You Now Here »

Mustofa Nahra Perolokolok Tewasnya Aa Jimmy Akibat Tsunami Banten  (Read 108 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




torang simanjuntak:
mari kita tundukkan kepala sejenak atas setiap peristiwa bencana yg terjadi, kiranya tiapbindividu dan keluatga yg kehilangan sanak saudara dan teman diberi ketabahan dan kekuatan dari Tuhan dan yg telah pergi akibat bencana alam ini diberi tempat yg terbaik di sisi Pencipta apapun pilihan politiknya. Amin

firman proindo:
Menurut saya tsunami itu terjadi karena Allah marah karena ada warga banten dan lampung yg beralih menjadi pendukung Jokowi maruf.


Inilah yg saya rasakan saat saya mencoba seminggu menjadi kampret.

Njoto:
mustofa persiapkan diri anda untuk karma yg anda tanam, warganet akan melakukan hal serupa saat anda / keluarga anda meninggal atau kena musibah

coblos01:
Itulah bedanya cebong dan kampret. Cebong itu masih punya rasa sungkan sehingga tdk mengolok2 jika ada kampret yg  terkena musibah. Semoga almarhum diterima di disisi-Nya yg mulia...

bams:
Hasil pembinaan Dewan Amin rasis

C Jon:
Tuh kan, dasar Mustofa syaiton berwajah manusia, bencana alam aja jadi salahnya Jokowi. Coba kita tanya Mustofa, kerusuhan 1998, apa salah Jokowi juga?? Prabowo dipecat dari ABRI, apa salah Jokowi juga?? Prabowo dicerai istrinya, apa salah Jokowi juga?? Didit bin Prabowo jadi LGBT, apa salah Jokowi juga??

Soekojono Goen:
Ya pasti salah Jokowi dooong !!!

Kerusuhan 1998 - Jokowi yang salah karena nggak melarang kerusuhan tersebut.
Dipecat dari ABRI - Jokowi yang salah karena kok mendiamkan pemecatan itu.
Dicerai istri - Jokowi yang salah karena nggak mau menasehati untuk tidak cerai.
Anaknya jadi LGBT - Jokowi yang salah karena Jokowi nggak paham LGBT.

satu lagi ..........

Suka lempar hengpong - Jokowi yang salah karena nggak mau ngumpetin sang hengpong.

Oey Yung:
Jgn mengaku manusia kalo sdh melewati batas kemanusiaan..cm iblis yg tdk ada hati nurani.hewan aje msh ada perasaan

Glent Lim:
Kalau sapi botak cocoklogist ini atau keluarganya kena musibah gw ketawain abis2an, hilang satu sampah masyarakat

Muhammad Triswedi Susilo:
Entah apa yang akan di tweet kan dia jika anak dan istrinya sendiri mengalami musibah yang serupa.

Gede Yasa:
Ngetweet apa jika dia sendiri mati? Ngetweet asyik masyuk sm 72 bidadari di surga? ???

hary2g:
di doakan saja biar diberi petunjuk yang se jelas2 nya biar sadar klu jarinya telah menyakiti hati keluarga aa Jimmy

Jesse Sihombing:
Kalau saya sih menyebutnya manusia setan yg sinting.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mustofa Nahra Perolokolok Tewasnya Aa Jimmy Akibat Tsunami Banten yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mustofa-nahra-perolokolok-tewasnya-aa-jimmy-akibat-tsunami-banten-HecSWmCXM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: