You Now Here »

Kalian Yang Memfitnah Ibunda Jokowi Sungguh Kalian Sudah Keterlaluan  (Read 141 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Sampai kapanpun saya selalu tidak habis pikir pada gerombolan pembuat fitnah itu.... Untuk apa mereka sholat fardhu 5 waktu, jumatan, puasa, dhuha, tahajud, subuh berjamaah, haji,  umroh...kalau outputnya hanya aneka  fitnah, hoax dan kebencian seperti itu.
Astagfirullah.. .Hanya Allah memang yang berhak menilai amal ibadah mereka,  tapi kita pakai common sense aja deh.....pantaskah manusia seperti itu...

firman proindo:
Dipikirnya dgn amal ibadah itu dapat meringankan hukuman dari Tuhan yg akan mereka terima nanti. Hohoho salah besar

Fauzan in chains:
Pdhl ga sadar amal ibadahnya udan ditransfer cuma2 ke orang yg difitnah alias saldo ibadahnya bangkrut

kalikoening:
Mereka lupa pernah dilahirkan oleh seorang Ibu....atau....isi sendiri deh...

widjajanti djanti:
Ibu Sujiatmi itu piyayi Jawa, beliau hanya akan diam, tidak akan komen meski perasaan beliau sangat sakit. Diamnya seorang perempuan apalagi seorang ibu yang tersakiti perasaannya itu sangat nggegirisi/ bahaya.Saya yakin beliau hanya mendoakan yang terbaik bagi mereka yang memfitnah beliau, Jokowi. Doa orang teraniaya itu mustajab...ingat ! Doa seorang ibu..! Mungkin mereka ini lahir dari batu...jadi tidak bisa merasakan kasih ibu yang tulus, sejati.

Uun:
Gusti ora sare , Mahkamah Agung kabulkan tuntutan jaksa 2 tahun penjara Alfian tanjung, Jonroe juga sudah nginap di hotel perdeo hahaha

Fauzan in chains:
Jika ada yg bilang buat apa mereka sholat dan beramal sholeh kalo suka sebar hoax, itu tidak masalah amalan mereka berguna kok, setidak ibunda Jokowi n pak Jokowi sekeluarga dapat hibah amal cuma2. Gak percaya ?? Mereka tau kok hadistnya

Cicho Aryo Widodo:
Oke sekarang coba kita balik. Ibu mereka difitnah. Entah sebagai pelacurkah atau pki kah marah gak mereka.?

Pomidor:
Kalian mengklaim diri kalian pembela agama tp tanpa malu menistakan agama kalian sendiri? Kelakuan bedebah kalian itu keterlaluannya sdh menyundul langit.

Ingat, jika saja Allah mengizinkan, seorang ibu itu sangat layak untuk disembah. Tak peduli itu ibumu, ibuku, ibu kallian, ibu mereka atau ibu siapa saja. Menghina ibu orang lain sama saja dg menghina org yang melahirkan kalian sendiri. Camkan itu!

Mak... selamat hari Ibu. Teriring doa dan permohonan maaf dari anakmu yang selalu menyusahkanmu.

Alex Rustandjaja:
Orang yang menghina ibu orang lain pada dasarnya tidak menghormati ibunya sendiri. Biar saja kena kutukan kualat.

Oey Yung:
Makhluk yg melewati batas kemanusiaan bkn lg mns tp iblis dan ingat iblis itu tdk ada ibu..mknye mrk tdk pernah rasakan memiliki ibu..doa org teraniaya itu sgt mujarab lho..hati2 kl menyakiti org baik dosanye bnr2 tdk bs termaafkan

eren armin:
Paling ngeri dengan orang2 yg berani menghina ibu orang lain dipikirnya gk bakal kualat atau kena karma  krn yg dihina itu ibunya org lain? Sama aja kali .amit2 dah sama org2 itu.

Parlindungan Panggabean:
Memberontak atas kodrat adalah sifat iblis yang ingin mensejajarkan dirinya dengan Allah. Jadi memberontak dengan cara fitnah, hasut, yang bertujuan mengacau, lalu memanfaatkan kekacauan untuk meraih kekuasaan adalah turunan dari sifat iblis. Iblis memang tidak akan mati, dan sifatnya itulah yang turun kepada cecunguknya yaitu setan, gendruwo sontoloyo, kuntilanak sundal, dll, yang bermanifestasi dalam bentuk manusia2 gerombolan pemberontak. Mereka tidak pernah merasa berdosa memperalat agama, karena iblis memang sangat piawai membungkus dirinya dengan jubah keimanan. Perhatikan si Wowo yang perilakunya sama seperti ayahnya yang pemberontak. Demikian juga gerombolannya yang ber DNA the new PRRI, Permesta, DI/TII, menggunakan cara2 PKI yang menghalalkan segala cara. Halal bagi orang baik dan normal, sebaliknya bagi mereka termasuk ulama2nya. Makanya mereka dijuluki KAMFREEETHMAN. Sering buka tagar #Save....., padahal tepuuuu.. Penampilan sholehah, padahal rindu terseedaakk.. Dasar kamfreth..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalian Yang Memfitnah Ibunda Jokowi Sungguh Kalian Sudah Keterlaluan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalian-yang-memfitnah-ibunda-jokowi-sungguh-kalian-sudah-keterlaluan-1pTbWWpjS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: