak bisa karena jenderal baper tidak mau dukung dia soal beginian

Chen Haw Oey:
Masyarakat Indonesia masih masyarakat mobilisasi yang sedang menuju masyarakat OTONOM...jayamahe buat Indonesia

Amani Hotbaen:
Kode sandinya : Wo wo Taik An Jiang.

reza:
bakuhantam sudah kita..

eren armin:
Pokoknya waspada dng kelompok radikal, herannya masih saja ada org2 dr kelompok double minoritas yg menganggap si jenderal kardus ini akan membela minoritas klo dia berkuasa, cuma krn si jenderal kardus ada turunan tionghoa , hellooo justru hrs curiga karena kaum radikal mau dukung org yg asal usulnya mrk plg benci dan alergi, turunan cina, ibunya kristen, adiknya pengusaha cina kristen yg pastinya hubungan dng org2 yg dulu mrk sebut2 9 naga .Ya itu krn org ini ud mulai korslet gampang disetir, klo sewaktu2 si Radikal ini ud makin kuat plg si jenderal kardus digorok Dan abis itu diubahlah negara ini jd negara khilafah, klo itu sih gk usah nunggu 2030 , 2020  jg ud bubar indonesia

Prihatin Prihatini:
Selama TNI + POLRI berdiri di belakang Jokowi , sy pribadi tidak khawatir. Bahkan jika mereka berani berbuat kekacauan tidak heran , semua pentolan2 yg berlindung di belakang Agama akan lsg di ciduk. Apalg ada indikasi imbauan dari onta made in Indonesia yg sdg berada di Arab akan diboyong ke jkt kali. Arab Saudi sendiri sudah mendeklarasikan bahwa tahun 2019 adalah Year Of Tolerance Tahun nya tahun toleransi

hoetomo:
Semoga mental kuat tidak bisa dibeli ( uangnya mereka buuaaanyaak )

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waspada Prabowo Terindikasi Siapkan Kerusuhan Pasca Kalah Di Pilpres 2019 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/waspada-prabowo-terindikasi-siapkan-kerusuhan-pasca-kalah-di-pilpres-2019-smh7ghUzZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: